Rayakan Ulang Tahun Usia ke-15, Wajah Remaja Ini Seperti Nenek 90 Tahun

http://www.asalasah.com/2016/01/rayakan-ulang-tahun-usia-ke-15-wajah.html
Asalasah ~ BOGOTA - Seperti kebanyakan gadis remaja Kolombia lainnya, Magali Gonzalez Sierra pun turut bergembira senang menari, mendengarkan musik, berdandan, memakai glitter, dan baju warna pink.

Dia adalah salah seorang dari beberapa penderita kasus langka di dunia, yaitu penyakit Hutchinson-Gilford Progeria Syndrome (HGPS), kondisi genetik langka yang menyebabkan tubuh seorang anak dapat menua dengan cepat.

Waima 'terjebak' dalam tubuh setara usia 90 tahun, tidak mampu berjalan dan membutuhkan perawatan intensif, bulan ini Magali menepis teori medis yang mengklaim dia cuma mampu hidup sampai usia 13 tahun.

"Magali masuk usia 15 tahun pada 16 Januari 2016. Dia ingin bisa merayakan ulang tahunnya. Meskipun tidak bisa menari, Magali ingin semua hadir pada pesta hari ulang tahunnya senang menari berdansa, "kata Sofia.

http://www.asalasah.com/2016/01/rayakan-ulang-tahun-usia-ke-15-wajah.html

Ibunya yang berusia 35 tahun itu ketika diwawancarai portal berita lokal, Publimerto mengatakan, pencapaian usia 15 tahunnya bahkan dirasakan semakin lebih khusus melalui sebuah pesta budaya yang penuh meriah.

Disebut dalam istilah lokal sebagai quinceanera, memang sengaja diadakan untuk rai ulang tahun Magali. Quinceanera lazimnya adalah perayaan memasuki usia 15 tahun bagi gadis remaja di benua Amerika Latin.

Meskipun tampak normal pada saat lahir, anak-anak dengan menderita penyakit HGPS seperti Magali mulai menunjukkan gejala-gejala proses penuaan dini pada kisaran umur antara satu sampai dua tahun.

Diantaranya mereka dapat mengalami pertumbuhan tubuh lambat, hilangnya lemak tubuh dan rambut, sendi kaku, kulit mengerepot, sendi pinggul keseleo, serta memiliki masalah jantung dan serangan stroke.

Meskipun berbeda latar belakang etnis, anak-anak sesama penderita HGPS yang mulai terdeteksi pada tahun 1897 oleh Hastings Glifford; memiliki penampilan fisik yang kebetulan mirip antara satu sama lain

Ahli medis internasional mengklaim diperkirakan seorang dari delapan juta kelahiran hidup dapat mengalami HGPS dan sejauh ini belum ada lagi obat yang mampu mengobati penyakit aneh tersebut.

Sejauh ini, penderita HGPS paling lama mampu hidup ialah Meg Casey, seorang aktivis wanita cacat dari Amerika Serikat yang meninggal dunia dalam usia 29 tahun pada 1985. Asalasah

Baca Juga :
Read More

Pria Ini Alami Kejadian Horor karena Makan Daging Mentah

Asalasah ~ Seorang pria menderita sakit perut ekstrim selama lebih dari dua tahun setelah seekor cacing berukuran besar hidup dan berkembang di dalam perutnya. Dokter yang merawat pria tersebut mengatakan, cacing sepanjang enam meter yang ditemukan dalam perutnya dikarenakan kebiasaan si pria yang sering melahap daging mentah.
http://www.asalasah.com/2016/01/pria-ini-alami-kejadian-horor-karena.html
Seperti yang dilansir laman Independent, pria berusia 38 tahun dari Shiyan, Cina tersebut, mengalami gejala termasuk sakit perut, muntah, anoreksia, keletihan, dan penurunan berat badan sebelum memeriksakan dirinya ke dokter. Pria itu mengatakan kepada dokter bahwa dia telah mengalami anemia kronis dan sakit perut selama lebih dari dua tahun.

Pemeriksaan awal tidak mengungkapkan apa yang salah dengan pria yang tidak diidentifikasi tersebut. Dokter di University of Medicine Hubei kemudian mempelajari sampel kotoran pria itu dan menemukan embrio telur cacing pita. Dokter kemudian mengamati telur cacing dalam tinjanya, mendorong mereka untuk bertanya tentang pola makannya.

