Catterbox, Alat Penerjemah Suara Kucing

 
Asalasah ~ Biasanya hanya tau meong meong saja.. Nah sekarang dengan adanya Catterbox ini, Anda sekarang dapat memahami apa yang coba disampaikan oleh kucing Anda.

Desainer alat Catterbox ini telah menganalisa ribuan getaran suara yang dihasilkan oleh kucing dan hasil dari penelitian yang dilakukan, mereka berhasil menerjemahkan ulang semua bahasa kucing ke suara manusia dalam alat ini.

Pakaikan alat ini di leher kucing peliharaan Anda dan setiap kali mereka 'mengeow' bunyi tersebut akan diterjemahkan langsung ke suara manusia.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://sajakongsi.com/alat-ini-buat-korang-faham-apa-kucing-korang-cakap-selain-meow/
Read More

Foto Contoh Kelakuan Generasi Penerus Bangsa Yang Semakin Hancur

Asalasah ~ Maaf teman-teman sebelumnya, saya gak tau nama sekolah nya apa, yg jelas kita gak suka sama yang beginian. yah jelas lah teman-teman, bagaimana generasi muda yang akan meneruskan pergerakan bangsa selanjutnya ? dimana semua manusia balik ke zaman kaum sodom. kalau bercanda gak gini juga.

Semua gambar saya dapat dari akun Facebook : Trie Oktaviannisha

Foto Contoh Kelakuan Generasi Penerus Bangsa Yang Semakin Hancur





http://www.asalasah.com/2016/05/foto-contoh-kelakuan-generasi-penerus.html


http://www.asalasah.com/2016/05/foto-contoh-kelakuan-generasi-penerus.html


saya ngak ngejudge, tapi bayangkan aja teman-teman apa jadinya dimasa depan. mohon maaf jika ada pihak yg tersinggung, saya cuma memberikan opini [Maaf saudara]. menurut saudara sendiri pada gimana nih ?

Jika ketemu mari sama-sama kita nasihati dan ajak dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama kelompok orang baik. Mungkin selama ini dia jadi begini akibat pergaulannya dengan orang-orang yang berlebih-lebihan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/57380751a09a39ff498b4577/generasi-masa-kini-kian-hancur/
Read More

Polisi Ungkap Penyebab Enno Dibunuh, Ini Motif Konyol Ketiga Pelaku

Asalasah ~ INDONESIA - Polisi hari ini mengungkapkan motif pembunuhan seorang gadis, Enno Farihah, 19, yang diperkosa dan ditusuk dengan gagang cangkul pada kemaluannya. Menurut polisi, motif perbuatan itu adalah karena sakit hati, lapor Tempo.co.

Menindaklanjuti hal itu, tiga tersangka ditahan. Ketiganya, Imam Alis, 24, Arif Alias, 24 dan Rai, 16, ditahan pihak berwenang.

https://1.bp.blogspot.com/-FXNQJ1Gs2FM/Vz8c-EetmOI/AAAAAAAA61M/R-qTDbq6pochxBJPzf8gABxcXD4igGC7ACLcB/s1600/pembunuhan-enno-farihah-9.jpg

Polisi mengatakan, motif setiap tersangka adalah:
  • Arif - karena sering diejek jelek
  • Rai - hajat untuk bersetubuh ditolak
  • Imam - karena cinta ditolak.
"Ketiga pelaku tidak mengeluarkan pernyataan dan Awi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan rinci mengenai hal ini," ujar pejabat tersebut.

Polisi juga mengatakan, pembunuhan kejam itu terjadi ketika Rai yang mengaku kekasih korban, mengunjungi gadis itu di asrama tempat dia bekerja di Banten pada 12 Mei lalu.

Rai mengaku dia sempat berciuman dengan korban namun gadis itu menolak ajakan untuk melakukan hubungan badan.


Rai yang kesal dengan tolakan gadis itu kemudian meninggalkan kamar tersebut dan bertemu dua lagi pelaku Imam dan Arif.

Ketiganya kemudian bersekongkol untuk memperkosa korban biarpun mereka tidak menganali antara satu sama lain dan hanya mengenali korban.

Eno ditemukan dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi bantal dan pakaiannya dengan banyak luka dan gagng cangkul masih pada kemaluannya.

Menurut polisi, korban ditekap dengan bantal sehingga lemas setelah memperkosa korban sebelum tersangka mengambil cangkul dan merodok ke kemaluan wanita itu.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/05/polis-dedah-punca-gadis-dirogol-dirodok.html
Read More

Pengalaman Mandikan Mayat Pria Yang Ganti Kelamin Jadi Wanita! Mengerikan

http://www.asalasah.com/2016/05/pengalaman-mandikan-mayat-pria-yang.html
Asalasah ~ Janji Allah itu pasti. Setiap dari kita akan merasakan mati. Dan apa yang membedakan seorang manusia dari manusia yang lain adalah legalisasi ketika dia hidup.

Allah SWT Maha Besar, menunjukkan kekuasanNya sehingga dijadikan pelajaran bagi yang masih hidup.

Seorang pengurus jenazah berbagi pengalamannya memandikan mayat seorang pria yang merubah jenis kelamin saat masih hidup.

Syed Sohleh Syed Jalaluddin berbagi kisah itu di Facebook dengan harapan ia menjadi iktibar buat orang banyak.

Ikuti kisah yang diceritakan oleh Syed Sohleh.

Terpanggil di hati saya untuk berbagi pengalaman selama mengelola jenazah. Mohon ampun dan maaf bukanlah niat untuk mengaibkan sesiapa malah lebih kepada iktibar dan pengajaran buat kita yang masih hidup agar tidak melakukan dosa dan sesuatu yg dilarang ALLAH karena balasannya ALLAH bayar tunai tika di dunia lagi. Nauzubillah.

Terjadi di sebuah rumah sakit, saya disambut oleh waris arwah yaitu ibunya yang ingin menyampaikan sesuatu kepada saya. Ada sedikit debaran dihati saya namun demi tugas saya harus laksanakan tugas ini sampai selesai. Menurut ibu arwah, jenazah anaknya telah mengganti kelamin dari pria menjadi perempuan.

In Shaa ALLAH Sebelum saya cerita kisahnya, saya akan bagi sedikit penjelasan, bagaimana mengelola jenazah seorang pria atau perempuan muslim yang telah menjalani operasi konversi gender, siapa yang patut melaksanakan manajemen jenazahnya, untuk menyiapkan jenazah seorang pria atau perempuan muslim yang mengubah seks, jenazah tersebut harus dikelola berdasarkan gender asalnya dan dikelola oleh warisnya atau otoritas agama.

Dibantu waris almarhum

Setelah saya untuk keterangan rinci kepada ibunya, saya terus masuk ke kamar pengurusan jenazah untuk memandikan dan mengkafankan jenazah. Saya dibantu 3 waris jenazah, ibu dan 2 orang kakaknya, 3 waris jenazah ini saja yang ada, yang lain hampir 30 orang sahabat sahabat jenazah ke semuanya sejenis sepertinya. Sebelum saya mandikan jenazah, seperti biasa saya akan bentangkan kain untuk di kafankan siap-siap sehingga mudah kerja saya.

