Cewek Amerika Punya Ukuran Nenen Terbesar di Dunia

Asalasah ~ Beberapa cewek memang menginginkan punya ukuran nenen yang gede. sering ada perempuan yang rela untuk melakukan beragam cara membesarkan nenennya, dari ukuran yang normal sampai ukuran yang 'tak normal.' Misal operasi dipasangkan silikon.


Namun pernahkah Anda berpikir tentang perempuan mana yang punya ukuran payudara paling besar? Mengutip InStyle, penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Female Health Sciences mengungkapkan bahwa perempuan Amerika Serikat adalah perempuan yang memiliki ukuran payudara terbesar di dunia.

Para ilmuwan meneliti volume jaringan payudara 11.682 perempuan dari 108 negara yang berbeda. Semua perempuan tersebut berusia antara 28-30 tahun.

Volume jaringan tersebut diukur karena dianggap lebih valid dibanding pertanyaan tentang ukuran bra perempuan. Ukuran bra dan cup dianggap tak bisa mewakili karena masing-masing negara punya standar ukuran yang berbeda-beda.

"Studi analisis ini mengungkapkan bahwa ada variabel yang patut diperhitungkan dari ukuran volume jaringan tisu payudara perempuan berdasarkan negara kelahirannya," tulis peneliti dalam jurnal tersebut.

"Sebagai contohnya, perempuan yang lahir di Amerika memiliki ukuran jaringan payudara yang terbesar dibanding perempuan di negara lain, sementara perempuan di Asia dan Afrika, sebagian di negara Asia Timur memiliki ukuran jaringan yang terkecil."

Di posisi lima besar perempuan dengan ukuran jaringan payudara paling besar adalah perempuan Amerika Kaukasia. Di posisi selanjutnya adalah perempuan Kanada, perempuan Amerika non Kaukasia, perempuan Irlandia, dan perempuan Polandia. Sementara itu perempuan Filipina adalah perempuan dengan ukuran jaringan payudara yang paling kecil.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20160629192643-277-141916/wanita-amerika-punya-ukuran-payudara-terbesar-di-dunia/