Ketika pria itu bercerita tentang kecintaannya pada daging sapi mentah, dokter menyadari bahwa dia mungkin memiliki cacing yang hidup di dalam perutnya. Mereka melanjutkan untuk memberinya obat sampai akhirnya dia mengeluarkan cacing yang memiliki panjang 6 meter. Cacing kemudian diuji di laboratorium dan muncullah temuan mengejutkan itu.

Pasien itu ternyata sudah terinfeksi parasit cacing pita daging sapi, yang disebabkan oleh cintanya terhadap daging mentah. Setelah mendapat perawatan yang intensif, pria itu kini telah sepenuhnya pulih, dan dia juga telah berhenti makan daging mentah. Dalam tindak lanjut, pasien melaporkan bahwa berat badan dan nafsu makannya telah kembali normal.

Menurut Mayo Clinic, cacing pita daging sapi dapat tumbuh sepanjang lebih dari 20 meter dan dapat hidup sampai 30 tahun.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://dunia.tempo.co/read/news/2016/01/30/118740749/kejadian-horor-dialami-pria-ini-karena-makan-daging-mentah
Read More

OLX : Kami udah gak 'bakar' uang lagi, Semoga Tahun ini Dapat Untung

Asalasah ~ Chief Executive Officer (CEO) OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, menyatakan jika sudah saatnya pihaknya juga memikirkan profit bagi perusahaan.

Tahun ini, dirinya berharap jika OLX menjadi satu-satunya perusahaan e-commerce di Indonesia yang sudah menghasilkan keuntungan.
http://www.asalasah.com/2016/01/olx-kami-udah-gak-bakar-uang-lagi.html


"OLX itu sudah profit di 8 negara, Indonesia coming soon. Jadi sekarang, burning the money udah enggak setelah merger dengan Berniaga. Tahun ini kami berharap ya mudah-mudahan bisa profit," jelasnya saat media gathering dengan awak media di Jakarta, Selasa (26/1).

Sementara itu, melihat dari sisi pencapaiannya saat ini, pada Desember 2015 lalu, pihaknya mengklaim telah berhasil memfasilitasi lebih dari 1,4 juta transaksi dengan nilai Rp 16 Triliun tanpa memungut biaya pasang iklan.

"Saat ini juga, trafik kita 3 miliar per bulan dan lebih dari 4 juta iklan dibuat oleh para penggunanya setiap bulan," katanya.

Dari jumlah trafik yang besar itu, penggunaan mobile memegang peranan penting dalam perkembangan OLX secara keseluruhan di mana 90 persen kunjungan OLX paling banyak diakses menggunakan smartphone dan 65 persen dari Android.

Di sisi lain, di awal tahun ini OLX juga memiliki program yang mereka sebut dengan #UpgradePintar. Program tersebut bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjual barang-barang bekasnya di OLX. OLX juga memberikan hadiah dengan total Rp 100 juta kepada siapa saja yang beruntung di program tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/bos-olx-kami-udah-gak-bakar-uang-lagi.html
Read More

Data mencengangkan Tentang Virus Komputer

Asalasah ~ Dari tahun ke tahun, jumlah virus komputer terus meningkat dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Hal tersebut diamini oleh data baru keluaran Panda Security.
http://www.asalasah.com/2016/01/data-mencengangkan-tentang-virus.html


Menurut Panda Security, tahun lalu perusahaan keamanan internet itu berhasil mendeteksi 84 juta virus baru lintas platform. Jumlah virus baru yang lahir tahun lalu diklaim 9 juta lebih banyak dari tahun 2014.

Tahun lalu, setiap harinya diperkirakan muncul 230.000 virus baru. Sementara itu, jika ditotal, ada sekitar 304 miliar virus yang berhasil dideteksi oleh Panda Security!

Dari miliaran virus itu, 60,3 persen di antaranya berjenis Trojan. Dan bisa ditebak, negara dengan virus paling banyak adalah China, di mana 57,24 persen komputer di sana terinfeksi virus. Setelah China, ada Taiwan (49,15 persen), Turki (42,52 persen), dan Kolombia (33,17 persen).

