Prinsip dan tips Cara Berkelahi Dengan Ampuh Agar Menang

Asalasah ~ kalau kamu terpaksa harus berkelahi dengan tangan kosong atau tanpa senjata apapun, berikut akan kami berikan titik-titik kelemahan orang biasa (kalau orang sakti.. mending jangan dilawan).

 

1. telinga
jika kita memukul telinga lawan kita, dia pasti akan sempoyongan, karena telinga adalah pusat keseimbangan kita. para petinju selalu mengincar rahang, karena bagian itulah yg paling dekat dengan telinga(pada tinju, memukul telinga itu dilarang).

2. jakun
bagi yg blom tau jakun, jakun itu tonjolan yg ada di leher kamu. nah jotos pas di jakun aja, dijamin lawan pasti kesakitan. klo keras bisa muntah lho..

3. rusuk
pukul bagian rusuk lawan, sakit-nya pasti kerasa di semua badan.

4. hidung
pukul hidung lawan sekeras - kerasnya, dijamin lawan bakal menangis(fakta). ini karena ada suatu bagian di hidung yg berhubungan dengan mata.

5. mata
colok mata lawan, cara licik yg sangat manjur.

6. kemaluan
tendang kemaluan, cara klasik yg selalu berhasil.

7. tengkuk
sebenarnya bukan tengkuk, tapi di bawah leher. karena ada syaraf yg berhubungan disana. pukul yg keras, bisa pingsan.

8. perut
bisa muntah tuh lawan.


B. Menggunakan Senjata

pakailah senjata yg tidak terlalu mencolok dan ringan (kayu dll.). karena akan sulit jika menggunakan senjata yg lumayan berat seperti palu, tang, dll. bahkan bisa mecelakakan diri sendiri. jangan memakai senjata tajam, bisa2 memakan nyawa(masuk penjara lagi..)

kalau kamu memakai kayu, pukulah bada bagian2 tubuh yg sudah saya sebutkan tadi (telinga, kemaluan, jakun, dll.). tapi paling manjur kalau memukul tempurung lutut atau biasa kita bilang dengkul..
pukul aja agak keras, gak bisa jalan tuh lawan.

 
C. Curang

cara-cara di bawah ini cocok untuk melawan lawan yg banyak atau lawan2-lawanyg kuat

1. pistol mainan
sekarang sudah banyak pistol mainan yg bentuk-nya pesis seperti asli.. mungkin susah dibedakan. trik ini hanya untuk menggertak lawan yg bernyali kecil. belilah pistol mainan yg dapat mengeluarkan suara seperti asli (sudah banyak di pasar2).

2. keroyok
cara yg biasa dipakai sekarang.

3. narkoba
kalau kamu memakai narkoba, berarti sama saja kamu setengah sadar, dan kekuatan orang di bawah alam sadar itu menjadi berlipat - lipat (menurut referensi yg ada).ini adalah cara paling bodoh+berbahaya.

4. mabuk
alternatif dari nomor 5, selain lebih murah, juga mudah didapat.

5 langkah ini bisa digunakan jika tersangka menggunakan tangan kosong :

1. Pukul ulu hati tersangka sekuat tenaga dengan kepalan tangan .
(langkah ini sebenarnya uda bisa dibilang cukup untuk merobohkan lawan dan memberi jeda untuk kita lari)

2. Biasanya setelah langkah 1 dilakukan, tersangka akan terduduk lemas dan berdiri diatas lutut. Setelah itu pukul rahang tersangka sekuat-kuatnya dari arah bawah

3. Lalu lanjut dengan meninju hidung tersangka sekuat mungkin. Usahakan benar2 kena hidung / tulang rawan hidungnya.

4a. Ketika tersangka terlihat lemas terduduk namun belum tumbang, agan bisa mencoba untuk menendang kepala dari arah samping (telinga) dan tendangan keras ke dada.

4b. Kalo tersangka masih berdiri, berarti sudah saatnya untuk mengeluarkan jurus pamungkas yaitu jurus penghancur masa depan gan. Silakan tendang kemaluan tersangka untuk menumbangkan sekaligus menghancurkan masa depannya. Hehehe

5. Jika akan benar2 ingin membuat tersangka lemas, agan bisa membanting tersangka,caranya :
- tangan kanan agan mencengkram kerah baju/ kaos tersangka, dan tangan kiri agan memegang pergelangan tangan/ lengan tersangka.
- lalu ungkit badan tersangka dengan punggung kanan agan. Posisi agan agak membungkuk ke kanan untuk mengangkat tersangka
- goyahkan kaki tersangka dengan cara diungkit ato di sledding dengan kaki agan. Tujuannya adalah untuk menggoyahkan tumpuan tersangka
- banting deh tersangkanya

jika tersangka menggunakan senjata seperti pisau (umum), langkah-langkahnya :

1. Kuasai keadaan sambil menunggu lengahnya tersangka. Setelah itu tendang/ pukul siku dan pergelangan tangan tersangka untuk menjatuhkan senjata.

2. Ketika senjata sudah terjatuh, jauhkan senjata tersebut dengan cara ditendang atau yg lain
 
3. Lakukan 5 langkah pertama diatas tadi
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://karagkirig.blogspot.co.id/2012/09/cara-ampuh-menang-berkelahi-update.html