Seperti Apa Sih LAKI-LAKI IDAMAN WANITA itu ? Yang Laki-Laki silahkan Baca

http://4.bp.blogspot.com/-4gtErA2ZOWo/UJ1I3mVSNoI/AAAAAAAAACA/-aRHn__oS6c/s320/song-seung-hun-23.jpgAsalasah ~  Seperti apakah LAKI-LAKI IDAMAN WANITA itu ? (Yang Laki-Laki silahkan Baca)

Di era sekarang makin banyak wanita yang milih nikah di usia muda, walau itu keinginan sih, beberapa kali datang ke kondangan temen cewek bahkan mereka masih belum lulus kuliah. Sempet punya pikiran kenapa ya milih nikah muda ?? Apa ga ingin kejar cita-cita dulu ?

Tidak mau berpikiran negatif mungkin saja alasannya sudah saling cinta jadi daripada dan daripada so tunggu apa lagi, mungkin juga karena tuntutan keluarga , atau bisa jadi sudah menemukan laki-laki idaman yang tepat.

Ketika mendapat pertanyaan laki-laki idamanmu yang gimana tuk pertama kali, secara spontan menjawab yang wajahnya ke bule-bulean kayak Bradd Pitt atau Tom Cruise :genit:

Tapi yang pasti untuk membangun sebuah keluarga yang awet hingga selamanya (hingga maut memisahkan ceile) setidaknya bukan cuma wajah yang paling penting. Hasil dari interview dengan nyokap (yang notabene-nya lebih berpengalaman) dan sharing pendapat dengan teman-teman maupun senior sesama cewek setidaknya beberapa hal berikut yang bisa disimpulkan mengenai laki-laki idaman wanita :

Seperti Apa Sih LAKI-LAKI IDAMAN WANITA itu

1. Laki-Laki yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa
Cari laki-laki idaman itu yang seiman karena dengan yg seiman, ibarat pesawat terbang yang membutuhkan satu pilot & satu co-pilot agar kompak, akan saling eyel-eyelan suatu saat nanti jika terdapat perbedaan pendapat. Cari yang cakep, manis, lucu, imut ? Itu mah bonus aja dari Tuhan

Dengan laki-laki yang taat beribadah dan menjalankan apa yang diperintahkan serta menjauhi apa yang dilarang oleh Tuhannya tentulah laki-laki itu secara moral dapat diandalkan untuk jadi pemimpin keluarganya nanti sehingga akan menjadi idaman bagi setiap wanita. Wanita mana yang tidak ingin keluarganya lebih terarah dalam hidup karena ada tuntunan pemimpin yang mengerti agama.

2. Berperilaku penuh Kasih Sayang kepada OrangTua maupun anak kecil
Seorang laki-laki yang diidamkan itu jika dia memperlakukan orang tua (walaupun bukan orangtua kandung) itu sama penuh kelembutan cinta kasih. Karena laki-laki tersebut sadar bahwa berkat orangtua lah banyak anak-anak hebat terlahir. Jika ada laki-laki yang berperilaku lembut penuh kasih sayang kepada orangtua berarti laki-laki tersebut menghormati kedua orangtuanya, kebayang dong kan bagaimana kita mengaharapkan laki-laki tersebut untuk berperilaku kepada orangtua wanita nantinya.

Laki-laki idaman juga bergembira jika berada dekat dengan anak-anak. Karena si wanita tentunya ingin seorang laki-laki yang dapat bergaul dengan anak kecil dan mengerti akan dunia mereka. Bukan anak sendiri saja diperlakukan dengan kasih sayang bagaimana jika anak kandung sendiri, pastinya si wanita menginginkan hal tersebut.

3. Berperilaku anggun & lembut kepada wanita

Laki-laki yang lembut dan anggun kepada wanita tau bagaimana dia memperlakukan wanita, tau harus bersikap tapi bukan berarti playboy ya :peace:. Laki-laki tersebut meletakkan posisi wanita bahwa dia tau wanita yang dipilih akan menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak sehingga dia melihat wanita sebagai sosok yang harus dihargai dan dihormati seperti layaknya dia menghormati ibunya sendiri yang juga seorang wanita ​

4. Tekun bekerja memenuhi impiannya
Laki-laki idaman itu tekun dan serius dalam bekerja, bekerja sepenuh hati. Laki-laki sebagai pemimpin wajib memberikan nafkah untuk anak & istrinya kelak. Laki-laki idaman ini memikirkan & melakukan 1001 cara yang halal agar kebutuhan keluarganya tercukupi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.idws.id/threads/seperti-apakah-laki-laki-idaman-wanita-itu-yang-laki-laki-silahkan-masuk.504081/