The Rock Kesusahan Turun dari Supercar 14 Miliar Haha

Asalasah ~ Umumnya dalam memilih kendaraan seseorang juga mempertimbangkan ukuran kabin dengan tubuhnya. Tujuannya tentu agar tetap nyaman selama di perjalanan dengan adanya ruang yang cukup.
http://www.asalasah.com/2016/07/the-rock-kesusahan-turun-dari-supercar.html

Tapi tidak demikian dengan Dwayne `The Rock` Johnson. Ia nampaknya mengorbankan kenyamanan itu demi prestise. Buktinya bisa dilihat Kamis pekan lalu, saat ia datang ke Miami Beach dalam rangka premier seri komedi yang dimainkannya, Ballers.

Saat itu ia mengendarai Pagani Huayra hitam, sport car yang harganya mulai dari US$ 1,3 juta atau setara Rp 17 miliar. Mobil kencang ini amat kecil untuk pria berotot yang punya tinggi 1,93 m dan berat 117 kg tersebut.

Alhasil, saat keluar, The Rock cukup kesulitan. Kakinya terlalu panjang untuk lebar pintu bergaya gull-wing, dan kepalanya nampak menyentuh langit-langit kabin. Beruntung ia berhasil keluar, dan diiringi oleh teriakan para penggemar yang telah menanti.

Saat itu ia mengenakai setelah jas abu-abu, dalaman kemeja berwarna putih, sepatu hitam, dan kacamata berwarna cokelat.

Pagani Huayra pertama kali diproduksi pada 2012. Mobil ini hanya punya tinggi 117 cm, hanya setara dengan tinggi pinggul The Rock.

Meski demikian, mobil ini sangatlah buas. Menggendong mesin twin turbo V 12 bertenaga 720 Tk dan torsi 1.100 Nm, Pagani Huayra dapat melaju hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 383 km/jam.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://otomotif.liputan6.com/read/2554869/the-rock-kewalahan-keluar-dari-mobil-seharga-rp-14-miliar