Putih jadi Hitam

Setelah selesai, saya mengangkat jenazah ke tempat mandi, saya tutup pakai kain kafan dan buka pakaiannya, alhamdulillah putih kulitnya namun perlahan lahan ke seluruhan tubuh jenazah mulai menghitam, sikit demi sedikit, ibu dan abang arwah mulai melihat, ibu arwah tidak dapat berkata apa -apa, seolah-olah sudah tahu apa yang akan terjadi, mengalir air mata ibu arwah sehingga saya sendiri pun mengalirkan air mata.

Kotoran Tak Berhenti Keluar

Saya memulai mandi jenazah dengan istinjak (buang kotoran), ketika saya istinjak jenazah itu, najisnya cukup banyak, sehingga saya behenti, karena saya rasa sudah terlalu lama saya istinjak, tapi najisnya tidak behenti keluar.

Nanah & Ulat Keluar

Saya terus menyucikan jenazah macam biasa, saya lihat air yang mengalir kekuningan keluar dari tubuh jenazah dan yang lebih menyedihkan keluar dari kemaluannya nanah bercampur darah dan juga ulat. Selama itu jugalah mulut saya tiada henti memohon doa agar ALLAH SWT meringankan azab arwah dan memudahkan urusan keatas arwah agar dapat saya uruskan sempurna yang mungkin. Perlahan lahan saya memasukkan kapas kedalam kemaluan jenazah dengan tujuan menghentikan aliran darah tadi.

ibu Pingsan

Ibu jenazah yang mulanya nak membantu saya untuk mandikan jenazah anaknya tadi pingsan, karena melihat kejadian itu. Saya terus mandikan jenazah anaknya, selesai saya mandikan dan wudukan jenazah, saya tutup keseluruhan tubuh jenazah dengan kain kafan sebelum saya jiruskan dengan air sembilan.

Sedikit penerangan, air sembilan ini air yang dicampurkan, air kapor barus, air kayu cendana dan air sintok, air ini untuk mewangikan jenazah.

Jenazah membusuk

Setelah selesai saya jirus air sembilan tadi, saya buka kain kafan tadi, sekali lagi ALLAH tunjuk kekuasaanNYA. Jenazah terlihat sangat membusuk, buah dada palsunya menyusut. Selesai saya mandi dan kafankan jenazah tadi, saya jemput semua sahabat sahabatnya tadi untuk duduk di depan jenazah, saya mengambil kesempatan itu untuk memberi sedikit tazkirah dan hampir semuanya menangis.

Apa yang menyedihkan saya, tidak sampai beberapa menit jenazah di angkat ke dalam van jenazah, sahabat sahabat jenazah tadi bergelak ketawa di tepi van jenazah itu, tak tahulah saya apa yang di sembangkan. ALLAH HU AKHBAR. Doa saya mudahan ALLAH membuka hidayah agar mereka berubah dan mudahan ALLAH mengampuni juga dosa saya dan arwah selama proses manajemen dimulai hingga selesai.

jadikan Pelajaran

Sekali lagi saya memohan maaf, bukanlah niat saya untuk mengaibkan sesiapa, bahkan lebih kepada iktibar dan pengajaran untuk saya sendiri dan kita semua.

Pertukaran kelamin dari pria kepada perempuan atau sebaliknya, melalui operasi, adalah ilegal di segi syara 'berdasarkan AL-Quran dan dipandukan Hadis.

ALLAH menciptakan manusia dengan sebaik-baik kejadian dibandingkan dengan makhluk yang lainnya.
Firman ALLAH yang berarti: -

"Sesungguhnya Kami ciptakan manusia dengan sebaik-baik bentuk".

(Surah AT-Tiin ayat 4)
Dari Ibnu Abbas RA bahwa (Maksudnya): -
"Rasulullah melaknat kaum lelaki yang menyerupai atau berlagak seperti wanita dan kaum wanita yang menyerupai atau berlagak seperti pria".

(HR AL-Bukhari)
Dari Abu Hurairah RA katanya
(Maksudnya): -
"Rasulullah melaknat orang yang memakai pakaian wanita dan wanita yang memakai pakaian pria".

(HR Abu Daud)
Wahai saudara-saudara seislam ku, ini pengalaman yang saya lalui sendiri. Janji ALLAH itu benar saudara-saudara ku. Ambillah pengajaran dan iktibar dari pengalaman saya ini. Janganlah kamu ragu-ragu lagi dengan janji ALLAH. Selagi kita masih bernafas, kita masih sempat lagi untuk bertaubat kepadaNYA.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/05/tubuhnya-yang-putih-mula-menghitam.html
Read More

Foto Ular Sanca 3 Meter Yang Ditemukan Warga Tasikmalaya

Asalasah ~ Warga Tasikmalaya, Jawa Barat dihebohkan oleh seekor ular berjenis sanca batik sepanjang 3 meter yang berada di tengah pemukiman warga.

sebelumnya baca juga: Foto-Foto Ular Yang Sedang Makan Manusia

http://www.asalasah.com/2016/05/foto-ular-sanca-3-meter-yang-ditemukan.html
Adalah Adang, seorang warga di daerah Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat yang pertama kali menemukan ular tersebut pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2016 dini hari. Adang pertama kali mendengarkan suara gaduh di kandang ayam miliknya dan segera berlari dengan membawa lampu senter. Adang menemukan ular tersebut tengah memangsa ayam-ayam peliharaannya dan telah membuat 5 ekor ayam mati dengan melilitkan tubuhnya


Adang mengatakan hendak menjual ular tersebut agar dapat kembali membeli ayam-ayam untuk dipeliharanya kembali. Hingga thread ini saya buat, ular sepanjang 3 Meter tersebut masih dalam kondisi hidup. Bagi Agan dan Sista yang hendak membeli atau memelihara ular tersebut silakan hubungi Adang di no. 081323426645 atau 083827791078. Saya menyebarkan berita ini untuk membantu Adang agar dapat kembali membeli ayam untuk diternak seperti yang biasanya Beliau lakukan.

Berikut foto-foto lainnya:


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/57392c4fa09a39eb528b456c/warga-tasikmalaya-dihebohkan-seekor-ular/
Read More

Nenek Ini Jadi Pegawai McDonald’s Paling Tua Di Dunia, Lihatlah

Asalasah ~ Umumnya usia seseorang aktif bekerja adalah dalam rentang usia 21 tahun sampai 60 tahun. Seiring dengan bertambahnya usia, maka kekuatan untuk bekerja pun juga akan semakin berkurang. Terlebih bagi mereka yang mendekati masa-masa pensiun.

Namun apa jadinya jika seorang nenek yang telah memiliki cucu dan cicit justru masih aktif bekerja? Dia adalah Goh Gwek Eng, pegawai restoran cepat saji McDonald’s di Singapura.

