Gara-Gara Pizza Pesanannya Kurang Keju, Pelanggan Ini Lapor Polisi

Asalasah ~ Tidak habis pikir bagaimana hal-hal kecil seperti ini sampai harus melibatkan kepolisian. Dan kasus hampir serupa juga terjadi di Kanada. Hanya gara-gara kurangnya keju pada barang yang dipesan.

http://www.asalasah.com/2016/07/gara-gara-pizza-pesanannya-kurang-keju.html
Seorang wanita asal St. John, Kanada merasa kesal lantaran pizza yang ia pesan kurang keju. Bahkan saking jengkelnya dengan apa yang ia terima, wanita ini sampai menelpon 911 yang tidak lain merupakan nomor untuk melapor polisi.

Pihak kepolisian kaget bukan kepalang. Bukan kasus fatal yang diterima, tetapi hanya sebuah hal yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Wanita itu bermasalah dengan perusahaan tempat ia memesan pizza. Kejunya kurang dan tidak menyukai respon dari pihak perusahaan,” tutur polisi Geoff Higdon seperti dikutip dari koran Independent.

“Kami menyarankan si penelepon berbicara dengan manajer perusahaan itu, bukan menghubungi polisi,” lanjutnya.

Higdon berujar bahwa ini bukan kasus aneh pertama yang ia terima. Sebelumnya ada seseorang yang menelpon polisi hanya karena masalah radio.

Menurutnya para penelpon tersebut bingung mau menghubungi siapa ketika ada masalah seperti ini. Mau diselesaikan sendiri tapi tidak bisa. Mau menelpon orang lain tapi tidak tahu siapa yang harus di telpon. Alhasil mereka justru menelpon nomor darurat yang seharusnya digunakan untuk hal-hal yang lebih penting.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.bacatulisan.com/2016/07/kocak-gara-gara-kurang-keju-pemesan.html