5 Tahun Tak Pernah Berhenti Haid

Asalasah ~  Seorang wanita yang sudah memasukin masa pubertas ada umumnya akan mengalami fase menstruasi pada setiap bulannya, dan pada normalnya seorang wanita mengalami hal ini sekitar 1 minggu paling lama.


Namun tak semua wanita mengalami menstruasi dengan jangka waktu yang normal, seperti yang dialami Chloe Christos (27 Tahun) dia mengaku telah mengalamin menstruasi selama 5 tahun tanpa berhenti, wow sekali kan.

Padahal biasanya tingkah laku wanita yang sedang menstruasi itu lebih cepat emosi, bayangkan kalau ada wanita lagi menstruasi selama 5 tahun, sangat sulit dibayangkan.

Kejadian ini membuat Chloe Christos harus rela kehilangan 1/2 liter darah setiap 4 hari sekali. Chloe Christos mengaku sangat menderita sekali atas kejadian yang menimpa nya tersebut.

Efek dari menderita yang terlalu lama ini membuat hormon wanita menjadi terganggu dikarenakan nutrisi yang banyak berkurang, dengan terjadi nya menstruasi yang sangat lama Chloe sampai mengalami anemia yang cukup parah dan sering sekali pingsan.

Kejadian yang tak biasa ini membuat perempuan berumur 27 tahun ini selalu mendapatkan infus zat besi setiap 7 hari sekali. Chloe Christos sempat memeriksakan kondisi yang dialami nya ke dokter, dan alhasil dia terdiagnosa terkna penyakit yang aneh dan langka yang biasa disebut Von Willebrand.
Penyakit tersebut merupakan sebuah gangguan pada darah yang membuat darah sulit mengalami pembekuan sehingga darah keluar terus menerus.

Akhir nya dokter memberikan sebuah obat untuk Chloe Christos, keberuntungan berpihak kepada Chloe setelah mengkonsumsi obat secara rutin penyakit Chloe Christos (Von Willebrand) yang dia derita akhirnya sembuh.

Kini Chloe Christos bisa merasakan haid yang normal seperti wanita biasa lainnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:  http://bagibaginews7.blogspot.co.id/2016/07/wanita-27-tahun-inigak-pernah-berhenti.html