berbagai Jenis Buff /Bandana Multi fungsi Yang Cukup Unik

Asalasah ~ Bagi anda yang suka bertualang, mungkin bandana menjadi akseseoris yang akan menambah kekerenan kamu sehingga banyak dibeli oleh mereka yang bertualanag kesana kemari.

Ok,, beberapa hari yang lalu saya baru membeli Buff / Bandana Multi fuingsi untuk hadiah ulang tahun teman yang memang sangat suka pertualangan outdoor. Oleh karena itu saya ingin membahas mengenai Buff ini, Well mari kita mulai,,,

BUFF adalah sebuah merek dagang, yaitu kain berbentuk tabung tanpa jahitan. Dirancang dan dikembangkan seorang kebangsaan spanyo bernama Joan Rojas tahun 1992. Idenya berawal dari kebutuhannya akan alat yang mampu melindungi leher dan sekitarnya dari terpaan angin serta cuaca dingin maupun panas,Karena hobi dari Joan rojas ini adalah bermotor. Namun seiring perkembangannya Buff sendiri mengalami inovasi yang cukup pesat, tidak hanya sebagai aksesoris olahraga outdoor tetapi juga pelengkap fashion formal maupun casual dari yang anti-UV, anti serangga, bahkan tahan api.

Berikut beberapa jenis buff
1. Original Buff
 
Produk paling dasar dan awal dari BUFF. Kain berbentuk tabung tanpa jahitan yang sangat-sangat  multifungsi serta dapat dipakai diberbagai kegiatan anda dari yang bersifat formal maupun casual. Sangat ringan dan nyaman dipakai. Memiliki banyak pilihan warna dan motif yang sangat menarik  
Spesifikasi:
1. Berbahan 100% microfiber polyester, nyaman dan lembut
2. 100% tanpa jahitan
3. Dapat dipakai lebih dari 12 cara/model
4. Menggunakan teknologi Polygiene® Active Odor Control (anti-bau)
5. Menyerap keringat/kelembapan pada kulit
6. Cepat kering
7. Menjaga suhu tubuh dari cuaca panas, dingin, serta terpaan angin
8. Berbahan kain lentur 2 arah
9. Ukuran universal, cocok untuk semua orang dewasa dan gender
10. Dimensi 52cm x 24.5cm. Berat 35 gram
Pembagian buff original 

2. Protection Buff
 
Buff yang pada dasarnya diperuntukan untuk pekerja profesional dibidang industri sampai kemiliteran. Kain tanpa jahitan multifungsi menggunakan teknologi seperti The Coolmax®, Thermolite®, dan Nomex® sehingga aksesoris ini sangat cocok bagi para polisi, pemadam kebakaran, anggota militer, dan pekerja profesional lainnya.

3. Polar Buff®

Sama seperti original buff namun terdapat tambahan bahan Polartec® Microfleece™. Dimensi lebih panjang dari original buff.

4. Wool Buff®

Lebih panjang dari original buff, sangat-sangat halus, semi-jahitan, aksesoris kepala multifungsional yang terbuat dari wol Merino.
Serat natural berteknologi tinggi : 
- Nyaman dari kelembapan/keringat
- Tahan bau
- Anti-UV
- Kelenturan kain yang natural
- Tahan air

5. Bandana Buff®

Sama seperti original buff namun seri ini berbentuk segitiga tabung.


6. Cyclone Buff®


Buff panjang yang terdiri dari 2 bahan. Pertama sama seperti original buff yang terbuat dari bahan microfiber polyester tetapi dalam buff ini berlapis dua. Kedua terdapat lapisan kain berbahan Gore Windstopper®. Dapat dipakai bolak-balik. Sangat hangat untuk dipakai di cuaca yang dingin


7. Visor Buff®
Sama seperti High UV Protection Buff® namun pada salah satu ujungnya terdapat ujung topi berbahan 100% neoprene. Aksesoris pakaian berbentuk topi yang sangat-sangat multifungsi.


8. Hoodie Buff®
Buff dengan bentuk hoodie yang stylish. Hood yang terbuat dari polar fleece yang nyaman serta melindungi dari cuaca dingin. Terdapat satu lapisan microfiber polyester yang dapat menutup mulut dan hidung, serta dua lapisan pada bagian leher untuk menjaga kehangatan. Tersedia tali pengatur ukuran lingkar hood untuk kepala.


9. Infinity Buff®

Buff yang sangat lebar berkesan sporty dan memiliki fungsi yang sangat banyak. Terdapat warna polos dan yang bercorak menarik. 
Lalu bagaimana cara memakai Buff ini,, berikut gambar dan video yang dapat menjelaskan kepada anda tentang bagaimana cara mengguanakan Buff ini,,
 

 
Video bagaimana cara memakai Buff / bandana multifungsi

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://sukosukoambo.blogspot.co.id/2015/09/info-buff-bandana-multi-fungsi-untuk.html