Polisi Ungkap Penyebab Enno Dibunuh, Ini Motif Konyol Ketiga Pelaku

Asalasah ~ INDONESIA - Polisi hari ini mengungkapkan motif pembunuhan seorang gadis, Enno Farihah, 19, yang diperkosa dan ditusuk dengan gagang cangkul pada kemaluannya. Menurut polisi, motif perbuatan itu adalah karena sakit hati, lapor Tempo.co.

Menindaklanjuti hal itu, tiga tersangka ditahan. Ketiganya, Imam Alis, 24, Arif Alias, 24 dan Rai, 16, ditahan pihak berwenang.

https://1.bp.blogspot.com/-FXNQJ1Gs2FM/Vz8c-EetmOI/AAAAAAAA61M/R-qTDbq6pochxBJPzf8gABxcXD4igGC7ACLcB/s1600/pembunuhan-enno-farihah-9.jpg

Polisi mengatakan, motif setiap tersangka adalah:
  • Arif - karena sering diejek jelek
  • Rai - hajat untuk bersetubuh ditolak
  • Imam - karena cinta ditolak.
"Ketiga pelaku tidak mengeluarkan pernyataan dan Awi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan rinci mengenai hal ini," ujar pejabat tersebut.

Polisi juga mengatakan, pembunuhan kejam itu terjadi ketika Rai yang mengaku kekasih korban, mengunjungi gadis itu di asrama tempat dia bekerja di Banten pada 12 Mei lalu.

Rai mengaku dia sempat berciuman dengan korban namun gadis itu menolak ajakan untuk melakukan hubungan badan.


Rai yang kesal dengan tolakan gadis itu kemudian meninggalkan kamar tersebut dan bertemu dua lagi pelaku Imam dan Arif.

Ketiganya kemudian bersekongkol untuk memperkosa korban biarpun mereka tidak menganali antara satu sama lain dan hanya mengenali korban.

Eno ditemukan dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi bantal dan pakaiannya dengan banyak luka dan gagng cangkul masih pada kemaluannya.

Menurut polisi, korban ditekap dengan bantal sehingga lemas setelah memperkosa korban sebelum tersangka mengambil cangkul dan merodok ke kemaluan wanita itu.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/05/polis-dedah-punca-gadis-dirogol-dirodok.html