HEBOH! Pria Ini Foto Bersama 13 istrinya Yang Sedang Hamil Bersamaan

Asalasah ~ Di beberapa daerah memang saat ini secara demografis perbandingan jumplah pria dan wanita sedang tidak seimbang. Lebih banyak jumlah populasi wanita daripada pria, sehingga tak jarang kita mendengar candaan seperti wajar kalau pria punya pasangan lebih dari satu.
http://www.asalasah.com/2016/07/heboh-pria-ini-foto-bersama-13-istrinya.html
Di dunia ini juga tak jarang ada orang yang "hobi" menikah, bahkan sampai punya belasan bahkan lebih pasangan. Namun kalau belasan istri tersebut hamil bersamaan semuanya, itu baru sesuatu yang spesial dan bikin tercengang.
Baru-baru ini beredar sebuah foto seorang pria bersama 13 wanita tengah hamil sedang banyak diperbincangkan di internet sebulan belakangan. Dari banyak artikel yang beredar, belum diketahui identitas pria tersebut dan juga para wanita. Menurut kabar yang beredar pria tersebut adalah seorang suami yang memiliki 13 istri tengah mengandung. 
Dilansir dari brilio.net dari laman India, Kamis (23/6) kabarnya melalui postingan yang dibagikan, para istri pria itu adalah teman satu sama lain. Semuanya merasa nyaman berbagi suami. Meskipun dalam kondisi sama-sama hamil, masing-masing memiliki tahap kehamilan yang berbeda, sekitar 3-5 minggu jaraknya.
Postingan tersebut juga memperlihatkan foto dari orang Nigeria. Namun ini meragukan lantaran hal ini bertentangan dengan hukum negaranya, karena hukum di Nigeria memiliki tak memperbolehkan poligami meskipun praktiknya sih banyak yang melakukannya. 
Belum lagi sumber asli fotonya tak disebutkan walau sudah tersebar ke mana-mana. Lantas, kalau kamu perhatikan fotonya, menunjukkan orang Asia dan tampak foto si pria seperti editan yang ditempel. 
Lantas apakah kisah ini betulan? Atau cuma sekadar prank atau lelucon internet saja? Tapi yang jelas, fakta kalau ada pria bisa berpoligami sampai puluhan itu ada. Namanya yaitu Ziona Chana, pria dari Mizoram India yang memiliki 39 istri, 94 anak, dan 33 cucu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.hotmagz.com/2016/06/netizen-heboh-ada-foto-pria-beristri-13.html