5 Teknik Kelahi Untuk Melumpuhkan Lawan Yang Lebih Kuat

AsalasahPenjahat atau musuh kamu saat ini sudah bisa di bilang lebih nekat dari sebelumnya. Banyak sekali penjahat yang berani terjun langsung di siang hari bahkan di tempat yang ramai sekalipun. Jadi bisa di bilang penjahat masa kini tidak takut dengan orang sekitar dan hanya takut pada polisi saja. Dari semua itu, kita sebagai orang lemah sebaiknya lebih hati-hati dalam menjalani kehidupan yang lumayan keras ini. Tapi meskipun begitu banyak juga yang sudah hati-hati tapi tetap ketanggor dengan yang namanya kejahatan khususnya penodongan, pemalakan, ataupun penganiayaan. Yang sangat disayangkan lagi, mereka kebanyakan lebih kuat dari Kita. http://i208.photobucket.com/albums/bb123/benzzz_vx/NDVD_026.jpg
Untuk kejahatan penganiayaan, kita sebagai kelompok orang lemah masih bisa bernafas lega karena di belakang nanti kita bisa melaporkannya ke polisi sehingga balasan yang akan di terima pelaku lebih buruk dari yang kita alami. Tapi jika pelaku orang yang tidak kita kenal, sebaiknya kita mencoba melawannya jika memang perlawanan adalah pilihan terakhir yang harus Kita lakukan.

Tapi sebelum melawan sebaiknya kita juga mempunyai persiapan yang membuat kesempatan kita menang semakin besar. Persiapannya tentu teknik berkelahi yang benar juga mematikan. Bagi anda yang sudah sering berlatih pasti sudah mengetahuinya, tapi bagi anda yang belum silahkan baca cara melumpuhkan orang yang lebih kuat atau teknik mematikan untuk melumpuhkan penjahat di bawah ini.

Ingat!, jangan digunakan untuk hal yang tidak benar. Ini sangat merugikan Anda sendiri untuk jangka panjang. Karena akibat yang ditimulkan cukup serius dan Anda pasti akan menyesal jika menerapkan pada Orang yang tidak tepat. Jangan menyia-nyiakan masa depan dan pikirkan buntut panjang jika diterapkan pada Orang yang salah.

Cara melumpuhkan lawan yang lebih besar/kuat
Untuk teknik pertama anda bisa memukul sekeras-kerasnya pada bagian dada lawan yang terletak di tengah atas perut tepatnya di bawah pertemuan antara ruas tulang rusuk kanan dan kiri / ulu hati. Lakukan dengan kekuatan penuh. Jika penjahat memegang senjata, ketika memukul segera lari dan ambil apapun yang bisa dijadikan senjata. Atau yang lebih baik segera kabur dan jangan sampai bertemu dengan penjahat itu lagi.

Cara kedua dengan mencekik lehernya sekuat tenaga tepat di jakun dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk. Lakukan secepat mungkin sehingga kemungkinan meleset sangatlah kecil. Jika meleset segera gunakan cara yang lain secepat mungkin. Jangan biarkan diri merasa panik dan segera menghindar jika serangan itu sudah cukup.

Cara ketiga putar kepalanya secara diagonal sekuat-kuatnya menggunakan kedua tangan. Untuk ini, jangan dilakukan jika keadaan fisik Anda termasuk lemah. Karena cara ini membutuhkan tenaga yang sangat kuat.

Teknik yang keempat dengan menendang kemaluannya sekuat tenaga juga. untuk cara ini terbilang paling mudah karena hampir semua orang bisa melakukannya. Khususnya untuk wanita sebagai korban. Lakukan dengan cepat, tepat, dan bertenaga. Setelah itu menghindar kabur atau mencari perlindungan.

Teknik kelima Pukul dagunya dengan sekuat tenaga. Cara ini akan menyebabkan gangguan otak, dan membuat bingung untuk sementara atau bahkan bisa membuat penjahat itu pingsan. Cara yang satu ini juga membutuhkan tenaga yang cukup besar. Jika ragu, gunakan cara yang paling mudah.

Cukup itu dulu yang saya sampaikan, untuk cara yang lainnya bisa menyusul di kesempatan yang akan datang. Semoga memberi manfaat dan jangan di salah gunakan.


Baca Juga :