Luar Biasa! Baru Lulus TK, Bocah Ini Hadiahkan Mobil Mercy ke Guru Kesayangan

Asalasah ~ Ada berbagai macam cara dilakukan oleh murid sekolah untuk merayakan kelulusan atau naik kelas. Mulai sederhana sampai cara yang bisa membuat orang banyak tercengang.

Lihatlah yang dilakukan oleh Noor Al Faris. Bocah lima tahun ini mengungkapkan rasa syukur karena lulus sekolah dari taman kanak-kanak di Kuwait dengan memberi guru favoritnya hadiah mobil mewah Mercedes Benz pada pekan ini.

http://www.asalasah.com/2016/06/luar-biasa-baru-lulus-tk-bocah-ini.html

Noor berfoto dengan mobil yang dihadiahannya untuk sang guru. Gadis mungil ini tampak duduk di atas kap mobil. Sementara, kaca depan mobil itu tertera tulisan berbunyi, “Mobil ini untuk guru favoritku Nadia.”

Menurut Noor, mobil itu dihadiahkan sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah lulus taman kanak-kanak.

Namun, media-media lokal Kuwait menyebut mobil itu diberikan oleh ayah Noor kepada Nadia karena sang guru berhasil “menyembuhkan luka” sang anak setelah kehilangan ibundanya.

Kepada media lokal, ayah Noor –yang tak disebut namanya, mengatakan, Nadia punya peran penting dalam membantu mengembangkan sang anak dan memberi pengaruh baik kepada Noor setelah kematian ibunya.

Tak jelas berapa nilai mobil mewah tersebut. Tak jelas pula di wilayah mana sekolah Noor berada. Yang jelas, hadiah itu diserahkan kepada Nadia sebagai ucapan terima kasih. Alhamdulillah. 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dream.co.id/orbit/lulus-sekolah-murid-tk-beri-mobil-mercy-ke-guru-kesayangan-1606073.html