GILA! Gak Terima Dirinya Dipecat, Orang Ini Hancurkan Pesawat

Asalasah ~ Kebayang ga aksi tergila yang dilakukan orang-orang letika stres? Temukan hal uniknya berikut ini.

Pikiran stres hampir dirasakan setiap orang. Apalagi jika dalam kondisi tertekan. Salah satu penyebab orang ‘stres’ adalah ketika dipecat dari pekerjaannya. Jika sudah begitu, amarah dan emosi bisa meledak-ledak bahkan tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan.

Rupanya hal yang sama dialami salah satu petugas bandara di Rusia ini. Dilansir dari Mirror, pria yang tidak diketahui namanya ini diberhentikan dari pekerjaannya. Mengetahui bahwa dirinya dipecat, tanpa pikir panjang ia langsung menaiki mobil berat.

http://www.asalasah.com/2016/06/gila-gak-terima-dirinya-dipecat-orang.html
Pria tersebut memacu kendaraan berat tadi di landasan pesawat. Apa yang akan ia lakukan? Ternyata si pria menghancurkan salah satu pesawat dengan alat penggaruk tanah.

Setelah ditelusuri, tenyata pria tersebut merupakan salah satu pekerja di perusahaan maskapai UTair. Ia mengaku kesal karena diberhentikan secara sepihak.

Video yang telah ditonton ribuan orang di situs youtube tersebut langsung kebanjiran komentar. Menariknya, ada salah satu netizen yang beranggapan bahwa hal itu hanyalah adegan yang dilakukan secara sengaja.

Hmm, semoga saja tindakan penghancuran pesawat tersebut benar-benar sengaja. Biar si pria tadi tidak perlu mengganti pesawat yang harganya sangat mahal.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.bacatulisan.com/2016/05/stres-orang-ini-hancurkan-pesawat-gara-gara-tak-terima-dipecat.html