Di sisi lain, negara-negara dengan tingkat infeksi virus komputer paling rendah ada di Eropa. Negara paling 'miskin' virus adalah Finlandia di mana hanya ditemukan virus di 20,32 persen komputer di sana.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/ngeri-ini-data-mencengangkan-soal-virus-komputer-di-tahun-2015.html
Read More

Nyanyian Anak Suriah Ini Bikin Banyak Orang Menangis (Video)

Asalasah ~ Ghina Bou Hamdan, anak Palestina-Suriah ini memiliki suara yang lembut ketika menyanyikan salah satu lagu favoritnya yang berjudul 'Aatoona Toufouli' dalam audisi MBC The Voice Kids.
http://www.asalasah.com/2016/01/nyanyian-anak-suriah-ini-bikin-banyak.html
Tapi bukan itu yang ingin ditampilkan. Ghina telah membuat para juri dan penonton merasa sesuatu di hati mereka ketika Ghina membawakan lagu itu dengan penuh perasaan dan harapan.

Salah seorang juri, Nancy Ajram yang juga penyanyi terkenal Arab telah memberi dukungan kepada Ghina ketika dia seakan-akan terhenti menyanyi seketika.

Ini karena bait lirik yang dinyanykannya itu begitu 'berat' maksudnya karena melibatkan realitas kehidupan nyata Ghina di negara penuh pergejolakan

Ghina turut meminta kepada warga dunia agar mengembalikan keamanan dan masa kecilnya yang terganggu karena perang saudara di bumi Suriah.

Sebenarnya kami juga terasa dengan lagu 'Aatoona Toufouli' ini. Mungkin Anda begitu juga!



Sebenarnya ini bukan pertama kali anak-anak dan remaja negara bergejolak mencuri perhatian dunia dengan presentasi rasa hati mereka tentang apa yang sedang mereka alami di negara yang tidak ada lagi keamanan

Baca Juga :
Read More

Berapa jumlah pengguna Facebook, Instagram, dan WhatsApp? Ini Dia

Asalasah ~  Facebook akhirnya merilis informasi terkait laporan pendapatan di tiga bulan terakhir tahun 2015 kemarin. Bersamaan dengan itu, terungkap juga beberapa data penting lain, seperti jumlah terakhir Facebookers dan Instagramania.
http://www.asalasah.com/2016/01/berapa-jumlah-pengguna-facebook.html


Menurut Facebook, setiap harinya di akhir tahun 2015 lalu, ada 1,04 miliar orang menyesaki Facebook desktop. Angka ini naik 17 persen di banding periode yang sama tahun lalu. Sementara untuk Facebook mobile jumlahnya sudah sampai 934 juta pada bulan Desember 2015.

Lebih lanjut, rata-rata pengguna bulanan Facebook jauh lebih 'gila' lagi, mencapai 1,59 miliar user! Untuk Facebook Mobile dan Lite, pengguna bulanannya meroket sampai 1,44 miliar (naik 14 persen) dan 80 juta (naik 21 persen). Serta untuk pertama kalinya ada lebih dari miliar orang menggunakan 'Group' di Facebook.

Beralih ke Instagram, pada bulan September lalu, ada 400 juta pengguna aktif bulanan. Jumlah pengguna WhatsApp hingga akhir 2015 nyaris menyentuh angka 1 miliar pengguna aktif bulanan. Terakhir, lebih dari 800 juta pengguna kini menggunakan Messenger.

Pada tahun 2015, Facebook meluncurkan layanan internet dasar gratis (Free Basics) bagi masyarakat di 33 negara dan telah berhasil membuat 19 juta orang terkoneksi secara online.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/mau-tahu-ini-jumlah-pengguna-facebook-instagram-dan-whatsapp.html
Read More

Rahasia Aneh Nenek Ini Bisa Berumur Panjang Usia 112 Tahun

Asalasah ~ Seorang wanita berusia 112 tahun di Nepal mengklaim bahwa dia dapat berumur panjang karena menghisap rokok. Batuli Lamichhane yang lahir pada Maret 1903 mengaku menghisap sedikitnya 30 batang rokok sehari sejak 95 tahun lalu.
Rahasia Aneh Nenek Ini Bisa Berumur Panjang Usia 112 Tahun

Kebiasaan itu dimulai ketika dia berusia 17 tahun dan membantunya hidup lebih lama ketimbang penduduk lain di kampungnya, termasuk anaknya. "Saya tidak peduli berapa usia saya, tapi saya sangat tua. Saya sudah menyaksikan banyak hal sepanjang hidup saya," kata Batuli, kepada The Sun, Rabu, 27 Januari 2016.

