Kisah Inspiratif Kasus Bulli : untuk orang yang suka menggertak

Asalasah ~ Bully menurut kamus bahasa indonesia "orang yang suka mengganggu, menggertak" kalo gua dulu sih ngak kenal namanya bully kalo dijakarta atau yang lahirnya ditahun 90aan kalian pasting sering kenal namanya dicengin atau bahasa indonesia nya itu ledekin orang orang yang lemah misalnya cacat fisiknya tapi sih biasanya itu terjadi saat kalian disekolah dan gua juga orang yang termasuk suka dibully juga waktu Smk karena di smk gua semuanya cowok semua karena jurusanya teknik semua jadinya gua juga sering dibully.

http://www.asalasah.com/2016/06/kisah-inspiratif-kasus-bulli-untuk.html


Bullynya kalo lagi jaman sekolah itu pas waktu adanya pelajaran olahraga kalo jaman olahraga itu kita semua pas ada tes olahraga lagi ,olahraga lari itu gua ngak bisa ngak bisanya kenapa yah itu karena gua larinya lucu katanya bongkok lah atau pas lari itu lembek bangget jadinya kalo temen-temen gua liat gua lari mereka pada ngeledikin gua deh ,apalagi kalo pas main bola makin ane lagi liat gua nendang bola karena bongkok terus makin aneh kalo nendang bola tapi sih karena diledekin itu gua jadi motivasi gua harus bisa lari makanya kenapa gua suka banget sama olahraga lari biarpun itu belum bisa dapat mendali tapi tetep gua berusaha terus biar makin kuat larinya dan bisa dapat mendali penghargaan heheheh

Dari sekolah gua udah suka banget sama olahraga lari yah karena itu diledekin temen temen gua disekolah ngak peduli mau gimana pokoknya gua dulu harus bisa lari dah sekenceng-kencengnya deh mikirnya waktu itu begitu diawal sih gua malu malu gitu keluar pagi pagi sendiri dari subuh begitu pasang sepatu terus keluar ruamh cuma jalan kaki doank bingung atau karena malu yaudah hari pertama gagal karena cuma jalan-jalan doank ,dua hari kemudian gua coba lagi pasang sepatu terus coba lagi yaudah dipaksa lari dah begitu lari ngak kuat berjalan 5 menit udah nafas itu ngos ngosaan lah ngak kuat dicoba jalan terus lari baru 2 menit lari udah jalan kaki lagi begitu seterusnya tapi yah ngak patah semangat gua coba terus gua coba terus sampe akhrinya gua kuat 1 jam setengah gua kuat lari tanpa putus putus rekornya tercepat gua sampe 30 menit itu bisa sampe 6km-7km buat gua sih waktunya yang paling baik dan paling bagus juga sih .

Yaudah sampe sekarang gua suka banget sampe lari beli kaosnya olahraga sampe juga ikut komunitas dan gua juga suka olahraga lari ini belum seramai sekarang dan belum ada car free day dihari minggu yah kalo sekarang udah rame banget yang lari dari yang coba iseng-iseng sampe yang bener bener serius banget juga adanya ,tapi pelajarang yang bisa kalian lakukan adalah saat semuanya kalian dibully itulah kelebihan kalian yang bisa ditunjukan dan gua yakin banget itu bukan kelemahan kalian justru itu semua adalah kelebihan kalian dan bisa ditunjukan buat kalian yang dibully tetep semangat !!!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/575c89f832e2e6b9328b4567/untuk-orang-yang-suka-mengganggu-atau-menggertak/