Gile..Segini Biaya sekali makan Rombongan Jokowi Saat di Restoran!

Asalasah ~ Usai jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Presiden RI Joko Widodo dan keluarga bertolak ke Restoran Raffles di Cibogo, Kecamatan Megamendung untuk makan siang.

Menurut Bagian Personalia Restoran Raffles, Shiera, kunjungan Jokowi ke Restoran Raffles bukan kali pertama karena beberapa waktu yang lalu pun pernah datang usai melakukan peninjauan Bendungan Ciawi.


"Ini kedua kalinya ke sini. Tapi sewaktu Pak Jokowi masih jadi Gubernur Jakarta juga sempat ke sini," ujat Shiera, Minggu (24/12/2017).

Ia mengungkapkan bahwa Jokowi secara langsung memesan beberapa menu makanan yang akan ia santap.

"Ikan gurame goreng, karedok, sambal cabe ijo, sambal asin dan sayur asem, ada juga cumi saos tiram sama petai bakar. Itu Pak Jokowi langsung yang pesan makanannya," ujarnya

Selain itu, minuman yang dipesan Jokowi menurutnya juga berbeda dengan kunjungan sebelumnya di mana kini Jokowi memesan es teh.

"Untuk minumannya, Pak Jokowi memesan es teh manis, es jeruk nipis dan es kelapa. Pak Jokowi minumnya es teh manis, kalau yang lainnya untuk keluarganya. Minumannya beda pas pertama ke sini, waktu itu serba hangat," katanya.

Saat menyantap makanan yang dipesan, menurut Shiera, Jokowi makan di ruangan joglo sebelah belakang restoran dengan latar pegunungan hijau sementara rombongan lainnya duduk di sekitar Jokowi membaur dengan pengunjung yang lain.

Usai santap makan siang sekitar satu jam, Jokowi pun pergi kembali menuju Istana Kepresidenan Bogor dan menurut Shiera biaya santap makan siang Jokowi dan rombongan mencapai lebih dari Rp 15 juta.

"Rp 15 juta lebih lah semua sama rombongannya, termasuk pesanan tambahan lainnya," tutup Shiera.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/12/makan-siang-di-bogor-biaya-makan-jokowi.html
Read More

Wajah Cantik Wanita Ini Jadi Rusak Parah Dalam Semalam! Kasihan Ya

AsalasahWanita muda ini menderita kerusakan wajah parah. Saat itu dokter mengatakan bahwa dia menderita kerusakan mata permanen. Dikutip laman The Sun, wanita bernama Emily Smith itu menceritakan kejadian yang menimpanya.


Saat itu dia sedang asyik bersantai di rumah, sambil menyalakan diffuser--alat bantu pemanas minyak esensial atau aromaterapi. Namun setelah dinyalakan, alat elektrik itu bermasalah. Emily pun berusaha mematikan diffuser tersebut. Saat akan dimatikan, wajahnya terkena uap minyak esensial itu.

Wanita cantik asal London itu awalnya tak mempedulikan uap yang mengenai wajahnya. Namun beberapa jam kemudian, dia merasakan panas di wajahnya.

"Saya tidak sadar kalau minyak esensial dari diffuser itu berbahaya kalau terkena kulit," kata wanita berusia 24 tahun itu.

Rasa sakit yang dialaminya terus bertambah, sampai akhirnya Emily membasahi wajahnya dengan air dingin sebelum tidur. Dia juga mengonsumsi obat penghilang rasa sakit.

Keesokan harinya, model itu kaget melihat wajahnya.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/12/wajah-cantik-artis-ini-hilang-dalam.html
Read More

ISTRI YANG TERLALU NEMPEL

AsalasahGak baca rugi banget🙂
Saat tidur dia memeluk,  saat duduk dia menggenggam, saat berjalan dia menggandeng...  Dan saat jauh, dia cepat merindu.

Bukan karena istrimu berlebihan pada semua situasi...Bukan !
Bukan pula ia sedang menjelaskan kepada dunia bahwa engkau miliknya, dan dia milikmu.
Tapi cobalah perhatikan, saat dia memilih bahumu ketika hendak ingin tidur.

Bukan karena bantalnya yg kurang nyaman, tapi mungkin ia ingin merasakan bersandar diatas bahu yg telah banyak memikul amanah tentangnya.

Itu kesyukurannya tentang tanggung jawabmu...
Coba perhatikan.. Saat dia memilih mengenggam & menggandeng tanganmu ketika duduk & berjalan, bukan karena ia tidak nyaman berada diantara yg lainnya.

Tapi dia ingin, saat dia berbicara dan berjalanpun selalu berada dlm penjagaanmu...
Tersebab syaitan menghiasinya langkah kakinya, dan ketika berbicarapun lisannya kadang tak terjaga...
Itu keyakinannya.. Bahwa kau mampuh menghindarkannya dari seburuk buruknya fitnah...

Ketika dia juga terlalu cepat merindu, saat baru sebentar sja kau tdk dgnnya...Bukan karena ia tak bisa jauh jauh...