Di saat orang seusia dengannya terbaring lemas di tempat tidur, Goh justru tetap semangat mencari uang sebagai pelayan McD. Ia tercatat sebagai karyawan paling tua yang pernah bekerja di restoran asal Amerika Serikat tersebut.

Meskipun memiliki semangat yang tak pernah padam, nenek ini tetap tak bisa menyalahkan takdir bahwa dirinya sudah tua. Ia terkadang kewalahan jika membawa barang berat dan memasak kentang goreng. Beruntungnya, pegawai lain dengan senang hati membantu Goh.

“Memasak kentang goreng adalah hal yang paling sulit karena disini terasa panas,” kata Goh.

Goh Gwek Eng sendiri saat telah memiliki 10 cucu dan 18 cicit. Ia telah bekerja selama 18 tahun di restoran yang terkenal dengan hamburger dan kentang gorengnya tersebut. Ketika ditanyai mengapa dirinya masih aktif bekerja, ia hanya menjawab karena rumahnya sepi.

“Sekarang semua (anak dan cucunya) telah telah memiliki keluarga sendiri-sendiri, jadi rumah terasa sepi,” ungkap Goh seperti dilansir MyNewsHub.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.bacatulisan.com/2016/05/goh-gwek-eng-pegawai-mcdonalds-paling-tua-di-dunia.html
Read More

cara membuat otak cerdas dalam waktu singkat, Hanya 15-20 Menit

Asalasah ~ Nah soba asalasah, bagaimana cara membuat otak cerdas dalam waktu singkat? Jadi seperti yang sering orang katakan, Membaca banyak buku pastinya menjadi hal pertama yang dipikirkan oleh seseorang saat ingin meningkatkan kemampuan otaknya. Tapi tau kah Anda jika banyak hal-hal sepele yang sebenarnya bisa tingkatkan kemampuan otak secara instan?

http://www.asalasah.com/2016/05/cara-membuat-otak-cerdas-dalam-waktu.html

Cara membuat otak cerdas dalam waktu singkat

Berjalan-jalan. Ya, itulah cara mudah nan cepat pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan peningkatan kerja otak. Saat berjalan sebenarnya manusia sanggup mengumpulkan lebih banyak informasi. Bahkan, berjalan juga bisa merangsang bertambahnya kreativitas untuk merubah ide-ide di kepala menjadi sebuah solusi atas masalah kita sehari-hari.

baca juga: cara menjadi cerdas secara alami tanpa obat

Penelitian juga membuktikan jika berjalan-jalan di alam terbuka bisa meningkatkan kreativitas seseorang dua kali lebih kuat dibandingkan saat berpikir biasa dengan duduk-duduk santai.

Yang kedua adalah mandi. Banyak orang yang telah membuktikan jika saat mandi mereka sering menemukan ide-ide yang brilian. Mandi memang terbukti ampuh untuk meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh. Hebatnya, saat kita mulai merasa rileks saat mandi, tubuh akan mengeluarkan lebih banyak hormon dopamine yang punya andil besar dalam meningkatkan kreativitas dan rasa gembira.
Apakah Anda seorang pecinta kopi? Jika tidak, Anda bisa mulai belajar menikmati minuman pahit ini untuk optimalkan daya konsentrasi otak.

baca juga: Cara Agar Terlihat Pintar di Depan Orang

Peneliti menemukan jika kafein dalam kopi bisa meningkatkan kerja sel saraf untuk mengembangkan sisi 'pintar' manusia. Akan tetapi, efek kopi ternyata berbeda untuk tiap orang. Inilah alasan ada beberapa orang yang bisa tambah fokus terhadap sesuatu saat minum kopi, sedangkan orang lain merasa tak terjadi perubahan apa-apa setelah minum kopi.

Meskipun agak 'aneh', ternyata yang terakhir terbilang sangat sepele, yakni mengunyah permen karet. Penelitian berhasil menyimpulkan jika mengunyah permen karet selama 5 menit bisa meningkatkan ingatan dan kecerdasan selama 15 sampai 20 menit, Psychology Today (25/5).
Apakah Anda tertarik untuk melakukan salah satunya sekarang?
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/ini-cara-instan-untuk-jadi-cerdas-dalam-waktu-singkat.html
Read More

Foto Viral Wanita Dimakan ULAR Ternyata Palsu

Asalasah ~ Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan daerah Perak(Malaysia) hari ini menyangkal foto viral seharusnya seorang wanita ditelan ular sawa di Taiping.


baca juga: Foto-Foto Ular Yang Sedang Makan Manusia

Menurut direkturnya, Pak Yahya Madis, hal tersebut tidak benar dan pihaknya tidak pernah menerima panggilan darurat tentang insiden tersebut.
http://www.asalasah.com/2016/05/foto-viral-wanita-dimakan-ular-ternyata.html

"Pesan tentang ular sawa telan manusia di Jalan Aulong, Taiping tersebut adalah palsu yang pernah diviralkan dahulu dan sekarang disebarkan kembali," katanya sebagaimana lapor Bernama.

Viral itu menampilkan gambar seekor ular piton yang ditangkap oleh kebakaran selain berita yang menyatakan reptil itu telah diserahkan kepada Departemen Konservasi Alam dan Taman Nasional (Perhilitan) Perak.
Nah pembelajaran yang dapat kita ambil atas kasus konyol seperti ini yaitu agar para pengguna internet jangan mudah percaya dengan foto-foto aneh yang menyebar luas. Sekrang sedang jamanya menyebarkan informasi palsu dengan menambahkan foto-foto yang menarik. Banyak sekali korbannya di facebook.

Bahkan sudah banyak juga yang memanfaatkan kemelahan tersebut untuk menyebarkan virus gambar tidak baik seperti yang sering kita temukan di facebook. Demikian pesan ini asalasah sampaikan, semoga bermanfat!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/05/viral-wanita-ditelan-ular-di-perak.html
Read More

Cara Menjadi Cerdas Alami Tanpa Obat-Obatan

Asalasah ~ Kita semua tentu ingin menjadi orang yang cerdas. Banyak sekarang iklan-iklan yang beredar yang mengklaim membantu otak kita lebih aktif dan membuat kita lebih cerdas. Otak merupakan organ penentu kecerdasan seseorang. Seorang yang cerdas memiliki sel-sel otak yang lebih banyak dibandingkan orang yang tidak cerdas. Hal ini bisa dilihat dari hasil tes IQ atau dengan melihat secara langsung otaknya. Bila cerdas, lekukan di otaknya akan lebih banyak dibandingkan orang yang kurang cerdas.

