Pemuda Chicago Ditembak Saat Bikin Live Video di Facebook

Asalasah ~ Sebegini tidak berhargakah nyawa di Amerika?  Seorang pemuda 28 tahun asal Chicago, Amerika Serikat, mendadak ditembak saat tengah merekam dirinya sendiri secara streaming di Facebook. Timah panas tersebut tepat menembus kepala dan leher pria bernama Antonio Perkins pada Kamis 16 Juni 2016.
http://1.bp.blogspot.com/-PaNMQkEeUsg/VoClQIQA0uI/AAAAAAAAySk/OZtsq_SO1nY/s1600/Pesawat%2BRombongan%2BKapolda%2BPapua%2BDitembak.jpg
Dalam rekaman tersebut, dia terlihat sedang bicara dengan teman mayanya di media sosial. Menceritakan kehidupannya di kota itu sambil sesekali memutar-mutarkan kameranya. Tanpa sadar, seseorang telah berdiri di belakangnya dan mengacungkan pistol.

Suara tembakan meletus, kamera itu jatuh seolah menggambarkan pemiliknya rubuh ke tanah atau ditinggalkan begitu saja. Selama beberapa detik, yang terlihat hanya langit biru berawan.

Penembaknya sempat lewat sesaat setelah kamera tersebut jatuh. Pelaku terekam masih menembakkan pelurunya beberapa kali mengangkangi kamera tersebut. Sementara terdengar suara-suara orang sekitar berteriak dan memanggil bantuan.

Dilansir ITV, Minggu (19/6/2016), pria dalam video meregang nyawa setibanya di rumah sakit. Korban diyakini bekerja di McDonalds dan memiliki tiga orang anak.

Terkait keberadaan video tersebut, Facebook memutuskan untuk tetap membiarkannya terpajang di akun korban. Dengan tambahan keterangan, yang berisi peringatan kepada warganet yang menontonnya.

Insiden ini merupakan yang kedua kalinya terjadi dalam tiga bulan terakhir di kota tersebut. Sejauh ini belum ada penangkapan dilakukan sehubungan dengan insiden penembakan yang marak terjadi di Amerika Serikat.

Berikut ini video penembakan Perkins di Facebook.

 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/06/19/18/1419136/pemuda-chicago-ditembak-saat-streaming-di-facebook