Wanita 22 Tahun Ini Tergila-gila Makan Bubuk Makeup

Asalasah ~  Umumnya para wanita tergila-gila dengan makeup karena bisa mengubah wajah mereka terlihat lebih segar dan menarik. Tapi hal ini tidak terjadi pada Brittoni.


Wanita muda berusia 22 tahun ini memiliki kebiasaan yang aneh terkait makeup. Bukan untuk merias wajahnya, ia menggunakan makeup sebagai camilan sehari-hari.

"Aku selalu memakan semua makeup dengan beragam warna. Aku biasanya memakan makeup yang berwarna metalik, dan warna favoritku adalah abu-abu dan putih," ungkapnya dalam TLC, ditulis Jumat (18/3/2016).

Brittoni memakan makeup-nya dengan cara menghancurkan makeup padat menjadi seperti bubuk lalu menyantapnya langsung dari tempat makeup.

Josh, kekasih Brittoni pernah tak sengaja mencicipi rasa dari makeup yang Brittoni makan dan ia mengaku rasanya sangat menjijikkan.

"Aku mencicipi makeup yang akan aku beli di toko yang aku kunjungi, dan aku benar-benar memastikan tidak ada seseorang pun yang mendekatiku," jelasnya.

Kurang lebih 15 makeup sehari ia makan dan ia menyembunyikan kebiasaan "gila" itu dari beberapa orang di hidupnya.

Josh mengaku sangat mengkhawatirkan kesehatan Brittoni akibat kebiasaan aneh itu. "Ia tidak bisa berhenti memakan makeup-nya," ungkap Josh.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.liputan6.com/t/wanita-22-tahun-ini-tergila-gila-makan-bubuk-makeup/27856