Namun, bagi anda yang merasa kurang cerdas jangan khawatir, mudah-mudahan Cara Menjadi Cerdas Alami Tanpa Obat-Obatan ini dapat membantu anda. Atau bagi anda yang hanya ingin meningkatkan kecerdasan otak, silahkan menyimak tips-tips berikut ini:

Cara Menjadi Cerdas Alami Tanpa Obat-Obatan

1. Menghafal Cepat

Latihlah otak anda untuk menghafal kata, angka, atau huruf dengan cepat. Misalnya anda bisa menghafal kata-kata dibawah ini dengan cepat selama 1 menit.
-otak
-cerdas
-jenius
-makan
-pohon
-amerika
-indonesia
-rumah
-pantai
-cantik
-puasa
-shalat

Bagaimana? apakah sudah bisa menghafal kata diatas selama 1 menit? Kalau belum bisa anda dapat menghafal gambar yang berhubungan dengan kata diatas. Jadikanlah tulisan diatas gambar dalam otak anda, sehingga otak anda akan lebih mudah mencerna informasi berupa kata tersebut.

Latihlah berulangkali cara ini. Tambahkan porsi kata-katanya bila anda sudah dapat menghafal misalnya 10 kata dalam 1 menit menjadi 20 kata permenit dan seterusnya. CARA TERBAIK Yaitu dengan menghafal Al-Qur'an, selain dapat pahala, cerdasmu membawa orang tua mu masuk ke dalam surga. Cerdasnya terbukti, karena sedikit orang yang mampu melakukannya.

baca juga: Cara Agar Terlihat Pintar di Depan Orang

2. Memecahkan misteri/ masalah

Dengan memecahkan masalah, maka pertumbuhan sel-sel otak anda akan meningkat.Memecahkan masalah dapat dilakukan dengan berlatih mengerjakan soal-soal yang sulit. Latihlah kegiatan ini secara teratur, minimal 1 kali dalam sehari. Terutama bagi anda yang sudah tidak sekolah, biasanya akan sulit mengerjakan soal-soal yang rumit seperti Aljabar dan sebagainya. Namun, bagi yang masih bersekolah, saya rasa hampir setiap harinya kita dikasih tugas oleh bapak/ ibu guru kita, jadi setiap harinya pasti kita sering bertemu denga soal-soal yang sulit. Nah, mudah-mudahan tips ini dapat difahami dan dilakukan oleh anda semuanya.

3. Membaca

Terbukti orang yang gemar dan sering membaca akan lebih cerdas dibandingkan mereka yang tidak suka membaca. Hal ini dikarenakan mereka yang gemar membaca terlatih otaknya untuk menangkap isi bacaan yang kita baca. Jadi, bagi anda yang tidak gemar membaca, mari dari sekarang kita budayakan kegiatan membaca, entah itu novel, majalah, koran, dsb.

4. Makanan Bergizi

Dengan kita mengkonsumsi makanan yang bergizi, yaitu makanan yang mengandung protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, dan air secara teratur, maka otak kita akan lebih fresh dan tidak mudah capek atau lupa akan pelajaran/ informasi yang sudah kita dapatkan.

Mengkonsumsi makanan bergizi sangat diperlukan terutama bagi mereka wanita yang hamil. Kebutuhan gizi harus selalu dujaga.

Zat besi adalah salah satu mineral terpenting dalam proses pembelajaran dan berperan dalam pembentukan sel-sel otak, sekaligus untuk membangun hubungan antara sel-sel tersebut (sinapsis). Apabila anak mendapatkan asupan zat besi yang cukup maka sel-sel otak akan terhubung secara maksimal sehingga otak dapat lebih cepat dalam merespon rangsangan.

  • Zat besi berhubungan penting dengan proses pembentukan dan penghubung sel-sel otak sehingga mudah dalam pembelajaran,
  • Tips Agar Anak Cerdas maka pemenuhan zat besi saat di kandungan dan usia anak sampai dua tahun,
  • Pemenuhan zat besi saat hamil bisa dilakukan dengan mengkonsumsi suplemen dan konsumsi sayuran hijau.


5. Berdoa

 Setelah hal tersebut diatas sudah dilakukan, maka tips berikutnya adalah BERDOA. Karena sesuatau yang kita inginkan akan tercapai hanya atas kehendakNya. Jadi tidak ada salahnya kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar berkenan mengabulkan doa kita setelah kita berusaha dengan sungguh-sungguh.

Nah, itulah sedikit tips Cara Menjadi Cerdas Alami Tanpa Obat-Obatan. Mudah-mudahan bermanfaat dan tunggu tips dari saya berikutnya.

Wassalamu'alaikum

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Kumpulan Bocah Cantik dan Seksi Ini Bentuk Idol Group (Girl Band)

Asalasah ~ Wow, bocah-bocah sudah terjun ke hiburan yang dalem banget. Nah sobat asalasah, Kita tentu tahu bahwa idol grup umumnya beranggotakan remaja ataupun wanita yang berumur produktif kira-kira 20 tahunan, namun kali ini muncul sebuah idol grup baru asal China ini yang beranggotakan balita berumur 4,5 tahun sampai 5 tahun.
Mini Girls ( foto: JpopaAsia)
Mengusung tema balita cantik, lucu dan seksi idol group ini diberi nama Mini Girls. Idol grup asal Provinsi Henan, China ini mulai manggung tahun lalu. Grup cilik ini pernah menjadi pengisi acara di berbagai program.
Walaupun usianya masih belia akan tetapi gerakan mereka yang energik dengan balutan pakaian yang seksi mereka tampil layaknya idol grup dewasa pada umumnya.
Kemunculan Mini Girls ini mengundang beragam reaksi dari netizen yang berkomentar tentang penampilan idol grup ini, mereka beranggapan bahwa penampilan dan gerakan idol grup cilik ini terlalu seksi dan bahkan make up yang dipakai pun tidak sesuai dengan umurnya.
Mini Girls (foto: JpopAsia)
"Bagaimana orang tua mereka dapat membiarkan mereka menari seperti itu?" kata salah satu netizen, seperti dilansir JpopAsia. Ada pula yang mengatakan orang tua mereka menggunakan anak-anaknya untuk mencari keuntungan atau dalam kata lain exploitasi anak di bawah umur.

Cai Shuang, manajer Mini Girls ini, menjelaskan dan menampik segala kritik dari para netizen. Dia mengatakan bahwa Mini Girls telah menari sesuai dengan genre musiknya yaitu Jazz.
Dia juga mengatakan Mini Girls tidak pernah terlibat dalam salah satu aspek bisnis dari kegiatan mereka, sehingga tidak ada undang-undang anak yang telah dilanggar.
Walaupun Mini Girls sudah mendapatkan banyak kontroversi dan kritikan dari masyarakat, tapi mereka tidak memiliki rencana untuk membubarkan diri. Kelompok ini bahkan sedang menjalani rekaman untuk single terbarunya. Lantas, bagaimana menurut pendapat anda?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.hotmagz.com/2016/04/heboh-kemunculan-idol-group-cantik-dan.html
Read More

