Kisah Lucu Driver Gojek Melayani Pemain Pokemon Go

Asalasah ~ Baru-baru ini dunia maya sedang hangat memperbincangkan soal permainan game Pokemon-Go, cara memainkan game ini cukup unik pengguna ditugaskan mencari pokemon ke tempat-tempat di area sekitar kita.
 http://www.asalasah.com/2016/07/kisah-lucu-driver-gojek-melayani-pemain.html
Pokemon Go adalah sebuah game berbasis augmented-reality (AR) yang dikembangkan oleh Pokémon Company yang bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Pemain bisa merasakan sensasi petualangan untuk mencari Pokémon pada dunia nyata.

Cara memainkan game ini pun sangatlah mudah, kita hanya berjalan-jalan ketempat yang terdeteksi ada nya Pokémon pada area tersebut. Game ini memerlukan koneksi internet kuat dan juga membutuhkan GPS supaya permainan Pokémon Go bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Bahkan ada seorang Driver Go-Jek yang mendapatkan orderan dari penumpang cuma mencari Pokémon, hal ini membuat para netizen tertawa karena demi game ada saja cara untuk memainkannya. Dan berikut ini adalah sebuah postingan driver gojek nya.

Customer gak jelas order gojek cuma mau nyari permainan yg di aplikasi gak tau mainan apaan emon emon begitu… gue berhenti di titik b eh bang ayo majuan dikit lagi ayo bang.. busett -_- gak tau nangkap apaan tp gpp dpt 73 ribu.. tuh orang gua tinggal sambil nyengir2 seneng bgt P’A hahaha” diposting akun facebook bernama Panji Vidiantoro II ke Grup KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER.

Ada-ada saja cara bagaimana gamers menikmati sebuah permainan game, itu merupakan kesenangan tersendiri bagi para pemainnya.

Buat abang gojek nya siap-siap banyak orderan yak karena game Pokémon Go lagi hangat-hangat nya lho lumayan nambah-nambah penghasilan.

Pada dasarna Game Pokémon Go belum tersedia di Indonesia, akan tetapi jangan khawatir karena kalian tetap bisa menikmati permainan game Pokémon Go itu dengan mengunduh file .apk Pokémon Go di situs-situs yang menyediakan file download .apk

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://bagibaginews7.blogspot.co.id/2016/07/hahaha-gokil-abis-naik-gojek-cuma-buat.html