Dengan Sendok, Kamu Bisa Deteksi Semua Berbagai Dalam 60 Detik

Asalasah ~  Berikut akan kami perknelakan sebuah ilmu baru yang mngkin belm banyak yang mengetahuinya. Tes sendok 60 detik yang sangat sederhana ini, akan membantu Anda memeriksa organ internal Anda untuk mendeteksi semua jenis penyakit.

Meski caranya sangat sederhana, namun tes ini sangat efektif. Anda hanya perlu sendok dan kantong plastik. Dengan metode sederhana ini, Anda dapat memeriksa beberapa organ internal, di antaranya pernapasan, hormon, usus, metabolisme, ginjal, dan gigi.
http://www.asalasah.com/2016/11/dengan-sendok-kamu-bisa-deteksi-semua.html

Yang perlu Anda lakukan adalah, Anda hanya perlu mengeruk bagian permukaan lidah untuk mendapatkan kotorannya. Saat Anda melakukan ini, pastikan Anda mendapatkannya dari lapisan yang lebih dekat dengan tenggorokan.

Setelah itu, bungkus sendok dalam kantong plastik dan biarkan selama 60 detik di bawah cahaya yang kuat. Cahaya kuat dari lampu dapat membantu pertumbuhan bakteri. Jadi, jika cahaya lampu lebih kuat, hasilnya akan lebih terlihat.

Jika Anda sehat, kotoran akan menjadi bersih. Tapi, jika ada terlalu banyak kotoran dan berwarna aneh serta bau, ini bisa menjadi tanda awal dari masalah paru-paru atau saluran udara, hati, ginjal, usus atau hormon. Segera konsultasikan dengan dokter, untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Anda juga harus tahu, jika Anda mendapatkan aroma buah-buahan, ini menunjukkan Anda menderita gangguan metabolik atau ketoasidosis, yang dapat menyebabkan diabetes. Jika Anda mendapatkan bau tidak sedap yang mirip seperti amonia, Anda mungkin memiliki masalah dengan ginjal Anda.

Anda juga dapat menggunakan tes buatan sendiri ini untuk mendeteksi apakah Anda memiliki bau mulut atau tidak. Ini akan sangat membantu, karena banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka memiliki bau mulut.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Anda harus tetap tenang dan jangan panik, karena bau mulut tidak selalu menjadi tanda awal dari penyakit di organ internal. Bau mulut bisa saja menjadi tanda, Anda memiliki masalah dengan amandel atau gusi, kerusakan atau gigi yang buruk.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.tergemes.com/2016/11/deteksi-penyakit-dengan-sendok.html