BEJAT! ABG di Palembang Disekap 3 hari, Disetubuhi berkali-kali

Asalasah ~   Ancaman hukuman kebiri tampaknya belum mampu mencegah pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Kasus penyekapan dan perkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Palembang.

Kali ini dialami seorang ABG berinisial PN (16) yang disekap selama tiga hari dan diperkosa berkali-kali oleh pria yang baru dikenalnya berinisial BU. Peristiwa itu berawal saat korban pergi jalan-jalan pada Jumat (3/6).
http://www.asalasah.com/2016/06/bejat-abg-di-palembang-disekap-3-hari.html


Korban bertemu dengan pelaku dan berkenalan. Perkenalan singkat tersebut membuat pelaku nekat mengajak korban ke kontrakannya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Di dalam kamar, korban dicekoki minuman beralkohol oleh pelaku. Dalam keadaan tak sadar, korban diperkosa. Perkosaan terus berlanjut berkali-kali karena korban tak berdaya setelah diancam akan dibunuh jika enggan melayani nafsu bejat pelaku.

Pelaku akhirnya melepaskan korban setelah mendengar korban dilaporkan hilang ke polisi, Senin (6/6) malam. Korban pun pulang ke rumah dan menceritakan pengalaman pahitnya itu kepada keluarga.

"Kami mencari kemana-mana. Ternyata anak saya (PN) disekap kenalannya dan sering diperkosa," ungkap ibu korban, AN, saat mendampingi anaknya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (8/6).

Dari penuturan anaknya, kata AN, pelaku mengancam akan membunuh jika menolak melayani nafsu bejatnya. PN akhirnya meladeni pelaku meski terpaksa.

"Ada tiga kali diperkosa, semuanya diancam dibunuh. Dia (PN) masih sekolah, masa depannya bagaimana? Saya minta pelaku ditangkap," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya akan segera mencari bukti-bukti terkait dugaan pemerkosaan yang dilaporkan korban. Terlapor juga akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

"Surat pengantar visum sudah kami kirim ke rumah sakit, dari sana bisa menjadi awal penyelidikan. Jika terbukti, terlapor akan kita tangkap," ucapnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/disekap-3-hari-abg-di-palembang-diperkosa-berkali-kali.html