Bahkan ketika mencapai usia 112 tahun, Batuli tidak putus-putus rokok sampai 30 batang sehari. "Saya merokok sejak 95 tahun lalu. Merokok tidak salah, "katanya. Namun, dia menyarankan supaya tidak merokok yang dibuat secara komersial.

Sebaliknya Batuli mengusulkan rokok buatan lokal yang dikenal sebagai Beedi, tembakau yang dibungkus dalam daun tendu.

Suaminya pergi meninggalkan Batuli 80 tahun lalu setelah bermigrasi ke India untuk mencari kerja. Anak sulungnya saat ini berusia 85 tahun. Sedangkan, empat anaknya yang lain sudah meninggal dan dia juga memiliki beberapa cicit.

Percakapan Batuli kebanyakan tidak jelas, namun cicitnya mengatakan, neneknya mampu melakukan pekerjaan harian sendiri. Dia kini hidup atas donasi yang disumbangkan oleh kuil Hindu di sekitar tempat tinggalnya.

Batuli percaya ada rahasia tertentu untuk hidup panjang. "Orang zaman modern menghadapi banyak tekanan. Mereka yang tidak ingin bekerja atau hidup menyendiri diri pada usia tua tidak akan hidup lama. Untuk itu, Anda harus aktif dan bebas dari tekanan."

Beberapa orang yang hidup dengan usia lebih dari seratus tahun, justru mengaku bahwa sesuatu yang dianggap tidak baik bagi kesehatan telah menjadi rahasia di balik umur panjangnya.

Sebelumnya seorang nenek di Amerika Serikat, Agnes Fenton, juga mengaku bahwa bagaimana alkohol membuat dia berumur panjang. Fenton mengaku selalu rutin menenggak tiga bir ditambah scotch setiap hari.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://dunia.tempo.co/read/news/2016/01/30/118740755/rahasia-aneh-nenek-usia-112-tahun-untuk-hidup-panjang
Read More

Wajah Cewek Thailand Ini Berubah TOTAL Setelah Masuk Program TV Korea

http://www.asalasah.com/2016/01/wajah-cewek-thailand-ini-berubah-total.html
Asalasah ~ Jika dulu dia malu untuk selfie sendiri, sekarang Lin sudah berubah malah bangga ketika berhadapan dengan kamera.

Lin, adalah peserta pertama yang terpilih untuk program acara TV Korea versi Thailand, "Let Me In Thailand".

Episode pertama program itu menampilkan bagaimana Lin berubah ketika diterbangkan ke Korea Selatan untuk membuat operasi plastik.

Lin, 23, adalah mantan mahasiswa namun tidak dapat menyelesaikan pogram s1 karena keluarganya yang hanya berpenghasilan THB5,000 (Rp1.900.000) sebulan tidak mampu menanggung biaya pengeluaran. Lin bagaimanapun mencoba untuk mencari pekerjaan namun tidak ada yang mau memberikan Lin peluang.

"Saya ingin kerja yang bagus. Saya ingin beri ibu saya kehidupan yang lebih baik", katanya.

Lin kemudian berpikir dirinya mungkin membutuhkan 'perubahan'.

Setelah Lin terpilih sebagai peserta untuk acara TV terlibat, ahli bedah ditugaskan untuk 'mengubah' wajah Lin dan yang paling menantang bagi dokter-dokter yang terlibat adalah mereka harus merubah wajah Lin 100% termasuk dagunya.










"Saya sangat menyukainya", kata Lin saat melihat wajah barunya untuk pertama kalinya.