Tapi dirimu mnjadi satu satunya tempat ia bercerita...Menghabiskan waktu utk meluapkan kekesalan, suka dukanya...

Itulah cara dia menjaga aib aibmu, dan juga aibnya agar tidak tercerita kepada mereka yg tidak amanah dalam menjaga rahasia...

Duhai suami.. Sebenarnya istrimu bukan terlalu menempel.. Dia hanya sedang ingin berbicara mesra tentang kesyukurannya bersuamikan dirimu...Tapi kadang ia tdk tau bagaimana caranya...
Nikmati...Biarkan...

Karena kelak...Masa tua, dan usia jualah yang kan menjadi pemisah... Antara sikapnya terhadapmu...dan sikapmu terhadapnya.
......
Ya Allah , Ya Robbi... Tuntun dan bimbinglah kami semua di jalan yang engkau Ridho'i... jadikanlah setiap detik yang kami punya sebagai amal kebaikan di akhirat kelak,
Amin ya robbalalamin.
(Silahkan di share/Bagikan jika bermanfaat)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/tipsbangneo/photos/a.1123778991031504.1073741830.1122922781117125/1597092283700170/?type=3&permPage=1
Read More

Perbedaan cara mengajar ayah dan ibu

AsalasahTeringat saat masih kecil,ayah dan ibu mengajari saya dengan cara berbeda:
Metode ibu dengan memberi contoh dan meminta saya untuk sambil membantu pekerjaannya,supaya nanti akhirnya jadi bisa sendiri
Metode ayah dengan memberi tahu dan meminta saya mencobanya sendiri.
Yang sangat melekat,seperti mengajari berenang,saya disuruh nyebur sendiri biar bisa bertahan sendiri. Saat belajar mengetik dikomputer, saya disuruh ngetik sendiri,kalau tulisannya amburadul kesana kemari,baru ditanya gimana biar tidak amburadul. Saat memasak nasi diatas kompor,saya cuma dibilang air nya segini,berasnya segini.

Alhasil dua kombinasi ibu dan ayah,membuat saya bisa macam2.sekarang saya menjadi seorang ibu baru sadar,bahwa saya juga melakukan hal sama seperti ibu.

Si kaka yg usianya -+ 3 tahun 9 bulan selalu maunya mandi sendiri,sikat gigi sendiri.tp saya belum pernah mengizinkan dia,karena saya belum yakin bisa bersih dan maksimal.maka saya bilang,nanti umy menyabuni,naura membilas.padahal hakikatnya dia sudah selesai mandi,lalu dia bilas lagi sendiri.

Begitu juga menyikat gigi,saya selalu memulai dan dia terakhirnya,padahal saya sudah selesai menyikat giginya.

Berbeda dengan abinya,dimana membiarkan si kaka mandi sendiri dan sikat gigi sendiri.dengan instruksi bersih2,lama2 menyikatnya,dilihatin sebentar lalu ditinggal.

Heum..kesimpulan saya,apa bapak2 memang begitu ya.hehe...
Menurut ummah gmn?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/ukhty.maghfirah/posts/10208266379656915
Read More

Cacat Akibat Korek Telinga! TELINGA SEUMUR HIDUP TAK PERLU DIBERSIHKAN! Baca Ini

AsalasahBeberapa bulan yang lalu saya mengalami kejadian yang tak disangka-sangka. Lebih tepatnya yang mengalaminya anak dari adiknya kakek saya yang kini sudah meninggal. Awal penyebab meninggalnya simpel, dia punya kebiasaan “ngileni” atau mengorek telinga dengan ujung bulu ayam. Kebiasaan yang seolah-olah tak berbahaya sama sekali.

KRONOLOGINYA

Awalnya, paman saya hanya merasakan sakit di salah satu telinganya hingga tak tahan. Bukan karena sakitnya, tapi risih dengan rasa sakit kecil yang dirasakan berhari-hari. Dia diperiksakan ke dokter umum dan sakitnya hilang. Dua minggu kemudian, sakitnya timbul lagi. Kali ini harus dirawta oleh dokter spesialis THT dan harus menjalani perawatan pembersihan telinga seminggu dua kali. Karena menyepelekan nasehat dokter, paman saya enggan periksa setelah perawatan kedua. Ia merasa sudah sehat dan tak merasakan sakit lagi. Dua minggu kemudian, tiba-tiba ia pingsan selama beberapa menit dan setelah sadar ia tak bisa diajak berkomunikasi selama beberapa jam.

Pada hari itu juga, paman dibawa ke RS di Klaten dan harus menjalani rawat inap. Kondisinya memburuk dan harus dirujuk ke RS di Jogja yang peralatannya lebih lengkap. Setelah diperiksa dokter, diputuskan harus dioperasi otaknya karena “kuman” infeksi dari telinga itu sudah masuk ke otak. Persiapan operasi itu diperkirakan butuh waktu satu bulan, namun baru dua minggu dirawat paman sudah tak tertolong dan akhirnya meninggal.

Dari pengalaman buruk itu, saya mencari-cari informasi, apakah benar mengorek telinga bisa menyebabkan infeksi dan infeksinya bisa menjalar ke otak. Dan inilah info yang saya dapatkan.

