KFC Hong Kong Bikin Cat Kuku Rasa Ayam Goreng

Asalasah ~ SUKA makan ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC) tapi risau naik berat badan? Bagaimana kalau kami beritahu bahwa Anda masih bisa menikmati hidangan ayam goreng favorit Anda tanpa berat badan Anda meningkat walau satu ons pun?
http://www.asalasah.com/2016/06/kfc-hong-kong-bikin-cat-kuku-rasa-ayam.html

Sebagai satu cara untuk mempromosikan restoran makanan cepat itu, KFC Hong Kong telah memperkenalkan produk unik dan lain dari yang lain: cat kuku rasa ayam goreng KFC!

Hadir dalam dua warna sesuai perasanya, cat kuku keluaran terbatas ini merupakan patungan antara perusahaan Ogilvy & Mather dengan KFC untuk menarik perhatian konsumen muda.

Warna jingga cair adalah rasa Original sedangkan warna merah menyala pula untuk Hot & Spicy.

KFC dan Ogilvy & Mather bekerjasama dengan ahli teknologi makanan di McCormick, yaitu produsen resep rahasia 11 campuran rempah dan herbal KFC untuk menciptakan cat kuku ini.

"Semua bahan yang digunakan untuk cat kuku ini adalah alami, maka tempok baiknya tidak begitu lama," kata John Koay, Direktur Kreatif Ogilvy & Mather. "Tidak ada pengawet atau bahan beracun, segalanya asli."

Walau bagaimanapun, respon netizen terhadap produk ini bercampur-baur.

Ada yang sangat senang dengan konsep cat kuku rasa ayam goreng ini, sementara tak kurangjuga yang merasa aneh mengapa KFC ingin menciptakan stigma sosial karena mendorong pelanggannya mengisap jari mereka di khalayak ramai.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mynewshub.cc/2016/05/09/kfc-hong-kong-cipta-cat-kuku-berperisa-ayam-goreng/