"Saya sangat senang. Ini kesempatan terbaik yang pernah saya terima selama hidup ini", kata Lin.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/01/gambar-wanita-ini-bertukar-wajah.html
Read More

Manusia Habiskan Waktu 100 Juta Jam Setiap Hari buat Nonton Video di Facebook

Asalasah ~ Sepertinya Facebook sangat sukses mencuri waktu kita sebagai korban dari sosial media yang satu ini. kenapa tidak, setidaknya sekitar 100 jam waktu yang dihasbikan setiap hari oleh seluruh manusia di muka bumi ini untuk menonton video yang ada di Facebook.

http://www.asalasah.com/2016/01/manusia-habiskan-waktu-100-juta-jam.html
Facebook, pada Rabu (27/1/2016), mengumumkan bahwa pada 2015 penggunanya menonton 100 juta jam video per hari. Mark Zuckerberg, pendiri dan bos Facebook, juga mengatakan bahwa 500 juta orang menonton video di media sosial itu setiap harinya.

Perkembangan ini menunjukkan bahwa video kini menjadi pilar penting bagi Facebook dalam persaingan di industri media sosial dan diperkirakan akan memberikan tekanan signifikan terhadap YouTube, layanan video internet milik Google, yang sejauh ini mendominasi dunia.

"Kami kini sedang mengeksplorasi cara-cara baru untuk memberikan tempat khusus di Facebook bagi mereka yang ingin menonton video," kata Zuckerberg seperti dikutip Recode.

Meningkatnya pengakses dan pengunggah video di Facebook bermakna sangat penting bagi pertumbuhan media sosial itu, karena video kini menjadi salah satu produk penting untuk menarik para pengiklan.

Dalam beberapa tahun terakhir Facebook sendiri memang berupaya keras untuk menambah semakin banyak konten video dan terus membujuk para pengiklan untuk mengalihkan anggaran iklannya dari televisi ke video berbasis internet.

Pada 2015 sendiri pengguna Facebook sudah mencapai 1,59 miliar. Dari miliaran pengguna yang dijual kepada pengiklan itu, Facebook meraup kuntungan bersih 3,69 miliar dolar AS atau sekitar Rp51,1 triliun pada 2015, demikian lapor Economic Times.

"Tahun 2015 adalah tahun yang hebat bagi Facebook. Komunitas kami terus bertumbuh dan bisnis kami melesat," kata Zuckerberg.

Keuntungan Facebook diperoleh sebagian besar dari iklan dan pada kuartal empat 2015, 80 persen iklan yang masuk menyasar ke Facebook Mobile, ditayangkan dalam aplikasi Facebook di telepon seluler pintar dan tablet.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.suara.com/tekno/2016/01/28/154017/seratus-juta-jam-video-ditonton-setiap-hari-di-facebook
Read More

Gimana Shalat di Luar Angkasa? 45 Menit Siang, 45 Menit Malam

http://www.asalasah.com/2016/01/gimana-shalat-di-luar-angkasa-45-menit.htmlAsalasah ~ "Setiap 45 menit, sudah jadi siang. Kemudian 45 menit lagi jadi malam. Kita harus  solat 80 kali. Berarti setiap lima menit saya kena shalat."

Itu masalah pertama yang timbul dari astronot pertama negara Malaysia, Sheikh Muszaphar ketika menceritakan pengalamannya melakukan ibadah shalat di luar angkasa pada sembilan tahun lalu.

Menurut Muszaphar, siklus bumi yang berputar setiap 90 menit membingungkan waktu shalat di angkasa.

Untuk menjelaskan kekeliruan itu, Muszaphar mengatakan dia berbicara dengan ulama dunia dan Jakim tentang hal tersebut.

"Jadi apa yang saya buat? Saya berdiskusi dengan ulama dunia tentang cara shalat dan saya lihat Jakim tentang berapa kali saya harus shalat. Keputusannya, saya hanya perlu shalat sebanyak lima kali sehari sesuai waktu shalat di Kazakhstan," katanya ketika ditemui pada program Temu Ramah Angkasawan Negeri, Datuk Dr Sheikh Muszaphar bersama Salizhan Sharipov di Grup Media Karangkraf, di sini, hari ini.

Selain itu, Sheikh Muszaphar juga mengatakan ketika shalat kakinya terpaksa diikat ketika melakukan shalat.

"Ketika sujud (saat shalat), kaki saya harus diikat untuk menghindari saya terapung," kata angkawasan negara itu menambahkan ia hanya prosedur biasa mengingat kondisi di luar angkasa yang bebas gravitasi.