SUSUNAN TELINGA

Telinga berfungsi sebagai alat pendengaran dan keseimbangan. Agar kedua fungsi tersebut berjalan, telinga harus dijaga. Sayang, banyak orang yang kadung salah dalam hal menjaga kebersihan telinga. Misalnya, mengorek telinga.

Telinga terdiri dari telinga luar, tengah dan dalam. Ketiga bagian ini bekerjasama menangkap gelombang suara dan menjadikannya bunyi yang nyata. Awalnya, gelombang suara diterima oleh telinga luar. Telinga luar sendiri terdiri dari daun dan liang telinga. Daun telinga menampung suara, yang kemudian disalurkan ke liang telinga. Dari liang telinga, suara kemudian masuk ke telinga tengah melalui gendang telinga. Di belakang gendang telinga, terdapat tulang pendengaran yang bentuknya menyerupai rantai. Tulang-tulang ini saling berhubungan pada sendi dan berfungsi mengantarkan gelombang suara hingga menggetarkan gendang dan sampai ke telinga dalam.

Di telinga dalam terdapat alat penerima yang disebut rumah siput. Di dalam rumah siput terdapat ujung-ujung saraf, cairan, dan organ yang mengambang. Gelombang suara yang diantarkan gendang dan tulang telinga akan menggetarkan cairan dalam rumah siput, sehingga membuat organ yang mengambang bergerak dan menyentuh ujung-ujung saraf pendengaran. Proses yang tadinya menggunakan tenaga mekanik kemudian diubah menjadi tenaga listrik, dan disampaikan ke otak sehingga kita mendengar suara.

Sementara sebagai alat keseimbangan, prosesnya lebih kompleks. Proses terjadi di telinga dalam. Telinga bekerjasama dengan organ lain seperti mata, sendi-sendi, otak dan lainnya. Jika ada dua organ yang tidak berfungsi, maka keseimbangan kita pun akan hilang.

BAHAYA MENGOREK

Bentuk telinga dirancang untuk mengantisipasi masuknya kotoran. Liang telinga yang bersudut membuat kotoran, seperti debu atau serangga, sulit menembus bagian yang lebih dalam. Tugas menghalau kotoran juga dilakukan kelenjar rambut yang terdapat di bagian depan setelah liang telinga. Di sini juga diproduksi getah telinga yang bernama serumen. Kita lebih mengenalnya sebagai tai telinga atau getah. Tai telinga inilah yang akan menangkap kotoran dan dengan sendirinya membersihkannya.

Orang sering salah kaprah menyangka tai telinga sebagai kotoran. Padahal, fungsinya sangat penting untuk membersihkan kotoran yang masuk. Secara alamaiah, kotoran yang masuk akan kering dan keluar sendiri. Tai telinga tidak usah dibuang, kecuali jika menggumpal dan menyumbat liang telinga sehingga menghalangi masuknya gelombang suara ke telinga dalam. Lagipula, tak banyak kasus orang yang mengalami penggumpalan getah ini.

Dalam kadar normal, tai telinga hanya menutupi permukaan dinding telinga. Jika dibersihkan, getah akan diproduksi lagi. Maka, telinga sebaiknya tidak dibersihkan dengan cara dikorek. Cukup bersihkan bagian luar saja, yaitu daun dan muara liang telinga. Bagian lebih dalam dari itu, seumur hidup pun tak perlu dibersihkan.

Salah satu yang sering dilakukan orang adalah mengorek telinga. Tak banyak yang tahu, mengorek telinga justru akan mengakibatkan terdorongnya getah telinga ke bagian yang lebih dalam yang bukan tempatnya. Jika getah ini dibersihkan, maka getah akan diproduksi lagi. Jika pengorekan dilakukan terus-menerus, getah yang
terdorong akan menumpuk dan menyumbat, sehingga pendengaran pun menurun karena gelombang suara tak bisa disalurkan dengan baik.

Mengorek telinga juga bisa mengakibatkan perbenturan sebab telinga kita bentuknya bersudut. Perbenturan ini akan mengakibatkan pembengkakan atau perdarahan. Pengorekan yang terlalu keras atau dalam juga bisa mengakibatkan trauma, ditambah dinding telinga kita mudah berdarah.

Masih ada lagi, mengorek telinga juga bisa bikin kolaps. Anda mungkin pernah mengalami batuk-batuk saat mengorek kuping. Nah, hal ini disebabkan adanya refleks saraf pagus yang terdapat di dinding telinga. Saraf pagus membentang ke tenggorokan, dada sampai perut. Batuk-batuk adalah refleks yang ringan. Refleks yang berat dan berbahaya bisa mengakibatkan kolaps.

MUKA TAK SIMETRIS

Mengorek telinga juga bisa menyebabkan infeksi. Infeksi yang berat dan berada di tempat yang sensitif bisa menyebabkan kualitas pendengaran menurun, bahkan membuat muka jadi mencong (tak simetris).

