berbagi Pengalaman Tentang Kematian Saat mati Suri

Asalasah ~ Fenomena meninggal dunia kemudian hidup lagi selalu mengundang rasa penasaran orang-orang. Mereka ingin tahu apa saja yang dilihat atau dirasakan selama seseorang meninggal dunia.

Seperti diketahui, meninggal dunia masih menjadi misteri bagi para ilmuwan, meskipun umat Islam menerima bahwa kematian itu adalah urusan Allah SWT.

Biasanya orang yang mengalami mati dan kemudian hidup lagi sulit menceritakan apa yang telah dia alami selama meninggal dunia.
http://3.bp.blogspot.com/-Fq5aIIuv0W0/VfQ4gVBnvOI/AAAAAAAAEjs/XaTIztsKgeQ/s640/kisah%2Bnyata%2Bmati%2Bsuri.JPG

Namun enam pengguna Reddit ini mengaku bisa menggambarkan apa yang terjadi jika seseorang telah meninggal dunia.

1. Seperti Membaca Buku

Lima tahun lalu pengguna Reddit bernama amonitormonkey menjalani operasi besar yang menyebabkan pendarahan luar biasa, hingga akhirnya dia meninggal selama beberapa menit.

"Saya terbangun dalam sebuah tempat menyerupai ruang angkasa tapi tidak ada bintang atau cahaya. Tapi saya tidak mengambang, hanya merasa ada di sana. Tempat itu tidak panas, juga tidak dingin. Saya juga tidak merasa lapar atau letih - hanya merasa damai saja.

"Kemudian ada semacam cahaya dan orang-orang tercinta di dekatnya tapi saya tidak ingin pergi ke sana. Setelah itu saya teringat kehidupan saya, tapi itu tidak seperti montase. Namun seperti sebuah buku dengan catatan di sana-sini yang terus berganti halamannya.

"Apapun itu, pengalaman meninggal dunia itu telah mengubah pikiran saya tentang beberapa hal. Saya masih takut untuk mati, tapi saya tidak merasa khawatir tentang apa yang akan terjadi setelah itu."

2. Mendapat Kunjungan dari Keluarga

Schneidah7 terlempar dari sepeda motornya saat berkendara dengan kecepatan 50 mph. Secara medis, dia dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke rumah sakit. Saat ia berbaring di jalan sebelum ambulans datang, ia teringat seseorang yang dia kenal berusaha membangunkannya.

"Saya hanya ingat berada di trotoar dan semuanya perlahan-lahan gelap dan tenang. Satu-satunya yang membuat saya tidak segera menutup mata adalah sebuah momen aneh di mana saya mendengar seseorang berteriak, 'Bangun-bangun. Ayolah, cepat bangun-bangun!''

"Ketika ada yang memukul helm saya, saya membuka mata. Saya melihat saudara saya jongkok di dekat saya di trotoar. Anehnya, saya tahu saudara saya itu telah meninggal dunia akibat overdosis beberapa tahun yang lalu.

"Yang saya tahu selanjutnya adalah dia seperti melihat jam tangannya dan mengatakan sesuatu seperti, 'Mereka akan datang segera'. Setelah itu dia berjalan pergi. Saya berharap bisa menceritakan dengan detail tapi saya tidak bisa mengingat kecelakaan itu. Saya masih memiliki masalah ingatan setelah kecelakaan itu."

5. Seperti Tidur

Kematian tidak menghentikan altburger69 membuat lelucon setiap kali dia hidup kembali.

"Punya serangan jantung tahun lalu. Jantung saya berhenti tiga kali di ruang gawat darurat. Rupanya, setiap kali dokter memasang alat kejut jantung, saya kembali 'bangun' dan melontarkan lelucon yang berbeda setiap kali.

"Tidak ada sinar atau apa pun, hanya merasa seperti tidur."

6. Tidak Ada Apa-apa Setelah Meninggal

Sebagai akibat dari kecelakaan sepeda motor, pernapasan dan denyut nadi Rullknuf berhenti. Dia pun meninggal. Setelah dua menit, temannya berhasil menyadarkannya.

"Bagi saya kematian itu hanya berupa gelap. Tidak ada mimpi, tidak ada penglihatan, tidak ada apa-apa.

"Mungkin saya ditanya lebih dari sepuluh kali tentang apa yang terjadi setelah orang meninggal, dan saya senang bisa hidup sampai hari ini."

(Ism, Sumber: mirror.co.uk)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dream.co.id/news/apa-yang-terjadi-setelah-orang-meninggal-ini-jawabannya-160701u.html