Berbobot 57 KG, Inilah Dia Hot Dog Terbesar di Dunia! Luar Biasa

Asalasah ~ Sebuah cerita luar biasa dari negeri paman sam. nah sobat asalasah Seorang pria bernama Brett Enright ini merupakan salah seorang pemilik restoran di Florida Amerika Serikat. Dirinya sukses membuat hot dog terbesar di dunia yang memiliki bobot total sebesar 57 kilogram. Wow!
http://www.asalasah.com/2016/05/berbobot-57-kg-inilah-dia-hot-dog.html
Pria asal Amerika Serikat ini bahkan berhasil meraih rekor dari Guinness World Records setelah membuat hot dog terbesar sedunia. Dia mengaku memerlukan waktu selama 3 jam untuk membuat hot dog ini dan dilakukan dalam sebuah festival Miami di Florida beberapa waktu yang lalu.
Breet mengatakan bahwa ia membutuhkan panggangan sepanjang 30 meter untuk memasak sosis hot dognya. Panggangan tersebut bahkan mesti diangkut oleh sebuat truk trailer besar. Dirinya mengaku bahwa idenya ini muncul ketika melihat seorang pria Chicago yang dulunya juga meraih rekor dunia setelah membuat hot dog raksasa.
"Ada seorang pria di Chicago yang punya rekor hot dog terbesar sebelumnya," ungkap Breet. "Aku berharap dia bisa datang kembali dan mengalahkan hot dog yang kubuat ini, sehingga aku akan membuat hot dog yang lebih besar lagi."
Seusai meraih rekor dari Guinness Worlds Records, Breet kemudian memotong-motong hot dog tersebut untuk dijual kepada pengunjung festival. Satu potongan hot dog kecil dibanderol dengan harga USD 1 (sekitar Rp 11 ribu).

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.hotmagz.com/2016/05/inilah-hot-dog-terbesar-di-dunia.html
Read More

5 Ilmuwan Kelewat Cerdas Sampai Dianggap Orang Gila

Asalasah ~ Baru saja kita membahas Cara Agar Terlihat Pintar di Depan Orang, Nah kali ini malah sebaliknya, mereka terlalu cerdas, cerdasnya over dosis, sehingga warga sekitar menganggap mereka ini orang gila. Jadi hati-hati juga ya..Orang cerdas memang sedikit berbeda dengan orang lain. Perbedaan tersebut bisa kita ketahui dari cara mereka berpikir. Orang cerdas cenderung berpikir jauh melebihi pemikiran orang normal. Ironisnya karena perbedaan tersebut, tak jarang dari mereka yang justru dianggap gila.

Seperti yang dialami beberapa orang cerdas berikut ini. Meski dianggap gila oleh masyarakat, tetapi mereka mampu membuktikan bahwa pemikirannya masih normal dan mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

1. Nikola Tesla

http://www.asalasah.com/2016/05/5-ilmuwan-kelewat-cerdas-sampai.html
Nikola Tesla lahir di Kroasia, 10 Juli 1856. Ia adalah seorang penemu, fisikawan, teknisi mekanika dan teknisi listrik. Tesla juga menjadi salah satu ilmuwan paling berpengaruh di jagat raya, berkat temuannya yang sangat bermanfaat.

Sayangnya sebelum hal tersebut terjadi, Tesla pernah dianggap gila oleh orang lain. Kala itu ide-idenya memang seperti mustahil untuk diwujudkan. Namun Tesla tak pernah menyerah. Ia terus berusaha mewujudkan ide ‘gilanya’ tersebut sampai akhirnya berhasil menjadi perintis elektromekanik, tanpa kabel dan daya listrik.

2. Archimedes
Jika kamu pernah belajar Ilmu Pengetahuan Alam semasa sekolah, pasti tidak asing lagi dengan Archimedes atau setidaknya bunyi hukumnya. Namun tahukah kamu, sebelum menemukan hukum yang masih dipakai hingga sekarang, Archimedes juga pernah dianggap gila oleh orang-orang disekitarnya.

Sampai pada suatu hari ketika ia mandi, Archimedes baru menyadari bahwa air yang semula tidak penuh bisa tumpah ketika dirinya berada di dalamnya. Peristiwa sederhana inilah yang mengilhami Archimedes untuk kemudian membuatnya terkenal sebagai ilmuwan.

3. Ilya Ivanovich Ivanov
Pada era 1920-an, pemimpin Uni Soviet kala itu, Joseph Stalin memerintah Ilya Ivanovich membuat budak manusia kera untuk melayani orang-orang Uni Soviet. Ilya kemudian bereksperimen mencampurkan sperma manusia dengan kera, tetapi gagal.

Selanjutnya ia bereksperimen dengan membalikkan situasi. Kali ini Ilya mencari sukarelawan untuk disuntikkan sperma kera. Entah berhasil atau tidak, yang pasti tindakan Ilya Ivanovich Ivanov ini memang benar-benar gila.

4. Henry Cavendish
Berbeda dengan kebanyakan ilmuwan yang suka bersosialisasi untuk memamerkan temuannya, Henry Cavendish justru lebih sering menghabiskan waktunya sendirian. Ia menderita phobia di tempat yang ramai. Henry lebih suka menyendiri sembari mencoba menemukan sesuatu yang baru.

Karena phobianya tersebut, Henry dianggap gila karena enggan bersosialisasi bahkan dengan tetangganya sendiri. Saking sendiri, bahkan temuannya pun baru terpublikasikan 100 tahun setelah kematiannya.

5. Robert Chesebrough
Pria ini berhasil menemukan Vaseline Petroleum Jelly. Sebuah temuan yang kelak dijadikan bahan utama untuk pembuatan produk kecantikan ‘hand & body’.  Robert sendiri kemudian mematenkan temuannya tersebut pada tahun 1872.

Namun yang membuat kimiawan yang satu ini dianggap gila adalah karena cara penggunaan temuannya sendiri. Ketika pertama kali ditemukan, Vaseline Petroleum Jelly justru dimakan langsung oleh Robert.

Terkadang menjadi orang yang cerdas itu tidak semudah yang dipikirkan. Para ilmuwan di atas sudah membuktikannya. Meski dianggap gila sekalipun, tetapi pada kenyataannya temuan mereka justru sangat bermanfaat untuk digunakan masyarakat.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.bacatulisan.com/2016/04/terlalu-pintar-5-orang-ini-pernah-dianggap-gila.html
Read More

Cara Agar Terlihat Pintar di Depan Orang

Asalasah ~ Terkadang kita sering menemuknaorang yang seaperti berlagak bodoh, melihatnya saja bikin kita kesal. wkwkwk canda gan. Nah agar sobat asalasah terlihat seperti orang cerdas, berikut ada beberapa tips agar kamu terlihat seperti orang  cerdas bahkan cerdas beneran. cobalah

