Pengalaman Mandikan Mayat Pria Yang Ganti Kelamin Jadi Wanita! Mengerikan

http://www.asalasah.com/2016/05/pengalaman-mandikan-mayat-pria-yang.html
Asalasah ~ Janji Allah itu pasti. Setiap dari kita akan merasakan mati. Dan apa yang membedakan seorang manusia dari manusia yang lain adalah legalisasi ketika dia hidup.

Allah SWT Maha Besar, menunjukkan kekuasanNya sehingga dijadikan pelajaran bagi yang masih hidup.

Seorang pengurus jenazah berbagi pengalamannya memandikan mayat seorang pria yang merubah jenis kelamin saat masih hidup.

Syed Sohleh Syed Jalaluddin berbagi kisah itu di Facebook dengan harapan ia menjadi iktibar buat orang banyak.

Ikuti kisah yang diceritakan oleh Syed Sohleh.

Terpanggil di hati saya untuk berbagi pengalaman selama mengelola jenazah. Mohon ampun dan maaf bukanlah niat untuk mengaibkan sesiapa malah lebih kepada iktibar dan pengajaran buat kita yang masih hidup agar tidak melakukan dosa dan sesuatu yg dilarang ALLAH karena balasannya ALLAH bayar tunai tika di dunia lagi. Nauzubillah.

Terjadi di sebuah rumah sakit, saya disambut oleh waris arwah yaitu ibunya yang ingin menyampaikan sesuatu kepada saya. Ada sedikit debaran dihati saya namun demi tugas saya harus laksanakan tugas ini sampai selesai. Menurut ibu arwah, jenazah anaknya telah mengganti kelamin dari pria menjadi perempuan.

In Shaa ALLAH Sebelum saya cerita kisahnya, saya akan bagi sedikit penjelasan, bagaimana mengelola jenazah seorang pria atau perempuan muslim yang telah menjalani operasi konversi gender, siapa yang patut melaksanakan manajemen jenazahnya, untuk menyiapkan jenazah seorang pria atau perempuan muslim yang mengubah seks, jenazah tersebut harus dikelola berdasarkan gender asalnya dan dikelola oleh warisnya atau otoritas agama.

Dibantu waris almarhum

Setelah saya untuk keterangan rinci kepada ibunya, saya terus masuk ke kamar pengurusan jenazah untuk memandikan dan mengkafankan jenazah. Saya dibantu 3 waris jenazah, ibu dan 2 orang kakaknya, 3 waris jenazah ini saja yang ada, yang lain hampir 30 orang sahabat sahabat jenazah ke semuanya sejenis sepertinya. Sebelum saya mandikan jenazah, seperti biasa saya akan bentangkan kain untuk di kafankan siap-siap sehingga mudah kerja saya.

Putih jadi Hitam

Setelah selesai, saya mengangkat jenazah ke tempat mandi, saya tutup pakai kain kafan dan buka pakaiannya, alhamdulillah putih kulitnya namun perlahan lahan ke seluruhan tubuh jenazah mulai menghitam, sikit demi sedikit, ibu dan abang arwah mulai melihat, ibu arwah tidak dapat berkata apa -apa, seolah-olah sudah tahu apa yang akan terjadi, mengalir air mata ibu arwah sehingga saya sendiri pun mengalirkan air mata.

Kotoran Tak Berhenti Keluar

Saya memulai mandi jenazah dengan istinjak (buang kotoran), ketika saya istinjak jenazah itu, najisnya cukup banyak, sehingga saya behenti, karena saya rasa sudah terlalu lama saya istinjak, tapi najisnya tidak behenti keluar.

Nanah & Ulat Keluar

Saya terus menyucikan jenazah macam biasa, saya lihat air yang mengalir kekuningan keluar dari tubuh jenazah dan yang lebih menyedihkan keluar dari kemaluannya nanah bercampur darah dan juga ulat. Selama itu jugalah mulut saya tiada henti memohon doa agar ALLAH SWT meringankan azab arwah dan memudahkan urusan keatas arwah agar dapat saya uruskan sempurna yang mungkin. Perlahan lahan saya memasukkan kapas kedalam kemaluan jenazah dengan tujuan menghentikan aliran darah tadi.

ibu Pingsan

Ibu jenazah yang mulanya nak membantu saya untuk mandikan jenazah anaknya tadi pingsan, karena melihat kejadian itu. Saya terus mandikan jenazah anaknya, selesai saya mandikan dan wudukan jenazah, saya tutup keseluruhan tubuh jenazah dengan kain kafan sebelum saya jiruskan dengan air sembilan.

Sedikit penerangan, air sembilan ini air yang dicampurkan, air kapor barus, air kayu cendana dan air sintok, air ini untuk mewangikan jenazah.

Jenazah membusuk

Setelah selesai saya jirus air sembilan tadi, saya buka kain kafan tadi, sekali lagi ALLAH tunjuk kekuasaanNYA. Jenazah terlihat sangat membusuk, buah dada palsunya menyusut. Selesai saya mandi dan kafankan jenazah tadi, saya jemput semua sahabat sahabatnya tadi untuk duduk di depan jenazah, saya mengambil kesempatan itu untuk memberi sedikit tazkirah dan hampir semuanya menangis.

Apa yang menyedihkan saya, tidak sampai beberapa menit jenazah di angkat ke dalam van jenazah, sahabat sahabat jenazah tadi bergelak ketawa di tepi van jenazah itu, tak tahulah saya apa yang di sembangkan. ALLAH HU AKHBAR. Doa saya mudahan ALLAH membuka hidayah agar mereka berubah dan mudahan ALLAH mengampuni juga dosa saya dan arwah selama proses manajemen dimulai hingga selesai.

jadikan Pelajaran

Sekali lagi saya memohan maaf, bukanlah niat saya untuk mengaibkan sesiapa, bahkan lebih kepada iktibar dan pengajaran untuk saya sendiri dan kita semua.

Pertukaran kelamin dari pria kepada perempuan atau sebaliknya, melalui operasi, adalah ilegal di segi syara 'berdasarkan AL-Quran dan dipandukan Hadis.

ALLAH menciptakan manusia dengan sebaik-baik kejadian dibandingkan dengan makhluk yang lainnya.
Firman ALLAH yang berarti: -

"Sesungguhnya Kami ciptakan manusia dengan sebaik-baik bentuk".

(Surah AT-Tiin ayat 4)
Dari Ibnu Abbas RA bahwa (Maksudnya): -
"Rasulullah melaknat kaum lelaki yang menyerupai atau berlagak seperti wanita dan kaum wanita yang menyerupai atau berlagak seperti pria".

(HR AL-Bukhari)
Dari Abu Hurairah RA katanya
(Maksudnya): -
"Rasulullah melaknat orang yang memakai pakaian wanita dan wanita yang memakai pakaian pria".

(HR Abu Daud)
Wahai saudara-saudara seislam ku, ini pengalaman yang saya lalui sendiri. Janji ALLAH itu benar saudara-saudara ku. Ambillah pengajaran dan iktibar dari pengalaman saya ini. Janganlah kamu ragu-ragu lagi dengan janji ALLAH. Selagi kita masih bernafas, kita masih sempat lagi untuk bertaubat kepadaNYA.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/05/tubuhnya-yang-putih-mula-menghitam.html