Peneilitian : Rata-rata Ukuran Nenen Wanita di Amerika Terbesar di Dunia (TOGE)

Asalasah ~ Setiap wanita terlahir dengan bentuk tubuh yang berbeda, tak terkecuali bentuk nenen yang tumbuh seiring usia. Ada wanita dengan ukuran kecil, sedang, dan besar. Kondisi ini terjadi di seluruh dunia.
http://3.bp.blogspot.com/-7eIvt6Ql4mk/Vf124GbRqrI/AAAAAAAACm8/9MlJZFF0boA/s1600/BBQ_Lindsey.jpg

Namun, berdasarkan studi yang dipublikasikan oleh Journal of Female Heatlh Sciences, wanita di Amerika Serikat memiliki ukuran nenen  paling besar di dunia.

Peneliti mempelajari hal ini bukan berlandaskan ukuran bra. Pasalnya, ukuran bra di beberapa negara di dunia berbeda. Jadi, misalkan cup D di Amerika berarati cup F di Eropa.

Para peneliti melakukan studi dengan mengukur volume tisu payudara 11.682 wanita usia 28 hingga 30 tahun dari 108 negara di dunia.

“Studi menganalisa bahwa volume tisu payudara setiap wanita variatif, tergantung dari negara mana mereka lahir,” tulis peneliti.

“Contohnya, wanita di Amerika, sejauh ini, memiliki volume tisu payudara paling besar di dunia. Sementara itu, wanita yang lahir di Afrika, Asia, dan Asia Tenggara, memiliki volume tisu payudara paling kecil,” urainya.

Rata-rata wanita Amerika Serikat di studi mengenakan bra dengan ukuran cup D. Lalu, kebanyakan wanita di Afrika dan Asia memiliki ukuran payudara cup A dan lebih kecil.


Peneliti menemukan bahwa wanita kulit putih di AS memiliki payudara paling besar, ketimbang wanita kulit putih yang lahir di luar AS.

Payudara wanita kulit putih di AS memiliki bentuk yang lebih bulat. Menurut peneliti, semakin bulat payudara, semakin berat volume tisu di dalamnya.

Selain itu, studi pun melampirkan hasil penelitian berupa grafik yang memperlihatkan ukuran payudara wanita di dunia.

Jelas terlihat bahwa wanita Indonesia berada di urutan bawah yang berarti memiliki kategori payudara berukuran paling kecil.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2016/07/07/mau-tahu-wanita-berpayudara-terbesar-di-dunia-di-sini-tempatnya