Kurang Kerjaan! Pria ini Mandi Dalam Gabungan 1.500 botol coca-cola

Asalasah ~ Apakah kalian suka mandi? gimana ya rasanya berendam dalam gabungan 1.500 botol coca-cola dalam sebuah kolam besar? Mungkin ini kali ya yang dinamakan sambil berenang minum air.

 Gila! Pria ini mandi dengan 1.500 botol coca-cola dalam kolam renang
Inilah hal kurang normal yang dilakukan Taras Maksimuk yang membuat kolam renang dengan diisi 1.500 botol coca-cola. Tidak Hanya itu saja, Taras juga menambahkan seember permen mentos dan beberapa karung es batu untuk menambahkan kesegaran pada kolam renang coca-cola nya.

Taras Maksimuk mengupload video dirinya sedang mandi atau berenang di kolam coca-cola dalam akun TechRax di youtube pada tanggal 24 Juni 2016. Video tersebut berhasil mendapatkan perhatian lebih dari 28 juta penonton hanya dalam kurun waktu sekitar 2 minggu saja.

Dalam video yang berjudul Taking a bath in a giant 1.500 gallon coca-cola swimming pool. taras menunjukan keaslian air cola dalam kolam renangnya, dengan menuangkan seember mentos. Ketika mentos di tuangkan, air kolam tersebut langsung menunjukan reaksi berbusa.

Setelah memasukan beberapa kantung es batu, pria gila itu langsung masuk dan berenang kedalam kolam renang. dari keterangan yang kami peroleh dalam vidio tersebut, tidak ada perubahan yang ia rasakan pada kulitnya pada saat berenang dalam coca-cola. Hanya saja ia merasakan kulitnya terasa lengket.

Berikut vedionya.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://lanjutshare.blogspot.co.id/2016/07/gila-pria-ini-mandi-dengan-1500-botol.html