1. Baca Buku
Membaca buku bisa menambah pengetahuan agan. Mulailah dengan membaca jenis buku yang paling agan sukai, lalu agan bisa mencoba untuk membaca topik yang belum agan ketahui.
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
2. Atau Baca Liresensi Bukunya
Kalau agan tidak punya waktu atau terlalu malas untuk membaca satu buku penuh, baca saja resensinya.
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
3. Intip Headline Koran
Sempatkan mengintip headline koran hari itu saat berangkat beraktifitas. Dengan mengetahui berita apa yang sedang hangat dibicarakan hari itu, agan akan lebih siap untuk berbincang.
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
4. Mendengarkan Lagu Klasik
Mendengarkan lagu klasik terbukti dapat meningkatkan kecerdasan. Selain itu, orang yang mendengarkan lagu klasik juga sering dikategorikan sebagai orang dengan selera musik tinggi.
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
5. Ikuti Akun Berita Di Twitter
Daripada menggunakan twitter untuk update status galau, lebih baik perbanyak ikuti akun-akun berita. Selain menambah pengetahuan, agan juga akan terlihat lebih pintar saat ada teman yang melihat list following akun twitter agan .
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
6. Dengarkan Radio
Sepanjang perjalanan menuju tempat aktivitas, sesekali putar radio lokal. Terkadang ada informasi menarik di radio yang bisa agan jadikan bahan obrolan.
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
7. Tonton Acara Berita Di TV
Saat punya waktu untuk menonton televisi, sempatkan untuk melihat tayangan berita. Berita di TV cenderung lebih up to date dibandingkan berita di koran.
Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
8. Rawat Penampilan Agan
Penampilan adalah modal utama saat agan bertemu dengan orang lain. agan akan terlihat lebih cerdas dan meyakinkan saat penampilan cerah dan bersih. Rawat wajah dan badan agan agar selalu terlihat segar. 

Kamu Ingin Terlihat Pintar Di Depan Banyak Orang? Coba Cara Ini!
9. Tambahkan Aksesoris Yang Membuat Agan Terlihat Pintar
Blazer dan jas kasual bisa jadi pilihan untuk membuat agan berpenampilan terlihat lebih pintar.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Betapa Luar Biasanya Sebuah Proses Melahirkan, Ini Videonya

Asalasah ~ Jika dipikirkan dengan akal, kita akan menyadari betapa sebuah proses kelahiran benar-benar menakjubkan, setiap detail dan setiap rangkaian dari sebuah kelahiran semuanya tentu telah dirancang sedemikian rupa sehingga seorang generasi baru bisa lahir darinya.
http://www.asalasah.com/2016/05/betapa-luar-biasanya-sebuah-proses.html
Adalah seorang ibu yang memiliki peranan yang begitu besar dalam sebuah kelahiran. Kasih sayang dan benih cinta yang dimiliki oleh ayah dan ibu diwujudkan dalam benih kehidupan yang ditanam dalam rahim ibu. Proses yang panjang hingga menempuh kelahiran tentu merupakan sebuah momen yang mendebarkan dan sekaligus membahagiakan dalam kehidupan seorang ibu. Dari mulai mengetahui kehamilan, menjalani kehamilan hingga proses kelahiran adalah hal yang akan senantiasa membuat ayah dan ibu senang sekaligus tegang menanti buah cintanya.
Hanya saja, pernahkah anda mengalami hal serupa yang saya rasakan, dimana seringkali kita bertanya-tanya, bagaimana bisa seorang bayi dengan bobot tubuh yang cukup besar berada dalam perut seorang wanita dan mengalami kelahiran yang begitu dahsyat? Seringkali kita berpikiran bagaimana sebuah proses kelahiran itu bisa terjadi, mengingat bobot bayi yang cukup besar bisa dan sanggup ditopang oleh seorang wanita. Tentu saja kasih sayang dan cinta jawabannya. Karena selain dua hal itu, tidaklah mungkin seseorang dengan rela melakukan pengorbanan yang sebesar itu.
Nah, kali ini untuk menjawab semua penasaran yang seringkali menghinggapi benak kita, maka kali ini ada sebuah tayangan luarbiasa bagaimaan proses kelahiran dari seorang bayi. Tayangan kali ini diharapkan mampu menambah ilmu pengetahuan dan wawasan kita semua dan semoga tayangan kali ini seraya bisa memberikan kita inspirasi dan penghargaan besar bagi semua wanita sebagai calon ibu dan terutama untuk ibu kita sendiri. Bagaimana sih proses kelahiran itu? Yuk, kita simak tayangannya berikut ini.
 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://8kabar.blogspot.com/2015/09/anda-tak-akan-percaya-betapa.html
Read More

Diam-Diam Istri Jual Rumah Saat Suami Selingkuh (Epic Story)

Asalasah ~ Sebuah kisah menarik dari  Amerika. Diam-Diam Istri Jual Rumah Saat Suami Selingkuh (Epic Story). Ternyata, istrinya, Laura Arnolds, 42, telah menjual rumah tersebut dan memutuskan untuk pergi. Laura mengambil tindakan ekstrem itu setelah menemukan pesan-pesan bernada mesra dari wanita lain di iPhone suaminya yang tertinggal.
Ini Baru TOP KARMA: Suami Nikmat Berselingkuh, Ketika Pulang Rumah Sudah Dijual Istri Tercinta

Merasa geram dan murka, Laura menjual rumah yang dia tempati bersama Craig saat suaminya itu berada di luar negeri. Laura bisa menjual rumah yang terletak di Nuneaton, Warwick, Inggris itu karena orangtuanya sudah melunasi cicilannya ketika dia dan suaminya mengalami kesulitan keuangan.

Rumah itu terjual dalam dua minggu melalui situs sellhousefast.uk dan sekarang didiami oleh enam mahasiswa dari Universitas Warwick.

"Hubungan kami memang tidak bagus akhir-akhir ini," kata Laura kepada The Sunday Mercury.

Laura sebenarnya akan memberitahu Craig, dia lupa membawa iPhone 6 miliknya ketika melakukan perjalanan bisnis ke Amerika.

Tiba-tiba ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Penasaran, Laura membuka pesan tersebut. Betapa marah dan kecewanya Laura ketika mengetahui pesan tersebut dari seorang wanita Amerika yang akan memberikan sambutan panas kepada Craig jika sudah sampai di New York.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kamar-bujang2.blogspot.co.id/2015/11/ini-baru-top-karma-suami-nikmat.html
Read More

