Inspirasi berbagai Gaya Foto Favorit Para Cowok

http://www.asalasah.com/2016/08/inspirasi-berbagai-gaya-foto-favorit.html
Asalasah ~ Seperti wanita, pria-pria jaman sekarang sudah lebih lunak dan lembek karakternya jika dibandinkan seperti dulu, cowok dulu karakter kuat tidak begitu tertarik dengan gaya-gayaan di depan kamera, namun sekarang sudah berubah, cowok kekinian sekarang butuh selfie untuk mempertahankan eksistensi dirinya khususnya di jagat maya. Sejalan dengan perangai khas cowo tulen yang lebih mengedepankan logika dibanding emosi, maka cowo lebih terkesan kaku dan jaim saat berpose dalam bidikan kamera. Tak seperti cewe yang sampai jungkir-balik, overact dan total dalam selfie, cowo kebanyakan memilih pose yang simple-simple aja. Tapi beda kasus kalo cowo nya agak-agak ngondek. Cowo yang seperti ini bahkan posenya lebih over ketimbang cewe. But, Good news for you... gue ngga bakal bahas pose cowo tanggung seperti itu.
Okey ini dia, pose-pose favorit para cowok saat berfoto, buat yang mau nambahin boleh post di kolom komentar yah.
1. Mainin Handphone

Pose ini baru-baru digemari sejak era smartphone berjaya nih, seolah-olah sedang sibuk dengan gadget canggihnya pose ini akan menimbulkan kesan cowo cool yang mempunyai pendirian. pose seperti ini bisa diambil dari angle mana saja. Dari depan, belakang, samping, dari manapun. Tapi kebanyakan kaum adam lebih suka difoto dengan pose begini dari sisi samping guys, mungkin agar unsur dramatiknya lebih kentara :) 
2. Satu Tangan Mainin Handphone, Satu Lagi Pegang Tongsis atau Kamera Lain
Yap, agak sama dengan nomer 1 namun pose ini bisa dibilang lebih "mandiri" karena tak membutuhkan orang lain untuk memotret kita, cukup sediakan satu lagi hp atau kamera yang dipasang di monopod atau khalayak lebih sering  menyebutnya sebagai tongsis. Kesan yang terpancar dari pose ini ngga jauh berbeda dari nomer 1 namun dalam pose ini aura "alay" lebih terlihat karena keberadaan tongsis itu sendiri.
3. Merokok
Sambil mencoba menyalakan rokok dengan sebuah korek api, menghisap rokok, atau membuang asap rokok adalah pose favorit cowo selanjutnya. Stigma "Laki ngga ngerokok, ngga keren" turut punya andil dalam tren pose ini. Cowo yang berfoto memeragakan pose ini mengisyaratkan dia adalah cowo yang liar, bebas, dan bad guy.
4. Selfie di Gym
Kalo menurut saya pose ini kurang bagus untuk ditiru nih sama cowo-cowo jantan seperti kamu. Cowo jantan ketika punya niat buat bikin tubuhnya bagus, maka dia pergi ke gym dengan satu niat untuk kesehatan dan memproposionalkan tubuhnya, bukannya malah dikit-dikit selfie. Angkat Barbel 5 Menit terus selfie, Ngontel sepeda statis terus selfie. Badan gede ko ganjen amat. Boleh lah sekali-kali selfie, tapi mbokya jangan keseringan juga yang terpenting pas pergi ke gym itu exercise nya bukan jumlah selfie yang kamu upload nanti.
5. Metal
Konon simbol tangan tersebut pertama kali digaungkan oleh band aliran Metal Hardcore, Metallica. Itu menjadi sebab kenapa simbol tangan seperti ini disebut simbol metal. Pose seperti ini biasa melekat pada cowo yang menggeluti dunia band nih. Kesannya cowo yang berpose seperti ini mempunyai perangai yang gila tapi asik. Dan walaupun pose ini termasuk pose jadul tapi tetap terlihat keran di zaman sekarang.
6. Pakai Kacamata Hitam
Ada yang bilang salah satu cara instan membuat cowo menjadi lebih keren adalah dengan memakai kacamata hitam. Persepsi inilah yang membuat cowo banyak yang nyandu foto pakai kacamata hitam. Dengan kacamata hitam seolah-olah cowo tersebut lebih terkesan percaya diri dan tingkat kekerenannya meningkat. Kamu setuju ngga ?
7. Bareng Pinjam Motor teman
Motor emang terkesan "laki banget" apalagi motor-motor berdesain sporty dan bermesin besar tentunya berfoto bersama motor menjadi hal yang wajib dicoba bagi cowo kekinian. Terlepas motor itu milik pribadi atau minjem dan masih ngangsur atau sudah lunas. Berfoto dengan motor membuat pelakunya merasa lebih menjadi cowo yang mapan dan mempunyai nilai lebih untuk menggaet wanita idaman.
8. SWAG
Banyak yang mengartikan SWAG itu "Single Woles Anti Galau" dan ada juga yang mengartikan "Secretly We Are Gay" ( :o OMG!). Tapi kepanjangan sebenernya dari SWAG adalah "Style With A little bit Gangsta". Intinya SWAG ini adalah gaya yang mirip-mirip sama gaya nya Rapper. Ciri khas paling kentara nya adalah kalung berbandul besar dan Topi yang didepannya terpampang jelas tulisan SWAG, YOLO atau lainnya, eits ngga lupa pakai kacamata hitam. Pelanggan pose ini seolah-olah memberitahukan bahwa dirinya itu Young, Wild and Free.

9. Nengok ke Samping
Lain halnya dengan cewe yang selalu ingin fokus ke kamera saat foto dengan menampilkan mimik-mimik mereka yang absurd. Cowo lebih suka memalingkan wajahnya ke samping sambil kedua telapak tangannya masuk ke saku celana atau sedekap. Pose ini dipilih banyak cowo untuk foto karena terkesan lebih maskulin dan simple.
Berfoto atau bahkan selfie sah-sah saja bagi cowo, itu semua tak akan membuatnya jadi banci atau sebagainya. Asalkan tidak berlebihan apalagi tiap hari, tiap jam, tiap menit nyelfi terus di upload, ini yang harus dihindari. Nah itu dia pose-pose favorit kaum adam ketika didepan bidikan lensa kamera, anyway... pose favorit kamu mana sih ?
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://janganbrisik.blogspot.co.id/2016/04/pose-pose-favorit-cowo-saat-berfoto.html