Salah satu saraf yang terdapat di telinga adalah saraf facialis. Saraf ini berada di belakang liang telinga. Fungsinya menggerakkan otot muka dan sebagai bagian yang menunjang pendengaran. Meski saraf ini dilindungi tulang, namun jika infeksi atau gangguan lain sudah mengenainya, maka bisa mengakibatkan muka menjadi mencong, mata tak bisa ditutup, dan lainnya, yang disebut kelumpuhan saraf facialis.

Infeksi akibat mengorek terlalu keras bisa berbentuk seperti bisul yang bernanah. Infeksi bisa terjadi di liang telinga, kelenjar rambut, bahkan sampai ke bagian telinga tengah di belakang gendang. Selain karena mengorek, infeksi telinga tengah yang disebut congek bisa pula disebabkan oleh adanya infeksi di saluran nafas, yang berasal dari belakang hidung lalu merambat ke saluran tuba eskafius yang menghubungkan rongga di belakang hidung dengan telinga tengah. Jika produksi nanah semakin banyak, maka gendang bisa pecah atau bocor. Akibat selanjutnya, pendengaran akan terganggu.

Di dalam telinga terdapat banyak sekali saraf. Itulah kenapa telinga sangat sensitif. Ketika kita sakit amandel, sakit gigi atau radang tenggorokan, telinga juga terasa sakit, karena telinga kita dilalui saraf perasa. Saraf ini akan mengalihkan rasa sakit di daerah lain sampai ke telinga.

HINDARI MUSIK KERAS

Banyak hal bisa menjadi penyebab menurunnya kualitas pendengaran. Dalam gangguan taraf ringan, orang hanya akan mampu mendengar bunyi dengan kapasitas 25 – 40 desibel saja, taraf sedang 40 – 60 desibel, dan jika lebih dari 60 desibel berarti berada dalam taraf berat.

Kita sering merasa tak pernah mendengarkan musik keras-keras. Namun punya kebiasaan mendengarkan musik dari HP atau MP3 player dengan headset atau earphone. Sekalipun alat itu kecil, karena penggunaannya yang ditempelkan di telinga menyebabkan tingkat kekerasan suaranya mengalahkan suara bising kereta api. Kerusakan penurunan pendengaran karena hal ini bersifat permanen dan tak bisa disembuhkan.

Penyebabnya beraneka ragam, mulai kelainan di telinga luar hingga dalam. Kelainan di telinga luar bisa disebabkan adanya penyumbatan oleh getah telinga, benda asing, bisul, atau tumor. Gangguan di telinga tengah seperti gendang pecah, perdarahan akibat benturan pada kecelakaan, terputusnya rantai tulang pendengaran atau keluarnya cairan karena alergi.

Sementara di telinga dalam, gangguan berupa “pingsan” atau matinya sel rambut yang mengubah getaran mekanik jadi listrik lalu menyampaikannya ke otak. “Pingsan” atau matinya sel rambut disebabkan trauma bising, misalnya mendengar terlalu lama dan sering bunyi-bunyian yang amat keras, infeksi yang menjalar dari telinga tengah atau karena keracunan obat. Melalui peredaran darah, racun dari obat bisa sampai ke telinga dalam.

Penyakit seperti darah tinggi dan diabetes juga bisa mengurangi pendengaran. Pasalnya, penyakit ini bisa sebabkan rusaknya pembuluh darah. Akibatnya, telinga dalam sebagai terminal tak mendapat makanan yang cukup,” ujar Darnila. Sejumlah makanan juga bisa menyebabkan penurunan pendengaran jika menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Contohnya garam, lemak dan rokok. Turunnya pendengaran karena darah tinggi, diabetes dan keracunan obat bisa menyerang dua belah telinga. Sementara penyebab lainnya hanya menyerang telinga yang mengalami gangguan. Perlu diingat, gangguan di satu telinga tidak menjalar ke
telinga yang lain.

Kebanyakan gangguan yang terjadi di telinga luar dan telinga tengah bisa diatasi. Sedangkan jika mengenai telinga dalam agak sulit. Kalau sel rambut di telinga dalam hanya “pingsan”, misalnya akibat mendengarkan musik disko selama dua jam saja, maka pendengaran akan kembali setelah beberapa lama menghindar musik keras ini. Namun, jika terlalu sering mendengar musik atau bunyi-bunyian yang amat keras, bisa saja sel rambut itu patah dan akhirnya kualitas pendengaran rusak
berat. Umumnya hal ini tak bisa diperbaiki.

Pendengaran menurun yang permanen juga bisa ditemukan pada bayi dengan
kelainan bawaan. Biasanya pada mereka bisa dilakukan tes refleks. Tes ini bisa dilakukan oleh orang tua yang merasa curiga anaknya tidak bisa mendengar. Caranya dengan membunyikan sesuatu di tempat tersembunyi, yang tidak bisa lihat matanya. Lihat saja, apakah saat mendengar bunyi ia langsung memberi respon atau tidak?

(Dari berbagai sumber)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201815720594470&set=a.10200934786811676.1073741825.1825936540&type=3&permPage=1
Read More

Kisah Guru Cantik Tempuh 40 Km untuk Mengajar ke Sekolah

AsalasahSeorang guru cantik bernama Maricris Llaguno mengilhami banyak orang karena dedikasinya di dunia pendidikan.

