Inspiratif! Kakek Ini Berhasil Lamar, Nikahi dan Kawini Gadis 18 tahun

Asalasah ~ Sebuah semangat perjuangan pantang menyerah yang patut kita acungi jempol!  Kakek Ini Berhasil Nikahi dan Kawini Gadis 18 tahun. Berikut selengkapnya yang dikutip dari bonepos.com
https://2.bp.blogspot.com/-WrIBTrLd7GY/V4aeDUlHImI/AAAAAAAAA5Y/VM0NYdA_S3MT-ydPopj4BiiYRhFMoHwDACLcB/s640/20160713-kakek-nasir-nikahi-gadis-sma_20160713_101132.jpg
Warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan pernikahan H Nasir, seorang Kakek berumur 63 tahun. Pasalnya Kakek kelahiran 1953 tahun silam itu mempersunting Milawati, seorang gadis yang masih berumur 18 tahun. Tidak tanggung-tanggung, Kakek ini bahkan berani merogoh kocek sebesar Rp 50 juta sebagai mahar alias uang panai.

Salah seorang kerabat mempelai laki-laki, Jumahir mengatakan, kakek yang bernama H Nasir ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Milawati di Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Senin, 11 Juli 2016 kemarin‎.

"Kemarin pernikahannya dan semua pihak keluarga kedua mempelai hadir dalam pernikahan itu. Sebelumnya, Istri H Nasir meninggal tepatnya tiga bulan yang lalu," kata Jumahir, kepada Bonepos.com, Selasa 12 Juli 2016.
https://1.bp.blogspot.com/-sIC0zKxpDhg/V4UphAyYZmI/AAAAAAAABIg/NI8mGuRUGHsYwHlpZHzmi574G23yU_2vwCLcB/s640/Gadis-Bo.jpg

Dijelaskan Jumahir, sebelum mempersunting warga Camming, Kecamatan Libureng itu, H Nasir sempat diperkenalkan dengan beberapa gadis di Desanya bahkan hingga ke Desa tetangga, namun rata-rata sang gadis menolak pinangan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu.

"Sebelum menikahi Milawati, banyak perempuan yang diperkenalkan sama H Nasir, namun rata-rata menolak, tidak tahu alasan apa. Namun karena dia tidak menyerah dan keluarga juga tetap mencari, sehingga pada akhirnya ketemu dengan Milawati dan lamarannya diterima," Jelasnya.

Adapun uang mahar atau panai dalam pernikahan itu lanjut Jumahir yakni Rp 50 Juta ditambah dengan sebidang tanah, perhiasan emas serta seperangkat alat Shalat yang dibayar tunai. Selain itu, ada juga mobil Toyota Rush yang akan dipakai bersama.

"Sebelum menikah, saya sempat bertanya ke Milawati, apakah ada paksaan untuk menikah, karena jangan sampai karena harta dia di paksa menikah, namun dia mengatakan tidak sehingga dilangsungkan pernikahan itu," ungkapnya.

Alasan Milawati Hingga Mau Dinikahi Kakek 63 Tahun

Meski dipersunting pria yang memiliki perbedaan umur yang cukup jauh darinya, Milawati, gadis asal Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone ini, rela dinikahi oleh H Nasir seorang kakek yang sudah berumur 63 tahun. Lalu apa alasan sang gadis asal Desa Suwa, Kecamatan Libureng ini hingga menerima pinangan kakek ini ?

Ditemui Bonepos.com di kediamannya, Selasa 12 Juli 2016, gadis yang lulusan SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016 ini mengakui, jika ia sangat mencintai pria yang mempesuntingnya pada Senin 11 Juli 2016 kemarin itu, bahkan dia mengaku tidak ada paksaan dari kerabat maupun kedua orang tuanya.

"Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia bukan karena uang. Memang banyak yang tidak percaya, namun ini hidup saya dan saya yang menjalaninya dengan suami saya," ucap Milawati sambil menatap suaminya dengan senyum yang merona.

Dikatakannya, bahwa sebelum dilamar, dirinya tidak pernah berpacaran dengan pensiunan PNS guru, yang sudah berumur 63 tahun itu, karena soal jodoh Dia yakin itu adalah rahasia tuhan dan manusia hanya bisa menerima.
https://2.bp.blogspot.com/-Wcv0wTqKF0k/V4XnPL0PbJI/AAAAAAAAP2E/woFbZpXgWZI1Himutvye7b43ljkourceQCLcB/s1600/Kemesraan%2BPengantin%2BBaru%2BAntara%2BKakek%2Bdan%2BGadis%2B1.png
Milawati mengakui jika ia mencintai dan menerima H Nasir karena sikapnya yang baik, apalagi saat resmi dipersunting. Di saat itulah, ia merasa cintanya sudah melekat pada sang kakek yang ditinggal meninggal oleh istrinya tiga bulan yang lalu itu.

"Biarlah apa kata orang, saya menerima dia apa adayan, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah kami direstui keluarga, kami menikah dengan cara yang sah," kata Milawati

Mendengar pengakuan pujaan hatinya, H Nasir mengaku sangat bersyukur, karena Milawati menerima dirinya apa adanya tanpa paksaan.

"Tidak ada paksaan. Alhamdulillah, orang tuanya menyerahkan semuanya kepada Mila dan dia mau saya nikahi. Soal mahar, tidak ada Mobil Honda Jazz, yang ada hanya emas dua gram dalam bentuk cincin. Kalau mobil Rush itu sudah ada jauh-jauh sebelumnya," ungkap H Nasir.

Seperti yang diketahui, H Nasir meminang Mila dengan mahar Rp 50 juta. Acara pernikahan dua sejoli ini berlangsng cukup ramai, pada tanggal 11 Juli 2016 kemarin. Pernikahan keduanya mendadak heboh setelah salah satu kerabat mempelai mengunggah foto-fotonya ke sosial media, pasangan ini pun langsung menjadi viral.

Usai Nikmati Malam Pertama, Kakek Nasir dan Milawati Kian Lengket

https://2.bp.blogspot.com/-xp0K3vVyFA4/V4YduUIzzsI/AAAAAAAABHY/ZfvVeQwpyN4L29MJxt0M_Y2q3VSMCyF6QCLcB/s400/2.JPG
Cinta terkadang sangat buta sehingga tak mengenal batas usia. Hal itulah yang dialami oleh H Nasir dan Milawati. Berjarak usia 45 tahun, pasangan yang lebih layak jadi kakek-cucu ini justru semakin lengket dan kian mesra usai keduanya resmi menikah pada Senin 11 Juli 2016 kemarin.
https://2.bp.blogspot.com/-YhdqBpF8EBM/V4YeKkCpKtI/AAAAAAAABHo/DIHVRYVPdR40q537VK9ISSVIfrWNkJvQACLcB/s320/5.JPG

Seolah ingin menunjukkan ke publik bahwa pernikahannya dengan kakek yang berumur 63 tahun, bukan atas dasar harta, Milawati, 18 tahun, nampak memamerkan kemesraannya dengan suaminya itu. Bahkan setelah melewati malam pertamanya, keduanya malah saling suap saat sarapan pagi, layaknya dua sejoli yang tengah dimabuk cinta.

Intip foto-foto mesra kebersamaan mereka yang sukses bikin publik gempar.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.bonepos.com/2016/07/pantang-menyerah-akhirnya-kakek-di-bone.html