Wanita Cantik Jepang Ini Ga Diterima Kerja Gara-Gara Pernah Main Film Berzina

Asalasah ~ Wanita jepang yang main film bercinta rata-rata memang cantik-cantik dan memiliki badan yang sangat indah. begitulah kata orang-orang yang pernah menontonnya.

Perusahaan Goldman Sachs yang memiliki basis utama di New York dan cabang perusahaan raksasa Jepang, Wall Street, menolak lamaran kerja seorang wanita, Shizuka Minamoto.
http://www.asalasah.com/2016/06/wanita-cantik-jepang-ini-ga-diterima.html


Penolakan itu dilakukan karena Shizuka pernah berperan sebagai bintang film berzina ketika masih 18 remaja, atau anak di bawah umur.

Meski manajemen mengakui kecerdasan wanita itu, yang digambarkan sebagai mahasiswi cemerlang dengan IQ 130, lamaran Minamoto tetap ditolak.

Selama masih duduk di sebuah perguruan tinggi di negaranya, Minamoto pernah membintangi film dewasa saat masih berusia 18 tahun.

Minamoto melamar kerja sebagai bankir di Goldman Sachs di Tokyo, ibu kota Jepang. Namun, penampilannya diduga telah melanggar kode etika seabgai bankir.

Orang dalam di industri film dewasa mengatakan kepada MailOnline, Kamis (10/6/2016), wanita Jepang itu sebenarnya tidak mencari uang atau ketenaran dengan main film dewasa.

“Dia tipe orang yang penasaran. Dia juga tidak punya pacar ketika dia pertama kali ditemukan di dunia audio visual, saat dia berusia 18 tahun," seperti dikutip Ibtimes.

Minamoto rupanya telah berusaha untuk menjaga videonya agar tidak muncul di internet.

Reporter Ibtimes tiak bisa mendapatkan konfirmasi dari cabang Goldman Sachs di Jepang.

Sedangkan kantor bank di London mengatakan, mereka tidak akan mengomentari kasus Minamoto. Ibtimes tidak menyebut berapa usia Minamoto saat ini.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.tribunnews.com/internasional/2016/06/10/lamaran-kerja-wanita-cantik-ini-ditolak-karena-pernah-main-film-anu