Berevolusi Menjadi Wanita Putih Cantik, Akun Kyygaf Jadi Perbincangan Netizen

Asalasah ~  Instagramer cantik KyraHalya telah menghebohkan media sosial. Sosok yang memakai nama Kyygaf ini ramai diperbincangkan lantaran foto-fotonya di masa lalu.

Wajah Kyygaf kali pertama dikenal lewat unggahan di Twitter. Di foto yang diunggah oleh Amaliahd, terlihat kolase foto Kyygaf di masa lalu dan wajahnya sekarang. Tampak terjadi perubahan drastis dari segi gaya berbusana gadis yang satu ini.



Gadis yang dulu berjilbab ini kini telah mempertontonkan rambutnya yang indah. Kulit wajah gadis ini terlihat lebih cerah dengan cetakan alis yang lebih baik. Bukan hanya itu, Kyygaf tampak pandai berpose di depan kamera.

Gadis ini tampil lebih ngehits dengan sejumlah akun media sosial seperti Instagram hingga Snapcat. Sayangnya, gadis ini menulis kata-kata kasar di bio akun Instagramnya.

Banyak yang percaya gadis ini berasal dari Sumatra Selatan. Ada pula yang menyebutnya berasal dari Sulawesi. Namun, jika dilihat dari trennya, gadis ini lebih banyak dibicarakan di Malaysia dan Singapura.
Setelah lama diperbincangkan, Kyygaf akhirnya angkat bicara.

http://www.asalasah.com/2016/06/berevolusi-menjadi-wanita-putih-cantik.html
“Its me okay? jangan menjadi bodoh dengan bertanya ‘apakah itu kamu’ seperti banyak orang. Dan itu adalah foto sewaktu saya sekolah. Itu semua berawal dari usia saya 18 dan sekarang aku berusia 21. Tentang make up, saya hanya menggunakan maskara, eyeliner dan alis kit. Untuk perawatan kulit, saya menggunakan Collegen Vitamen E siang dan malam pakai krim yang harganya hanya RM10-15 (sekitar Rp 30 ribu-50 ribu),” katanya.

Pergi ke pasar malampun bisa dapatkan krim ini. Tidak pernah dan saya tidak perlu untuk menyembunyikan bekas luka saya, saya tidak ingin terlihat palsu. Untuk perawatan kulit seluruh tubuh, saya sarankan kalian Guna setiap scrub organik. Saya lebih suka yang buatan sendiri,”lanjutnya lagi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://topikindo.com/kyygaf-gadis-menjadi-cantik-dan-heboh-instagram/