Ia rela menempuh jarak 40 kilometer dengan sepeda motor untuk mengajar murid-murid di sekolah dasar San Jose Elementary School, Filipina.

Melansir Viral4real, Laguno yang berusia 23 tahun, setiap harinya, bangun pagi-pagi sekali dan melewati 20 kecamatan, jembatan kayu hingga harus menyeberangi sungai dengan perahu kecil.


Dengan pengorbanannya yang luar biasa untuk anak murid, membuat sosoknya  menjadi inspirasi di dunia pendidikan.

Sementara banyak siswa dan guru di seluruh dunia memiliki kelas yang nyaman dan fasilitas yang memadai, Llaguno dan murid-muridnya menikmati kesederhanaan dengan membaca buku bersama.


Llaguno juga harus mengajar dua kelas sekaligus di sekolahnya.

Menurut situs web Definitely Filipino, Llaguno telah menggeluti dunia pendidikan selama tiga tahun terakhir ini.

Ia memulai karirnya setelah lulus dari Universitas Bicol, Filipina pada 2014 lalu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.suara.com/tekno/2017/12/22/142711/viral-guru-cantik-tempuh-40-km-untuk-mengajar-ke-sekolah
Read More

Laknat dan Sombongnya Kaum LGBT, Menyewa Ibu; membeli Tuhan

Asalasah"Siapa yang bilang bahwa gay tidak bisa punya keturunan?"
Tanyanya dengan HERAN
Di luar negeri sudah banyak yang menyewakan rahim, jawabnya .... bla bla dan dia dengan enteng mengatakan bahwa itu adalah kemajuan

Hey ! Kamu pikir bayi manusia itu cuma urusan sperma tumpah yang ketemu telur ?

Serendah itu kamu memandang 'derajat manusia?'
Saya ibu yang sedang hamil anak ke empat dan saya tersingung!
Saya mau tanya sama kelean yang katanya mau punya peradaban lebih maju

Pantas saja kalian tak menghormati institusi pernikahan (ironisnya kalian sendiri pengen nikah sesama jenis dilegalkan negara)
Kalau kalian pikir pernikahan itu hanya tentang hubungan kelamin
Sperma tumpah ketemu telor. Jadi bayi manusia ! Makanya enteng saja kalian mau nyewa rahim perempuan tanpa perlu menikahinya
Kalian pikir ibu hamil cuma butuh uang untuk periksa ke dokter ?
Kalian pikir nyewa rahim itu kayak nyewa ruko?
Nyewa ruko aja, setelah lunas perlu disapu, dirawat biar gak jadi sarang kelelawar.....nah ini bayar perempuan disuruh hamil, dikasih duit terus ditinggal? Disamperin lagi pas bayinya udah woek woek nongol?

Itu bayi dalam perut bukan cuma butuh makan lalu ditinggal
Kalian pikir sperma itu dari mana ? Telur itu siapa yang bikin? Setelah dua duanya ketemu terus simsalabim jadi bayi? Emang siapa yang nyulap sperma dan telur itu jadi punya jantung? Punya paru paru, hati, empedu, ginjal, usua,lambung dll? Mata.hidung.lidah, mulut dan NYAWA ?

Kalau kalian pikir bisa bayar perempuan untuk menyewakan rahimnya ? Kalian mau BAYAR KE SIAPA untuk semua organ lengkap yang ada di tubuh bayi itu?
Mau bayar berapa harga NYAWA ?
Emang susyah ngajak kalian yang sesatpikir ini nyambung ke TUHAN ? Sombong sekali kalian ini macam tak butuh Tuhan dan merasa tak perlu taat padaNya.

Kalian pikir ibu hamil itu cuma butuh uang lalu ditinggal ?
Ibu hamil itu justru sangat butuh dukungan psikologis. Butuh lebih sering dipeluk, digandeng saat jalan, dipijat saat sedang capek, disuapin saat merasa tumbang, diajakin nngobrol dan didengarkan.
Susah kayaknya memahamkan kalian bahwa istri itu butuh suami sebagai 'pemimpin' dalam semua maknanya?

Kalian pikir selain suaminya bisa melakukan itu dengan tulus dan penuh cinta? Sehingga cinta pun bisa diganti dengan sewa

Pantas saja kalian tak menghormati institusi pernikahan. Jika hubungan laki perempuan cuma kalian artikan sebagai hubungan kelamin. Sudah tahu zygot itu penyatuan sperma dan sel telur? Tapi mau diklaim anak kalen berdua para jamaah sperma dan meniadakan eksistensi serta peran sel telur dari perempuannya dengan tak menganggapnya 'ada' karena telah bayar sewa? Mikir!
Ucapan tetty di tv itu seolah-olah mau bilang kalau kaum gey itu #takbutuhibu kecuali sebagai tempat sewa rahim...