Berbicara tentang wudhuk pula, Muszaphar mengatakan dia hanya menggunakan metode tayamun ketika melakukan shalat.

"Saya hanya tepuk-tepuk dinding di ruang angkasa, kemudian sapu di muka. Saya tepuk lagi dinding pada kapal, kemudian sapu di lengan pula, begitulah cara saya berwudhu," katanya lagi sebagaima lapor Sinar Online.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/01/45-minit-dah-jadi-siang-45-minit-dah.html
Read More

Inspiratif, Hampir Jual Islam Gara-Gara 200 Rupiah

Asalasah ~ Amanah, adalah satu sikap terpuji yang ada kepada Nabi kita Muhammad SAW, dan bila seseorang insan biasa yang punya sifat amanah ini, sudah pasti banyak manusia di sekelilingnya akan percaya dan hormati.

Amanah ini sebenarnya satu sikap yang sangat susah untuk dipegang dan banyak yang tidak memilikinya, takkala banyak mereka yang hidup di dunia tewas dan hilang dengan sifat ini, bahkan tidak hanya di tingkat tertinggi, bahkan sekecil-kecil pangkat dan derajat pun terjadi.

Apa yang diceritakan oleh Ustaz Zahazan Mohamed ini adalah satu contoh yang terbaik untuk dijadikan tauladan dan ditanam dalam kehidupan oleh kita lebih-lebih lagi kita tinggal ini dalam masyarakat majemuk.

Ayo kita baca.

Amanah 20 sen❤

Seorang imam masjid di London biasa naik bus untuk ke mana mana ...

Suatu hari dia membayar ongkos bus ,, lalu segera duduk setelah menerima sisa kembalian dari sopir bus tersebut ..

Setelah dia mengira ,, ternyata uang sisa dari sopir itu terlebih 20 sen ... Ada niat di hati sang imam untuk mengembalikan sisa uang yang terlebih itu karena memang bukan haknya ...

Namun terlintas pula dalam pikirannya untuk tidak mengembalikannya .. hanya karena memikirkan itu hanya uang kecil yang tak begitu berharga .. Umumnya orang juga tidak mengambil peduli dalam hal begini ... lagipun itu tidak akan membuat sopir bus miskin ...

Kemudian bus berhenti di sebuah halte bus untuk menurunkan sang imam ... Tiba-tiba sang imam berhenti sejenak sebelum keluar dari bus ,, sambil menyerahkan uang 20 sen ke sopir dan berkata:

"Ini uang Anda ,, sisa uang saya yang Anda pulangkan tadi lebih 20 sen .. Ini bukan hak saya .."

Si sopir mengambilnya dengan tersenyum dan berkata:

"Bukankah Anda imam baru di kota ini ?? Saya sudah lama berpikir untuk mendatangi masjid Anda demi mengenal lebih jauh tentang Islam ,, maka sengaja saya menguji Anda dengan memberikan uang sisa yang lebih dari seharusnya ... Saya ingin tahu sikap Anda .."

Saat sang imam turun dari bus ,, kedua lututnya terasa gemetar dan hampir jatuh ke tanah ,, sampai dia memegang tiang yang berdekat dengannya dan bersandar ... Pandangannya menatap ke langit dan berkata:

"Ya Allah ,, hampir saja saya menjual Islam hanya dengan 20 sen saja ..."

(Al-Brithani wa amaanatul Imam ,, Ahmad Khalid al-Utaiby)

Maka berdakwah tak hanya dengan dalil ,, tapi juga dengan akhlak ,, agar jangan sampai orang lain menjauh dari Islam karena perilaku kita yang tidak sesuai dengan apa yang diajarkan Islam ... ambillah ibrah dari cerita di atas ...
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/01/hanya-kerana-amanah-20-sen-imam-ketar.html
Read More

Suami Isteri Rencana Tunai Umrah Dari Malaysia ke Makkah Dengan Sepeda

http://www.asalasah.com/2016/01/suami-isteri-rencana-tunai-umrah-dari.html
Asalasah ~ IPOH: Sepasang suami isteri yang sudah dua tahun mendirikan rumah tangga dikabarkan akan menantang kemampuan mereka dalam bersepeda di mana mereka akan mengayuh dari Malaysia ke Makkah di dalam program 'Kembara Memburu Hikmah' untuk menunaikan umrah dan haji jika bekesempatan.

