Cara Cepat Putihkan Gigi Menggunakan Aluminium Foil

Asalasah ~ Secara alamiah pada dasarnya gigi manusia berwarna putih kekuningan, sehingga tak heran jika banyak orang ingin memiliki gigi putih sempurna untuk menunjang kepedean saat berbincang dengan banyak orang.
http://www.asalasah.com/2016/07/cara-cepat-putihkan-gigi-menggunakan.html

Beberapa orang bahkan rela menghabiskan kocek besar untuk memutihkan gigi secara berulang ke dokter gigi mereka untuk memiliki enamel putih berkilau.

Namun biaya yang mahal untuk sekali sesi memutihkan gigi tak membuat semua orang mampu untuk melakukan proses kecantikan gigi tersebut. Tapi jangan khawatir, ada cara yang sangat terjangkau dan efektif untuk memiliki gigi putih hanya dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa kamu temukan di rumah.


Dilansir elitereaders, Senin (18/7/2016), hal pertama yang perlu kamu persiapkan adalah alumunium foil yang kamu potong kecil-kecil menyesuaikan dengan ukuran gigi kamu. Kemudian, campurkan baking soda dan air secara merata, lalu rendam alumunium dalam air baking soda.

Setelah itu, kamu hanya tinggal memasang alumunium foil tersebut sambil menyesuaikan agar pas dengan gigi kamu. Jika kamu ingin mendapatkan gigi putih yang maksimal, kamu perlu melakukan proses itu dua kali dalam seminggu.

Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://citizen6.liputan6.com/read/2555471/tak-perlu-menunggu-lama-ini-cara-bikin-gigi-putih-seketika