Coba teriakkan kalimat #sayatakbutuhibu itu sama kaum kalian dengan penuh kesombongan. Padahal saat kalian positif kena HIV/AIDS atau penyakit kelamin lain yang sabar merawat kalian yang tinggal tulang itu ya ibu yang kalian bilang takbutuh itu. Mikir!

Peradaban manusia seperti apa yang ingin kalian bangun dari hubungan anak dan ibu yang tanpa ikatan rasa cinta ?
Kalian bayar ibunya sebagai ongkos sewa
Lalu si ibu dengan tega melepas anaknya ke pasangan gey dengan tega tanpa perlu merasa sedih atau rindu?
Ini hubungan anak ibu macam apa ?
Ketika suatu saat si anak datang ke ibu biologisnya lalu berkata :
'aku anak yang lahir dari rahimmu'
Apa yang kalian harap diucapkan si ibu sama anaknya ?
'Pergilah sana. 2 lelaki itu telah membayarku. Sekarang aku tak ada urusan denganmu. Masa sewaku denganmu sudah habis!' Kata ibu itu pada anaknya tanpa rasa. Tanpa cinta.
'Hubungan kita tak lebih tentang uang! Jangan harap apapun dariku!
Itulah peradaban penuh kemajuan yang kalian inginkan !
Coba tetty katakan itu pada ibumu! Coba serahkan sejumlah uang padanya untuk ganti rugi karena telah 'meminjamkan' rahimnya untuk tempat tinggalmu sewaktu bayi!
Katakan pada kami jika ia tersenyum dan tak tersinggung

Lagipula kalian pikir sanggup bayar berapa triliun untuk menyewa rahim seorang ibu ?
Untuk membayar semua rasa sakit, lelah selama 9 bulan lebih?
Kalian pikir sanggup membayar rasa sakit saat kontraksi hingga pembukaan sempurna? Ketika bayi melewati lubang sempit vagina hingga tercabik luka luka penuh darah berliter liter ?
Mau bayar berapa untuk kerelaan seorang ibu yang bersedia dibius lama, digunting perutnya berlapis lapis ? Tanpa jaminan bahwa ia akan tetap hidup setelah melakukan semua itu ?
Kalian akan bayar berapa untuk semua rasa sakit yang masjh terasa bertahun tahun setelah operasi sesar?

Kalian pikir bayi manusia itu hanya butuh makan dan uang ?

Jika kalian pikir hubungan orang tua anak hanya sekedar tentang hubungan sewa menyewa dengan uang yang tak seberapa
Tahulah kami kini mengapa kalian mengganggap manusia tak lebih dari pemuasan nafsu selangkangan semata yang menghalalkan segala cara

Ah, bahkan hewan saja tahu cara menghormati ibu bapaknya

Ninin Kholida

Mereka ini sekarang lagi nglunjak. Jika saat ini mereka mulai mewacanakan sewa rahim, bukan mustahil gerakan mereka di indonesia akan memperjuangkan lebih massif u melegalkan nikah sesama jenis dan adopsi anak u psgn sesama jenis.... hati2 kasih panggung dan jangan salah pilih pemimpin!!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10210298014078363&set=a.4550674496538.1073741825.1581642123&type=3
Read More

Cewek ini Lagi Cari sopir Yang Mau Digaji Rp 111 Juta Perbulan Dengan 4 Syarat Ini

AsalasahKabar baik kini tengah menghampiri orang-orang yang mahir dalam mengemudi. Pasalnya, ada seorang wanita kaya yang saat ini tengah mencari sopir dengan memberi gaji 111 juta Rupiah dalam sebulan.

Kabar bahagia itu tak cukup sampai disitu, mobil yang akan dikendarai para sopir nantinya pun adalah kendaraan mewah Rolls Royce, yang memiliki harga fantastis sebesar Rp 15 miliar.


Dengan segala kenikmatan ini, tentu saja ada persyaratan yang harus dikantongi para calon sopir.

Persyaratannya pun terbilang sedikit, yakni hanya empat saja.
Ini tentu saja membuat para pelamar mudah mendapatkan pekerjaan tersebut.

Tapi nyatanya, sampai saat ini, belum ada satu pun yang berani dan sanggup memenuhi persyaratan yang diajukan oleh si wanita.

Adapaun persyaratannya, berikut ini yang dilansir dari TribunPalembang.com :

Pertama, sopir harus memiliki SIM A dan B, harus bisa mengendarai mobil dengan stabil dan saat rem tidak boleh menganggukkan kepala.

Kedua, harus mengerti etika dan kebutuhan dari pelanggan. Harus membukakan pintu dan tidak boleh membiarkan kepala dari pelanggan terantuk pintu. Juga harus menaruh tas pelanggan di bagasi mobil, tidak boleh berbicara dengan pelanggan dan tidak boleh melihat ke arah pelanggan.

Ketiga, fasih dalam berbahasa Inggris, karena nantinya akan menjumpai tamu asing.

Dan terakhir, pengemudi harus memiliki skill tinggi, penampilan harus tampan dan rapi. Kalau pelanggannya adalah wanita, sopir harus bisa melindungi mereka dari ancaman apapun.