Mereka, Ahmad Mohd Isa, 27, dan istrinya, Noradilah Mohd Sapie, 28, yang berbagi kegemaran yang sama dikatakan susah biasa bersepeda sejauh 22 kilometer setiap hari untuk ke tempat kerja dan akan mencoba menantang diri untuk mengarungi perjalanan sejauh 17.000 kilometer yang melintasi 13 buah negara selama 9 bulan sampai 12 bulan perjalanan.

"Kami bukan pengayuh sepeda profesional, tetapi kami memang 'kaki sepeda' dan tumbuh dengan bersepeda dari zaman sekolah sampai ke universitas, karena itu kami nekad mencapai impian ini.

"Persiapan mental dan fisik sudah kami lakukan dan sejauh ini catatan kami berkayuh dari Perlis ke Kuala Terengganu dengan mengambil waktu delapan hari," katanya dikutip laporan Harian Metro.

Menurut Ahmad, rencana ekspedisi kayuhan ini dimulai dari dirinya sendiri. Dia dan istri sepakat ke Makkah menunaikan kewajiban umat Islam Asalasah 
Baca Juga :
Read More

Daftar Smartphone Antutu Tertinggi 2015

http://www.asalasah.com/2016/01/daftar-smartphone-antutu-tertinggi-2015.html
Asalasah ~ 15 Jan - Antutu, perangkat lunak yang digunakan untuk menandai peringkat ponsel, telah mengeluarkan grafik untuk Daftar Smartphone Antutu Tertinggi 2015.

Software versi 6 itu telah memasukkan iPhone 6s / 6s Plus sebagai gadget yang turut diuji dan perangkat iPhone 6s Plus dilihat mengungguli daftar yang dikeluarkan oleh Antutu.

Apa yang menarik, skor yang diperoleh oleh iPhone 6s Plus meninggalkan pesaing-pesaing lain jauh nun dibelakang termasuk perangkat Samsung.
 

Daftar Smartphone Antutu Tertinggi 2015 


10) Nexus 6p (Skor: 78381)

9) Xiaomi Note Pro (Skor: 78903)


8) LeTV 1 Pro (Skor: 79624)


7) One Plus 2 (Skor: 79747)



6) iPhone 6 Plus (Skor: 80554)


5) Samsung Galaxy S6 Edge + (Skor: 82087)

4) Samsung Galaxy Note 5 (Skor: 83364)


3) Meizu Pro 5 (Skor: 86214)

2) Huawei Mate 8 (Skor: 92764)


1) iPhone 6s Plus (Skor: 132620)


Grafik Antutu:


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/01/antutu-keluarkan-senarai-10-telefon.html
Read More

Akankah Robot Seks Jadi 'Trend' Terbaru di Tahun 2016?

Asalasah ~ ROBOT seks merupakan hasil ciptaan teknologi yang bertindak sebagai tempat pemuas nafsu bagi mereka yang masih 'jomblo/berpisah' dan ingin melakukan hubungan seks.

http://www.asalasah.com/2016/01/akankah-robot-seks-jadi-trend-terbaru.html
Alat pemuas nafsu sebegini telah lama berada di pasar dan ia mendapat permintaan yang mendorong. Mungkin disebabkan permintaan yang tinggi ini, berbagai versi robot seks kini tersedia di pasar dan itu diprediksi akan menjadi hits pada tahun ini.

Terakhir, ada berbagai versi robot seks yang dibuat dengan teknologi yang memungkinkan 'mereka' memberi respon ketika chatting. Reformasi ini adalah untuk meng-upgrade robot ada dari menjadi tempat pemuas nafsu semata-mata.
http://www.asalasah.com/2016/01/akankah-robot-seks-jadi-trend-terbaru.html



Menurut seorang psikolog sex dan perhubungan, Dr. Helen Driscoll mengatakan, penghasilan robot seperti ini akan menjadi satu tren yang biasa di masa depan dan mungkin manusia akan lebih cenderung memilih untuk melakukan seks dengan robot dibandingkan manusia.

Selain itu, CEO Love Doll, Matt McMullen di California, Amerika Serikat, mengatakan, perusahaannya kini sedang mengembangkan teknologi terbaru pada robot seks keluarannya. Perusahaannya kini memfokuskan kepada penciptaan robot yang bisa membuka mulut dan berbicara seperti manusia biasa.

