Metode Radiofrekuensi Untuk Mendapat Bentuk Tubuh Ideal

Asalasah ~ Mempunyai rupa badan yang hot dan ideal merupakan idaman sebagian besar wanita. Tak heran jika sejumlah wanita melakukan berbagai cara untuk memilikinya. Mulai dari olahraga hingga menjalankan diet ketat.
http://www.asalasah.com/2016/06/metode-radiofrekuensi-untuk-mendapat.html


Sayangnya, tak semua berhasil mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Namun, seiring berkembangnya teknologi, berbagai perawatan kecantikan pun bisa diandalkan untuk membentuk tubuh atau countouring tubuh. Seperti radiofrekuensi.

"Bagi Anda yang sudah melakukan diet dan olahraga tapi belum bisa mendapatkan tubuh yang sesuai, radiofrekuensi bisa dijadikan alternatif. Radiofrekuensi digunakan untuk body contouring," papar spesialis kulit dan kelamin dari Klinik Bamed Skin Care, dr. Mardiati Ganjarni, SpKK, dalam Seminar Media di Hotel 101 Sedayu Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Lanjut, dr. Mardiati menjelaskan, bahwa radiofrekuensi lebih aman dibandingkan prosedur sedot lemak. Selain manfaatnya yang lebih banyak, sejumlah orang yang ingin minim merasakan sakit, radiofrekuensi menjadi pilihan yang tepat.

"Radiofrekuensi lebih aman, dan tidak memiliki banyak efek samping. Tidak memberikan rasa sakit, tidak perlu operasi, dan sangat mudah. Banyak di cari pasien sekarang ingin metode yang tidak invasif dan cenderung nyaman tanpa harus khawatir dengan luka operasi," pungkasnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://lifestyle.sindonews.com/read/1114666/186/memiliki-bentuk-tubuh-ideal-dengan-radiofrekuensi-1465280386