Nah itulah dia keempat syarat yang ditawarkan oleh wanita tersebut.

Bagaiamana, apakah kamu tertarik?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kabarhangat.ga/2017/10/hebohh-cewek-ini-lagi-cari-sopir-dan.html
Read More

Beginilah Penyakit Sipilis Atau Raja singa Yang Rentan Diderita LGBT

Asalasah ~ Pengertian Penyakit Sipillis Atau Raja Singa
Sipilis adalah Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah sifilis alias raja singa. Sifilis ini biasanya banyak terjadi pada pria gay atau biseksual. Apa saja gejala dan tanda-tanda dari penyakit kelamin ini? Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Sifilis berkembang dalam empat tahap, dan gejalanya bervariasi dengan setiap tahap. Tetapi tahapannya mungkin tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.

Penyebab Penyakit Sipillis Atau Raja Singa
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral.

Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:

  • Memakai toilet yang sama.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memegang gagang pintu yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.


Gejala Penyakit Sipilis
Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa berlangsung 3–4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6–12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2–3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5–10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Tanda-tanda Penyakit Sipillis Atau Raja Singa
Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9–90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat. (Mengobati Penyakit Sipilis Dengan Obat Herbal)

Stadium Primer_ sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4–6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium Sekunder_ muncul sekitar 1–6 bulan (rata-rata sekitar 6–8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium Laten_ adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Stadium Tersier _ Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani. Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1753165868090129&set=a.313826325357431.71618.100001901989162&type=3&permPage=1
Read More

Cara Menggunakan Skin Toner

AsalasahUmumnya toner merupakan cairan berbasis air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan-bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah kulit yang spesifik.

"Tidak hanya membersihkan residu seperti minyak dan sisa makeup pada wajah, tapi juga menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan bintik hitam serta meminimalisir kemerahan dan peradangan.

Selain itu toner juga bisa mempersiapkan kulit Anda sebelum memakai serum dan perawatan anti-aging. Tujuannya agar kandungan dari bahan-bahan tersebut lebih maksimal terserap ke kulit wajah.

Karena produk toner bertujuan untuk menyerap dan mengontrol seluruh kotoran dan minyak yang ada di dalam pori-pori, toner bukan hanya cocok untuk kulit yang berminyak atau berjerawat.

Skin toner bagus untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan-bahan yang dapat mengeksfoliasi sel kulit mati seperti amino fruit acid atau glicolyc acid. Ada pula toner yang dibuat untuk jenis kulit sensitif mengandung air khusus yang dapat menenangkan kulit.

 Bagaimana cara menggunakan toner dan kapan waktu yang tepat untuk menggunakannya?
1.Setelah membersihkan wajah, tuangkan dua atau tiga tetes ke kapas.

2.Pastikan produk yang ada di kapas cukup untuk seluruh wajah Anda, namun jangan sampai terlalu basah, jangan menggunakan produk dengan boros

3.Usapkan kapas yang telah diberi produk seluruh wajah dan leher. Beri tekanan yang cukup agar dapat mengangkat kotoran yang ada di pori-pori wajah.

Toner sebaiknya tidak terlalu sering digunakan karena dapat mengikis minyak alami pada kulit dan membuat tubuh memproduksi lebih banyak kelenjar minyak untuk melembapkannya. Akibatnya pori-pori tersumbat dan timbul komedo serta jerawat. Idealnya toner cukup digunakan pada pagi dan malam hari, terutama bagi Anda yang memiliki kulit berminyak.

Gunakan setelah Anda membersihkan wajah, sebelum menggunakan perawatan wajah dan serum, sebagai perlindungan terhadap kotoran dan minyak

Jika kulit cenderung kering, gunakan toner hanya pada malam hari ya Dear... Tujuannya untuk mengurangi penyumbatan pada pori-pori.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Parah! Lebih Dari 50% Remaja Putri di Perkotaan Sudah Berhubungan Badan

AsalasahSurvei BKKBN tahun 2015 menyebut bahwa 51 persen remaja putri di perkotaan sudah melakukan hubungan seksual, sedangkan remaja putri di pedesaan sekitar 40 persen. Ketika terjadi kehamilan tidak diinginkan, mereka tidak memiliki kesempatan menjadi remaja, tetapi langsung berperan sebagai ibu dengan segala kompleksitasnya.

Padahal, seperti disampaikan Guru Besar Obstetri dan Ginekologi FKUI/RSCM, Prof. Dr Biran Affandi SpOG(K), kehamilan terbaik adalah pada usia 20-35 di mana seorang perempuan sudah siap secara fisik dan mental. Perkawinan dini, kata dia, meningkatkan jumlah kasus atau angka kematian ibu (AKI) maupun anak saat proses persalinan.

"Survei Demografi dan Kependudukan 2012 menunjukkan sekitar 32,5% AKI terjadi akibat melahirkan terlalu tua dan terlalu muda, dan sekitar 34% akibat kehamilan karena terlalu banyak seperti memiliki lebih dari 3 anak," ujar Prof Biran pada Diskusi Ngobras "Peran KB dalam Menurunkan Angka Kematian Ibu" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Hasil survei tersebut didukung dengan data dari RSCM yang menunjukkan sebagian besar kematian AKI akibat melahirkan terlalu muda. Oleh karena itu, Prof Biran mengatakan diperlukan strategi mengubah perilaku reproduksi untuk menekan AKI, yaitu dengan perencanaan kehamilan atau Keluarga Berencana (KB).

