Foto Air Minum Termahal di Dunia Yang Dijual Seharga 714 Juta

Asalasah ~ Ada ada saja dunia ini dalam mebuat kehebohan baru. Daftar kuliner termahal di dunia baru saja dikeluarkan oleh perusahaan online Lottoland. Berbagai ragam makanan dan minuman dari seluruh dunia berhasil masuk ke dalam daftar ini. Posisi teratas ditempati oleh air minum termahal di dunia bernama Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliana.

Air minum asal Italia ini dibanderol seharga 41.335 pound sterling atau setara dengan Rp 714 juta. Dengan harga yang fantastis tersebut bukan hal yang mengherankan apabila air minum botolan ini juga dilapisi dengan berbagai bahan mahal.
 http://www.asalasah.com/2016/08/foto-air-minum-termahal-di-dunia-yang.html
Dilansir dari standard.co.uk, Jumat (5/8/2016) Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliana berisi air minum campuran yang diambil dari beberapa tempat di dunia seperti Islandia, Prancis dan Pegunungan Fiji di Jepang. Selain air yang diambil dari beberapa tempat eksotis, setiap botol juga diberikan bubuk emas 23 karat seberat 5 miligram.
Bagian luar botol dilapisi dengan emas 24 karat. Desain dari botol minum ini terinspirasi dari karya seniman Italia bernama Amedeo Clemente Modigliani. Penjualan dari botol minum ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan amal.

Selain botol minuman Acqua Di Cristallo Tributo a Modigliana beberapa kuliner lain pun berhasil masuk ke dalam daftar makanan dan minuman termahal dunia.

Makanan yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut antara lain burger Fleurburger yang dibuat oleh chef Hubert Keller di Las Vegas. Kue bagel berlapis emas dari restoran di New York juga masuk sebagai salah satu makanan termahal dunia. (Vna/Ndw)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/2569951/dijual-rp-714-juta-ini-penampakan-air-minum-termahal-di-dunia