Jangan Minder Punya pasangan Sederhana, Karena Kesederhanaan Itu Romantis

Asalasah ~  Masih banyak saja wanita yang malu memiliki pasanganyang gak punya mobil, atau kecewa karena pasangan gayanya itu-itu saja, gak kece alias gak keren banget.

Tapi asal tahu saja, saat ini tren punya pasangan kaya itu sudah gak jaman lagi, bahkan cewek sekarang lebih suka pacaran sama cowok yang bervespa, alasannya adalah seru banget bisa dorong Vespa saat mogok, belepotan oli bareng pacar, dan itu asyik banget, kalo ada cara bahagia dengan sederhana, kenapa mesti mewah, betul gak ?

Sebenarnya kisah-kisah romantis yang gak bakal bisa dilupakan adalah saat-saat ngajak makan dipingir jalan, ngedate sambil naik angkot, atau ketilang bolak-balik gara-gaa naik motor jadul yang jalannya kayak keong hehe.

http://www.asalasah.com/2016/07/jangan-minder-punya-pasangan-sederhana.html
Jadi janganlah malu mempunyai pasangan sederhana yang dia itu sayangnya tulus sama kamu, BERTANGGUNG JAWAB yang paling penting. Mungkin sekarang dia belum bisa manjain kamu dengan kemewahan, tapi dengan dia tulus menyayangi dan rela berkorban untuk kamu, Yakin kamu masih melihat kemewahan ?

Sederhana itu lebih penting dari pada mewah tapi hasil ngemis sama ortu, merengek minta mobil atau motor keren tapi sawah digadein, pekarangan dijual, bahkan nyicil bertahun-tahun. Nggak banget deh yang begituan, itu mah cemen namanya !!!


Seharusnya kamu bilang sama pacar kamu, mungkin sekarang kamu memang belum punya apa-apa, tapi yakinlah suatu saat kita akan bisa lebih bahagia bareng-bareng. Karena kebahagiaan yang sekarang gaakan pernah dimilikin orang lain yang gak tulus. Kita harus punya target dan masa depan untuk kita kelak.

Dan yang harus diingat adalah, kalau kamu nyari yang tajir pasti gak pernah ada habisnya, karena itu sifatnya sementara. Tapi kenyamanan dan kebahagiaan akan sangat jarang ditemukan .

Seneng gak harus pake duit, perhatian bukan harus dari hadiah-hadiah mewah atau kejutan alay yang biasanya ada di Sinetron.

Sekali lagi, ingatlah bahwa HIDUP TAK SEINDAH DALAM SINETRON.

So.. ! buka mata lebar-lebar bahwa kalo kamu sekarang bisa bahagia dengan pacar kamu yang sederhana tapi sayang sama kamu dengan tulus, apa kamu masih malu mengakuinya ???

Oke, jika kamu masih ngotot mau cowok yang tajir ketimbang cowok tulus yang bertanggung jawab. Namun, coba kamu pikir sekali lagi, saat ini mungkin cowok kamu masih belum sukses, tapi apa  kamu yakin  kalo dia sudah sukses Seleranya masih kamu ??? :p

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.motorganteng.com/2016/07/jangan-malu-punya-pacar-sederhana.html