Jurusan yang pernah dipelajari miliarder dunia saat kuliah (Penting!)

Asalasah ~ Nanti di bawah anda akan menyadari, bahwa miliarder bukan dari jurusan yang paling di favoritkan di kamus,  umumnya paling banyak diminati yaitu kedokteran. Jurusan kuliah kerap menjadi kunci bagi seseorang untuk menapaki karier di kemudian hari. Meski begitu, banyak juga orang mencapai kesuksesan di bidang berbeda dari jurusan kuliahnya dulu.
 http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2014/02/12/240050_wong-man-li--miliarder-asal-hongkong_663_382.jpg
Dikutip dari Telegraph, Kamis (16/6/2016), sebagian besar miliarder dunia mengenyam pendidikan teknik di bangku kuliah. Selain itu ada juga miliarder yang menempuh studi Akuntansi di kampus.

Pendidikan di bidang bisnis juga telah membantu 12 persen miliarder dunia meraih kekayaan mereka saat ini. Sementara itu, sembilan persen miliarder dunia ternyata mempelajari bidang seni. Selebihnya para miliader ini fokus pada orientasi bisnis seperti ekonomi dan keuangan.

Sementara itu hanya empat persen dari miliader yang ada mengambil jurusan matematika dan ilmu pengetahuan alam ketika duduk di bangku kuliah.

Bidang teknik juga menjadi jurusan yang paling banyak dipelajari para miliader dunia. Total kekayaan yang dikumpulkan miliarder dunia dengan latar belakang teknik adalah USD25,8 miliar.

Berikut ini sejumlah jurusan yang pernah dipelajari miliarder dunia saat kuliah.

1. Teknik: 22 persen;
2. Bisnis: 12 persen;
3. Seni: sembilan persen;
4. Ekonomi: delapan persen;
5. Keuangan: tiga persen;
6. Sains: dua persen;
7. Matematika: dua persen;
8. Hukum: dua persen;
9. Lainnya: delapan persen;
10. Tidak kuliah: 32 persen.

Tidak ada yg kedokteraran

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/06/15/65/1415898/jurusan-kuliah-miliarder-dunia