Pulang Dari Hongkong, Tas Penumpang Maskapai Malindo Air Dibongkar & Robek-Robek

Asalasah ~ Kasus yang merugikan penumpang salah satu pesawat komersil asal Indonesia terjadi lagi. Beredar sebuah video di sosial media facebook (fb) yang memperlihatkan barang-barang penumpang dibongkar, rusak dan dipindahkan ke barang penumpang lainnya.

Barang penumpang dibongkar dan rusak
http://www.asalasah.com/2016/07/pulang-dari-hongkong-tas-penumpang.html

Akun Stanley Ngantung yang memposting video tersebut, memberikan keterangan kejadian pengrusakan barang penumpang itu terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Ditambahkan pula, kejadian tepat di Terminal 2D.

Dalam video nampak beberapa penumpang protes kepada pihak petugas bandara karena barang-barangnya dibongkar hingga rusak. Para penumpang yang barangya dirusak terlihat sangat marah dan menuntut petugas untuk memanggil polisi. Selain itu, para penumpang juga memarahi petugas bandara agar memanggil pekerja maskapai yang mengurusi barang-barang penumpang untuk mencari siapa pelakunya.

Barang penumpang dibongkar dan rusak

Seperti keterangan dalam video, para penumpang ini sebelumnya merupakan rombongan dari Hongkong tiba di Jakarta dengan menggunakan maskapai Malindo Air. Maskapai ini dikabarkan merupakan bagian perusahaan Lion Group.

Para penumpang ini jelas sangat marah karena merupakan pelanggaran pidana, barang-barang penumpang rusak dan dibongkar tanpa sepengetahuan penumpang. Diduga juga barang-barang penumpang ada yang hilang. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan sebanyak ribuan kali.

Berikut Videonya



Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.ajhaib.com/2016/07/beredar-video-barang-penumpang-maskapai.html