Foto Orang-Orangan Sawah Unik dan Kisah Dibaliknya

Asalasah ~ Orang-orangan sawah selalu identik dengan daerah pedesaan. Tak cuma di persawahan di Indonesia, desa-desa yang berada di bawah wilayah kerajaan Inggris juga menggunakan orang-orangan sawa untuk menjaga areal pertaniannya.
orang-orangan-sawah-di-inggris-ini-berwajah-mengerikan-160412l_3x2
Meskipun trik ini dipakai untuk menakuti burung dan serangga lainnya, seorang Fotografer Inggris bernama Colin Garratt justru menangkap fenomena lain. Orang-orangan sawah yang berwajah mengerikan telah memberi kesan menakutkan bagi sapa saja yang melihatnya.
"Saat berada diantara orang-orang sawah perasaan jadi gelisah seperti sedang mereka awasi. Bahkan terkadang muncul ketakutan kalau mereka tiba-tiba hidup," terang Garratt.
Orang-orangan sawah telah digunakan sejak berabad-abad yang lalu. Sejarawan percaya, sejak abad pertengahan, tugas orang-orangan sawah merupakan pekerjaan seorang anak laki-laki di Inggris Raya. Anak-anak ini bertugas untuk menghalau burung yang datang merusak tanaman para petani.
Tapi sebuah malapetaka besar mucul pada 1348 dan menewaskan hampir separuh penduduk Inggris Raya. Setelah kejadian tersebut, para orang tua mulai kesulitan untuk menemukan banyak anak muda untuk menghalau burung Scares.
Mereka pun mulai mengisi karung dengan jerami, lalu mengukir bentuk wajah pada permukaan buah lobak. Dan setelahnya mulai bermunculan orang-orangn sawah dipasang untuk menghalau burung-burung. Tapi sebagian dari orang-orangan sawah ini, dibuat untuk dapat melambai-lambaikan bendera yang disematkan pada tubuh mereka.
"Bentuk orang-orangan sawah ini telah mengalami perubahan sedikit demi sedikit selama berabad-abad dan mereka menjadi lebih baik karena telah berpakaian," imbuh Garratt.
Salah satu bentuk perubahan orang-orangan dapat terlihat dari penggunaan wadah plastik. Bahkan beberapa diantaranya memakai masker dan pakaian boiler. Hal ini merupakan wujud kepercayaan penduduk setempat yang menganggap bahwa ekspresi menjadi faktor penting dalam menghadapi predator.
collin-garratt%2B%25281%2529

collin-garratt%2B%25282%2529

collin-garratt
 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://heyunik.blogspot.com/2016/04/sejarah-dibalik-rupa-mengerikan-orang.html
Read More

Wanita Telat Nikah Bagaimana? Coba Baca ini

http://1.bp.blogspot.com/-3j9Z9e2YR38/VnoIB2r2nvI/AAAAAAAAPFc/fVlGh5bPoO0/s1600/475.jpgAsalasah ~ Btw btw,, saya pernah chat sama 2 cewek, satu cewek korea, satu cewek india

1. Si cewek korea ini umur 25 something, dia bilang dia mau nikah usia 36. Waktu kita (satu kelas isinya orang indo semua dan kebetulan cewek semua), menyatakan kekagetan kami dan menyuarakan 'apakah tidak terlambat' dan 'bahwa di indonesia cewe nikahnya relatif ngga setelat itu), dia bilang sbb:
Di korea itu, berkeluarga itu mahal. Jadi banyak pasangan nunda menikah, atau tidak menikah, dan kalaupun menikah, mereka sepakat untuk nggak punya anak. Tentu aja ini bikin kita semua bengong dan 'terbuka' mata kita terhadap paradigma pernikahan di budaya lain...

2. Si cewek india ini umur 21 something, dan dia bilang cewek India itu menikah antara usia 20 - 28, dan bahwa semua cewek usia 28 biasanya sudah pada menikah semua, dan kalau blm menikah di usia segitu dianggap telat dan diomongin orang.

So ksimpulannya dalah nikah itu memang betul tergantung budaya negara dimana si orang itu berada... Kalo di indo sini ya... seperti inilah adanya, pasti udah tahu sama tahu. Dan selama kita tinggal di masyarakat Indonesia yang ngindonesia (bukan kebarat2an) ya kita nggak bisa 'cuek' juga sih krn kita kan hidup sbagai bagian dari masyarakat tersebut. Pressure utk cepet nikah akan menjadi pressure kalo kita sendiri juga kepengen nikah cepet (sebenernya), tp nggak akan berpengaruh banyak ke kitanya klo kita sendiri nggak kepengen nikah (yg ini sangat amat jarang buat kasus di indo).

Tapi yah, klo mnurut aku jgn kburu kawin juga... carilah suami yg tepat,, jgn yg suka mabok/ suka perempuan/ suka KDRT kita terima hanya karena pressure usia. Yg penting selalu doa, minta jodoh yg baik...

Diuji Cobaan Telat Nikah & Lamaran Dibatalkan, Wanita Ini Akhirnya Dapat Karunia Tuhan Sangat Besar


