Arya Bocah Penderita Raksasa Berbobot 200 KG Tuntut Orangtuanya Rp 1 Milyar

Asalasah ~ Nama Arya Permana ini memang sempat menjadi trending di berbagai berita karena bobot tubuhnya yang luar biasa besar. Arya Permana memang menderita penyakit obesitas berat sehingga membuat berat badannya terus bertambah tidak terkendali hingga bobot tubuhnya mencapai berat 200kg lebih.

Arya Permana sendiri padahal masih berusia 10 tahun dan berasal dari daerah Karawang. Namun yang terbaru dikabarkan Arya Permana tengah menuntut uang sebesar Rp 1 milyar kepada orang tuanya. Disebutkan jika Arya Permana sudah pernah membuat sebuah surat perjanjian dengan orang tuanya. 
 
Kabar ini diperkuat dengan penjelasan kepala seksi kurikulum dan kesiswaan Dinas Pendidikan Jawa Barat Ester Miori usai menjenguk Arya di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Alasan utama surat ini dibuat oleh Arya Permana adalah karena dirinya sangat ingin sekali bisa bersekolah seperti teman-temannya yang normal.
Arya Permana benar-benar sudah tidak sabar dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) dan ingin segera bersekolah. Karena Arya sendiri ngotot ingin sekolah karena tahu jika tanggal 18 Juli 2016 mendatang adalah hari pertama masuk sekolah. Arya pun mengancam jika dirinya tidak segera bersekolah dan keluar dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) ini maka orang tuanya harus mau mengganti rugi termasuk uang sebesar Rp 1 milyar tersebut. 
 
Semua itu tertulis di surat perjanjian yang dibuar Arya sendiri dan berada diatas materai. Arya sendiri memang sosok bocah cerdas dan cekatan jika dibandingkan dengan teman sebayanya. Secara intelektual memang terbukti tidak masalah bahkan setelah diperiksa memang Arya sangat cerdas dan aktif. Ketika masih sekolah Arya tidak pernah lepas dari rangking kelas sehingga membuat dirinya cukup disegani karena memiliki daya kecerdasan cukup tinggi.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://bagibaginews7.blogspot.co.id/2016/07/arya-bocah-penderita-obesitas-menuntut.html