Tambahnya lagi, teknologi terbaru pada robot seks keluarannya juga akan memastikan setiap robotnya akan memberi respon yang baik sewaktu berhubungan seks dengan pasangan mereka.

Tampaknya tren ini benar-benar menjadi satu kegilaan masyarakat dunia pada masa kini. Harapnya kita yang berada di Indonesia tidak terjebak dalam aktivitas gila seperti ini

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mynewshub.cc/2016/01/07/robot-seks-bakal-jadi-trend-terbaharu-tahun-2016/
Read More

Contoh Selfie Di Waktu dan Tempat Yang Ga TEPAT!!

Asalasah ~ Entah sejak kapan selfie menjadi suatu tren global di seluruh dunia. Kini kia dapat dengan mudah temukan orang yang selfie. dulu kan langka banget dan malu-malu. Entah sampai kapan tren ini bertahan. Selfie adalah jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera.
http://www.asalasah.com/2016/01/contoh-selfie-di-waktu-dan-tempat-yang.html
Selfie sendiri sudah menjadi hal yang sering dilakukan banyak orang di banyak tempat dan waktu untuk mengabadikan momen yang ada
Namun bila selfie itu tidak di ambil di waktu dan tempat yang tepat agar lerlihat eksis bagaimana?
1. Selfie Di Pos Polisi Saat Tertangkap
2. Selfie Saat Gedung Memancarkan "Kembang Api"
3. Selfie Saat Ga Niat Membantu Yang Terjatuh Dari Sepeda
4. Selfie Di Tempat Kecelakaan Mobil
5. Selfie Saat Orang Kejebak Di Lift
6. Selfie Saat Temen Lagi BAB
7. Selfie Saat Kena Razia
8. Selfie Saat Mencium Kaki
9. Selfie Waktu Kompor Kebakaran
10.Selfie Di Lokasi Teror Bom Sarinah

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: www.hotmagz.com/2016/01/10-selfie-di-waktu-dan-tempat-yang.html
Read More

Murid Tertidur di Jalanan Gara-gara Nunggu dijemput Orang Tua

Asalasah ~ BISA dikatakan, kasus anak hilang atau diculik bukan lagi hal yang mengejutkan untuk didengar pada hari ini.

Namun masih ada orang tua atau wali tidak ambil iktibar(mengambil pelajaran) atas peristiwa yang telah terjadi - itulah antara bisikan hati siapa saja yang melihat gambar anak lelaki masih berbaju sekolah yang giat dibagikan di situs Facebook.
http://www.asalasah.com/2016/01/murid-tertidur-di-jalanan-gara-gara.html

Akibat letih terlalu lama menunggu untuk dibawa pulang setelah sesi persekolahan berakhir, anak-anak ini dikatakan tertidur di kaki lima.

Sedih melihat kondisi anak itu, seorang pengguna Facebook disebut Semut Raksasa upload gambar tersebut dengan judul berunsur nasihat buat semua orang tua:

"Sayu tengok gambar nie .. walau sesibuk mana pun kita, biarlah kita dapat luangkan sedikit waktu untuk anak-anak ... biar la kita tunggu anak, jangan anak yang menunggu kita ... semoga gambar nie dapat membuka mata mak dan ayah lain-lain."

Gambar itu sebenarnya menarik perhatian simpati sampai menjadi viral di situs Facebook.

Namun, perkembangan terbaru yang kami terima tentang gambar ini adalah pengakuan seseorang bernama Salman Al-Murtaza yang mengklaim anak-anak dalam foto tersebut adalah adik lelakinya dan cerita disebarkan bukanlah cerita sebenarnya.

Jelasnya, ibunya hanya terlambat lima menit karena mengalami masalah sepeda motor rusak dan setelah puas mencari adiknya di sekitar sekolah, dia ditemukan sedang menangis dalam keadaan tengkurap seperti dalam gambar, dan bukannya tertidur karena lelah menunggu sebagaimana disebarkan di media sosial

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mynewshub.cc/2016/01/07/gambar-murid-didakwa-tertidur-tunggu-ibu-bapa-cetus-simpati/
Read More