Menikah merupakan ketetapan Allah untuk manusia yang seharusnya kita jalani, bukan semata-mata khayalan. Menikah termasuk salah satu pintu mendatangkan kebaikan bagi siapa yang benar niatnya. Dan dengan segera menikah akan semakin mudah mendapatkan kebaikan dan keberkahan.
Namun, realitanya tidak jarang ada sebagian orang, baik pria maupun wanita yang sudah berencana menikah diumur kesekian, malah tidak terealisasi. Terkadang, apa yang kita kehendaki memang tidak sesuai, tapi bukan berarti itu buruk bagimu. Sebab, persoalan jodoh memang sudah menjadi rahasia Allah.
Berikut ini sebuah kisah hikmah yang dikutip dari fanspage "Cirebon Tanpa Pacaran" dengan judul "Kisah Nyata : Telat Nikah". Kisah ini diposting pada 20 Agustus 2014 dan mendapat banyak tanggapan positif dari para netizen.
Berikut kisahnya: 
Aku sudah lulus dari kuliah dan sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus.
Lamaran kepada diriku untuk menikah juga mulai berdatangan, akan tetapi aku tidak mendapatkan seorangpun yang bisa membuatku tertarik.
Kemudian kesibukan kerja dan karir memalingkan aku dari segala hal yang lain. Hingga aku sampai berumur 34 tahun. 
Ketika itulah aku baru menyadari bagaimana susahnya terlambat menikah. 
Pada suatu hari datang seorang pemuda meminangku. Usianya lebih tua dariku 2 tahun. Dia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Tapi aku ikhlas menerima dirinya apa adanya. 
Kami mulai menghitung rencana pernikahan. Dia meminta kepadaku photo copy KTP untuk pengurusan surat-surat pernikahan. Aku segera menyerahkan itu kepadanya. 
Setelah berlalu dua hari ibunya menghubungiku melalui telepon. Beliau memintaku untuk bertemu secepat mungkin. 
Aku segera menemuinya. Tiba-tiba ia mengeluarkan photo copyan KTPku. Dia bertanya kepadaku apakah tanggal lahirku yang ada di KTP itu benar? 
Aku menjawab: Benar.
Lalu ia berkata: Jadi umurmu sudah mendekati usia 40 tahun?! 
Aku menjawab: Usiaku sekarang tepatnya 34 tahun. 
Ibunya berkata lagi: Iya, sama saja. 
Usiamu sudah lewat 30 tahun. 
Itu artinya kesempatanmu untuk memiliki anak sudah semakin tipis. Sementara aku ingin sekali menimang cucu. 
Dia tidak mau diam sampai ia mengakhiri proses pinangan antara diriku dengan anaknya. Masa-masa sulit itu berlalu sampai 6 bulan. 
Akhirnya aku memutuskan untuk pergi melaksanakan ibadah umrah bersama ayahku, supaya aku bisa menyiram kesedihan dan kekecewaanku di Baitullah.
Akupun pergi ke Mekah. Aku duduk menangis, berlutut di depan Ka'bah. Aku memohon kepada Allah supaya diberi jalan terbaik. 
Setelah selesai shalat, aku melihat seorang perempuan membaca al Qur'an dengan suara yang sangat merdu. 
Aku mendengarnya lagi mengulang-ulang ayat: (وكان فضل الله عليك عظيما) 
"Dan karunia Allah yang dilimpahkan kepadamu itu sangat besar". (An Nisa': 113) 
Air mataku menetes dengan derasnya mendengar lantunan ayat itu. Tiba-tiba perempuan itu merangkulku ke pangkuannya. Dan ia mulai mengulang-ulang firman Allah: (ولسوف يعطيك ربك فترضي) 
"Dan sungguh, kelak Tuhanmu pasti memberikan karunia-Nya kepadamu, sehingga engkau menjadi puas". (Adh Dhuha: 5) 
Demi Allah, seolah-olah aku baru kali itu mendengar ayat itu seumur hidupku. Pengaruhnya luar biasa, jiwaku menjadi tenang.
Setelah seluruh ritual umrah selesai, aku kembali ke Kairo, Mesir. Di pesawat aku duduk di sebelah kiri ayahku, sementara disebelah kanan beliau duduk seorang pemuda. 
Sesampainya pesawat di bandara, akupun turun. Di ruang tunggu aku bertemu suami salah seorang temanku. 
Kami bertanya kepadanya, dalam rangka apa ia datang ke bandara? Dia menjawab bahwa ia lagi menunggu kedatangan temannya yang kembali dengan pesawat yang sama dengan yang aku tumpangi. 
Hanya beberapa saat, tiba-tiba temannya itu datang. Ternyata ia adalah pemuda yang duduk di kursi sebelah kanan ayahku tadi. Selanjutnya aku berlalu dengan ayahku..... 
Baru saja aku sampai di rumah dan ganti pakaian, lagi asik-asik istirahat, temanku yang suaminya tadi aku temui di bandara menelponku. 
Langsung saja ia mengatakan bahwa teman suaminya yang tadi satu pesawat denganku sangat tertarik kepada diriku. 
Dia ingin bertemu denganku di rumah temanku tersebut malam itu juga. Alasannya, kebaikan itu perlu disegerakan.
Jantungku berdenyut sangat kencang akibat kejutan yang tidak pernah aku bayangkan ini. Lalu aku meminta pertimbangan ayahku terhadap tawaran suami temanku itu. 
Beliau menyemangatiku untuk mendatanginya. Boleh jadi dengan cara itu Allah memberiku jalan keluar. 
Akhirnya.....aku pun datang berkunjung ke rumah temanku itu. Hanya beberapa hari setelah itu pemuda tadi sudah datang melamarku secara resmi. 
Dan hanya satu bulan setengah setelah pertemuan itu kami betul-betul sudah menjadi pasangan suami-istri. 
Jantungku betul-betul mendenyutkan harapan kebahagiaan. Kehidupanku berkeluarga dimulai dengan keoptimisan dan kebahagiaan. 
Aku mendapatkan seorang suami yang betul-betul sesuai dengan harapanku. Dia seorang yang sangat baik, penuh cinta, lembut, dermawan, punya akhlak yang subhanallah, ditambah lagi keluarganya yang sangat baik dan terhormat. 
Namun sudah beberapa bulan berlalu belum juga ada tanda-tanda kehamilan pada diriku. Perasaanku mulai diliputi kecemasan.
Apalagi usiaku waktu itu sudah memasuki 36 tahun. Aku minta kepada suamiku untuk membawaku memeriksakan diri kepada dokter ahli kandungan. Aku khawatir kalau-kalau aku tidak bisa hamil. 
Kami pergi untuk periksa ke seorang dokter yang sudah terkenal dan berpengalaman. Dia minta kepadaku untuk cek darah. 
Ketika kami menerima hasil cek darah, ia berkata bahwa tidak ada perlunya aku melanjutkan pemeriksaan berikutnya, karena hasilnya sudah jelas. Langsung saja ia mengucapkan "Selamat, anda hamil!" 
Hari-hari kehamilanku pun berlalu dengan selamat, sekalipun aku mengalami kesusahan yang lebih dari orang biasanya. Barangkali karena aku hamil di usia yang sudah agak berumur. 
Sepanjang kehamilanku, aku tidak punya keinginan mengetahui jenis kelamin anak yang aku kandung. Karena apapun yang dikaruniakan Allah kepadaku semua adalah nikmat dan karunia-Nya. 
Setiap kali aku mengadukan bahwa rasanya kandunganku ini terlalu besar, dokter itu menjawab: Itu karena kamu hamil di usia sudah sampai 36 tahun. 
Selanjutnya datanglah hari-hari yang ditunggu, hari saatnya melahirkan. Proses persalinan secara caesar berjalan dengan lancar.
Setelah aku sadar, dokter masuk ke kamarku dengan senyuman mengambang di wajahnya sambil bertanya tentang jenis kelamin anak yang aku harapkan. 
Aku menjawab bahwa aku hanya mendambakan karunia Allah. Tidak penting bagiku jenis kelaminnya. Laki-laki atau perempuan akan aku sambut dengan beribu syukur. Aku dikagetkan dengan pernyataannya: 
"Jadi bagaimana pendapatmu kalau kamu memperoleh Hasan, Husen dan Fatimah sekaligus? 
Aku tidak paham apa gerangan yang ia bicarakan. 
Dengan penuh penasaran aku bertanya apa yang ia maksudkan? 
Lalu ia menjawab sambil menenangkan ku supaya jangan kaget dan histeris bahwa Allah telah mengaruniaku 3 orang anak sekaligus. 2 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. 
Seolah-olah Allah berkeinginan memberiku 3 orang anak sekaligus untuk mengejar ketinggalanku dan ketuaan umurku.
Sebenarnya dokter itu tahu kalau aku mengandung anak kembar 3, tapi ia tidak ingin menyampaikan hal itu kepadaku supaya aku tidak merasa cemas menjalani masa-masa kehamilanku.
Lantas aku menangis sambil mengulang-ulang ayat Allah: (ولسوف يعطيك ربك فترضى)
"Dan sungguh, kelak Tuhanmu pasti memberikan karunia-Nya kepadamu, sehingga engkau menjadi puas". (Adh Dhuha: 5)
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman: (وَاصْبِرْ لِحُكْمِ رَبِّكَ فَإِنَّكَ بِأَعْيُنِنَا )
"Dan bersabarlah menunggu ketetapan Tuhanmu, karena sesungguhnya engkau berada dalam pengawasan Kami..." (Ath Thur: 48)
Bacalah ayat ini penuh tadabbur dan penghayatan, terus berdoalah dengan hati penuh yakin bahwa Allah tidak pernah dan tidak akan pernah menelantarkanmu.
Bila status ini ada manfaatnya silahkan di-share. Jazaakumullahu khairan (*)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.idws.id/threads/tekanan-sosial-untuk-menikah.503485/page-3#post-32893557
Read More