PARAH! Pria Ini Masukkan Mata Gerinda Ke Laptop karena Dikira CD

http://www.asalasah.com/2016/08/parah-pria-ini-masukkan-mata-gerinda-ke.html
Asalasah ~ Ada-ada saja kelakuan orang-orang di media sosial, salah satunya pria ini.  Pemilik akun media sosial Facebook, Ikramullah ini mengunggah kekesalannya karena merasa ditipu temannya. Dia diberi compact disk (CD) tutorial Photoshop oleh temannya. Tetapi setelah dicoba, ternyata laptopnya rusak seketika.

"Jadi gini gan, ane dikasih teman CD kek gambar di bawah katanya isinya tutorial photoshop, ane langsung senang terus ngambil itu CD. Pas ane boot di leppi saya, leppi saya gak bisa baca + langsung mati, jadi ane buka paksa tempat CDnya. Pas ane buka malah bau gosong tempat CDnya + ancur semua kabel2 di dalam leptop saya. Ada apa ini gan? Apakah semacam virus yang ane barusan menginfeksi dari CD di gambar ini?" tulis dia dikutip brilio.net, Minggu (7/8).




Setelah dicermati, rupanya  CD yang ia masukkan ke laptopnya tersebut bukan benar-benar CD, melainkan mata gerinda  yang mempunyai fungsi menghaluskan atau memotong keramik . Hal tersebut akhirnya mengundang banyak komentar netizen yang melihat kepolosannya.

"Ngakak woi, ts gabisa bedain antara batu gerinda sama cd," ujar akun Rais M.

 "Itu piringan gurinda anyinkkk... buat motong keramik," tambah akun Fransiskus Frans.

"Bro coba fotokan laptopnya juga bro, biar lawaknya sukses," komentar akun Inwannuel Falah.

Ada-ada saja ya...


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.buzzet.co/2016/08/tak-bisa-bedakan-mata-gerinda-dengan-cd.html