@akupoppy, Guru Cantik Yang Viral di Internet, Ini Fotonya

Asalasah ~ Guru berhijab nan cantik mendadak viral di sosial media. Guru cantik itu adalah Poppy Indrawati Safitri. Gadis cantik berhijab ini merupakan guru yang berasal dari Serang, Banten, makin mewarnai dunia pendidikan di Indonesia.
 
Poppy Indrawati Safitri

Tidak hanya pintar dalam mengajar sebagai guru, namun paras cantik tentu akan menjadi idola. Poppy beberapa hari terakhir menjadi ramai diperbincangkan di sosial media. Hal ini berbanding lurus dengan pengakuan Poppy yang mempunyai ratusan ribu followers di akun instagramnya.

Memiliki paras yang menawan, tak sedikit netizen berkomentar miring terhadap dirinya. Namun, poppy mengaku tak merasa terganggu berbagai komentar dari netizen.

Gadis 26 tahun ini mengungkapkan, komentar negatif dari netizen kepada dirinya merupakan hal yang wajar. Dia selalu berpikir positif dan akan terus menampilkan yang terbaik dalam hidupnya. Poppy menuturkan, tidak semua orang suka padanya, menampilkan yang terbaik saja hasilnya akan dinilai belum tentu baik.

Gadis alumnni Universitas Pendidikan Indonesia, Serang, Banten, ini memiliki sekitar 117 ribu followers. Pengikut yang banyak ini dikarenakan ia memiliki segudang foto selfie di sosial medianya. Tak jarang, saat waktu senggang dirinya membalas komentar dari para pengikutnya.

Dirinya mengakui, sering mendapat tambahan pundi-pundi uang lantaran followers  di instagramnya banyak. Ia mendapatkan job dari produk hijab 2.000 toko online.  Hal inilah membuat ia merasa bersyukur, selain mengajar Poppy dapat penghasilan tambahan.

Poppy menambahkan, ia merupakan model hijab di Fatima hijabers Tangerang dan juga sebagai perias. Ia dapat dihubungi melalui akun instagram @akupoppy.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.ajhaib.com/2016/07/viral-di-sosmed-netizen-dihebohkan.html