Wanita Ini Protes Samsung Karena Kamera Selfie terlalu Memuluskan Wajahnya

Asalasah ~ Banyak produsen smartphone menyematkan kamera selfie dengan fitur penghalus noda wajah. Namun blogger dan penulis buku ini malah jadi kesal karenanya.

Mel Wells, penulis buku yang lumayan tenar di Inggris memposting komplain di Instagram pada 20 ribu follower-nya soal kamera depan ponsel Samsung yang baru ia beli. Pasalnya, ia tidak senang wajahnya berubah drastis saat selfie.
http://www.asalasah.com/2016/07/wanita-ini-protes-samsung-karena-kamera.html

"Wow, Samsung. Ketika kamu membeli ponsel baru dan mengambil selfie dan menyadari bahwa setting default kamera depan otomatis di Beauty Level 8 yang artinya wajahmu dipermak," tulis Mel di caption foto selfienya, yang dikutip dari Daily Mail.

Wajah asli Mel
 
Dia menyatakan lebih senang dengan wajah aslinya. "Kupikir aku akan tetap menjaga freckel dan ketidaksempurnaan karena beginilah tampangku dan beginilah wujudku yang dilihat semua temanku di dunia nyata," katanya.
Wajah asli Mel

Dia bahkan merekomendasikan agar orang lain mempertimbangkan dulu sebelum membeli Samsung karena adanya fitur tersebut. Dan dia ngotot bahwa itulah setting default kamera depan ponsel Samsung.

Ada komentar yang mendukungnya. "Harus lebih banyak wanita yang berani menjadi real," tulis sebuah komentar di Instagram Mel.

Namun tak sedikit juga yang menganggapnya berlebihan dan bahwa setting kamera depan Samsung bisa diubah. "Bagus Samsung bisa membuatnya sangat simpel dan inilah fitur yang banyak diinginkan user. Dan jika kamu tidak suka, lebih baik mengubah settingnya saja dibanding menulis artikel semacam itu," tulis yang lain.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://inet.detik.com/read/2016/07/01/134127/3246722/398/selfie-terlalu-mulus-wanita-ini-protes-samsung?i992203105