Pakai Foto Editan di Medsos, Dua Sijoli Ini Berantam Ketika Bertemu

http://www.asalasah.com/2016/06/pakai-foto-editan-di-medsos-dua-sijoli.htmlAsalasah ~ Perjumpaan didunia maya seperti facebook dan sosial media memanglah kadang-kadang tidak semulus seperti yang diinginkan. Tidak tidak sering kopi darat dengan kenalan di media sosial selesai dengan kekecewaan.

Tersebut yang dihadapi oleh seseorang pria di Bandung. Ia ikhlas menggunakan duit sampai beberapa puluh juta rupiah untuk bersua dengan wanita idola hati yang dikenalnya melalui dunia maya.

Tetapi, alangkah terkejutnya pria itu waktu lihat rupa asli sang wanita. Karena sangat kecewanya, ia hingga tega memukuli rekan kencannya itu.Gara Gara Muka Editan mereka Berantam waktu Copy Darat

Diambil dari Viral, Minggu 8 Oktober 2015, pria itu nyatanya kaget, lantaran waktu bersua pertama kalinya serta lihat muka sang wanita pujaannya itu nyatanya tidak sesuai sama photo yang ada di sosial media tempat keduanya chatting.

NLiap melansir, keduanya berteman lewat jejaring sosial WeChat mulai sejak satu bulan lantas. Sang pria bernama Sandi datang dari Jakarta,, sesaat sang wanita rekan kencannya bernama Zevina, datang dari Bandung.

Kagum dengan kecantikan muka Zevina yang mempunyai mata bulat serta kulit yang putih, Sandy juga mengambil keputusan untuk menjumpai Zevina . Ia menggunakan jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung serta tinggal di Hotel, saat sebelum pada akhirnya dikecewakan dengan muka Zevina yang tidak sesuai sama harapan.

Terasa jengkel serta tertipu dengan Zevina yang nyatanya mempunyai badan gemuk serta berjerawat, Sandy juga mengawali pertikaian serta menghajar Zevina .

” Bagaimanakah dapat ada ketidaksamaan sejauh itu? Itu bukanlah kau kan? ” ucap Huang emosional.

” Itu saya. Itu yaitu photo yang sudah diedit serta saya kenakan riasan Saat ini yaitu wajahku tanpa ada riasan, ” kata Zevina berikan penjelasan.

Mereka berdua lantas berkelahi di depan warga yang melintas. Sandy lantas memukuli Zevina . Ia juga di tangkap.

” Mulai saat ini, saya tidak ingin lagi yakin dengan cerita asmara lewat dunia maya! ” tutur Sandy saat di check di kantor polisi.

benar2 berita yang menggelikan, gara gara muka di edit sedemikian rupa.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://korannews88.blogspot.co.id/2016/04/gara-gara-muka-editan-berantam-waktu.html