Denmark Disebut sebagai Negara Teraman di Dunia

Asalasah ~Indonesia asik bahasa dan debat isu isu aneh-aneh yang sering muncul di sosial media, noh negara lain udah hidupa aman bahagia. Dalam beberapa bulan terakhir, rasa aman mungkin menjadi barang yang mahal bagi penduduk dunia. Sejumlah negara di belahan benua mana pun merasa terancam dengan aksi teror kelompok teroris. Kendati demikian, ternyata masih ada negara yang aman dari tindak kejahatan dan teror.
http://www.asalasah.com/2016/06/denmark-disebut-sebagai-negara-teraman.html


Seperti dikutip dari laman US News, Selasa (14/6/2016), ada 10 negara yang bisa dibilang teraman di dunia. Dalam indeks tersebut, Denmark berada di peringkat teratas sebagai negara paling aman di dunia. Menyusul di bawahnya adalah Swedia dan Kanada. Hal ini berdasarkan survei terhadap 60 negara yang melibatkan 16 ribu orang dari empat wilayah.

Hasil survei ini sama dengan data dari Global Peace Index yang diterbitkan oleh Lembaga Ekonomi dan Perdamaian yang menunjukkan Denmark dan Swedia berada di peringkat teratas 10 negara teraman di dunia.

Sedangkan negara adidaya Amerika Serikat (AS) harus menerima kenyataan berada di peringkat 20 negara teraman di dunia. Hal ini mungkin dikarenakan tingginya tingkat kematian akibat penggunaan senjata, penahanan massal, dan pengeluaran militer yang tinggi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://jav-ablanca.blogspot.co.id/2016/06/cara-belanja-aman-di-alibabacom.html