“Peran KB sangat penting dalam menurunkan AKI. Jika KB gagal, maka AKI tidak akan turun. Jangan harap AKI akan turun kalau KB jeblok,” tegas Prof. Biran.

Saat ini ada pilihan berbagai alat KB yang modern, mulai dari pil, suntik, susuk (implan), kondom, hingga sterilisasi yang aman dan nyaman, sehingga diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan KB. Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) seperti IUD, implan dan sterilisasi (vasektomi dan tubektomi) adalah metode paling efektif menjarangkan kehamilan.

Namun menurut drg. Widwiono, MKes, selaku Direktur Bina Kepesertaan KB Jalur Swasta BKKBN, penggunaan alat kontrasepsi jangka panjang di Indonesia masih memprihatinkan.

“BKKBN terus mendorong penggunaan MKJP, namun di tahun 2012 baru tercapai 17%, dan tahun 2017 naik menjadi 21%. Tetapi yang lebih menyedihkan, justru penggunaan suntik semakin tinggi," tambah Widwiono.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.suara.com/health/2017/12/15/191314/51-persen-remaja-putri-perkotaan-sudah-berhubungan-seks
Read More

GAWAT! Penelitian Ini Mengungkap Main Game bisa Bikin Lebih Pintar

AsalasahVideo game selama ini dianggap dapat berefek negatif karena biasanya mengandung adegan kekerasan. Namun, sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal PLOSONE menemukan, main video game ternyata bisa meningkatkan kecerdasan.

Peneliti mencontohkan video game yang terbukti mendatangkan efek positif bagi otak, yakni Super Mario 64. Hasil analisis peneliti menemukan, bermain game ini dapat meningkatkan kemampuan otak dalam mengingat.

"Video game 3D mendorong hippocampus untuk membuat peta kognitif atau lingkungan virtual yang akan dijelajahi," kata penulis studi Gregory West, dari University of Montreal.

Untuk mendapatkan temuan ini, West dan rekan-rekannya melakukan percobaan selama enam bulan dan melibatkan 33 orang dewasa yang ditugaskan secara acak untuk bermain game Super Mario 64 di konsol game Nintendo Wii dan bermain piano. Untuk memahami bagaimana permainan memengaruhi otak peserta, peneliti meminta responden menjalani pemindaian MRI dan melakukan tes kinerja kognitif.

Hasil pemindaian MRI mengungkapkan, mereka yang bermain Super Mario 64 memiliki peningkatan jumlah materi abu-abu di dua wilayah otak antara lain hippocampus dan serebelum, dibandingkan mereka yang bermain piano. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa seiring bertambahnya usia, masalah abu-abu di otak kita menurun.

"Kabar baiknya adalah bahwa kita dapat membalikkan efek tersebut dan meningkatkan volume otak dengan mempelajari sesuatu yang baru. Permainan seperti Super Mario 64, yang mengaktifkan hippocampus, tampaknya memiliki beberapa potensi dalam hal itu," kata West.

Meskipun penulis mencatat penelitian selanjutnya diperlukan, mereka berharap hasil penelitian ini dapat membantu banyak orang memahami penyakit Alzheimer dengan lebih baik. Alasannya otak yang terus dilatih dengan stimulasi permainan tertentu seperti video game bisa memperlambat risiko pikun atau Alzheimer.

Peserta dalam kelompok video game juga menunjukkan tanda-tanda peningkatan memori, yang dinilai melalui tes yang melibatkan penghitungan urutan suara. Sebuah studi tahun 2015 di antara para peserta yang lebih muda, memiliki hasil yang sama dengan penelitian saat ini. (Nypost)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.suara.com/health/2017/12/11/105231/main-video-game-ternyata-bikin-otak-semakin-pintar
Read More

Ini Acaman Trump Kepada Negara Yang Tidak Mendukung Nafsunya Mengklaim Yerusalem

AsalasahMajelis Umum PBB akan menggelar sidang darurat pada Kamis, 21 Desember. Dalam kesempatan tersebut akan diadakan pemungutan suara terkait rancangan resolusi yang menolak pengakuan Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel.


Sidang darurat terpaksa dilaksanakan menyusul veto yang dikeluarkan Amerika Serikat terhadap rancangan resolusi sebelumnya di forum Dewan Keamanan PBB.

Menyikapi sidang darurat Majelis Umum PBB, Trump pun melontarkan ancaman. Presiden AS ke-45 itu memperingatkan akan menahan kucuran bantuan "miliaran" dolar AS bagi negara-negara pendukung rancangan resolusi penolakan atas pengakuan Yerusalem.

Ancaman Trump tersebut muncul setelah Duta Besar AS untuk PBB, Nikki Haley, lebih dulu merilis ultimatum bahwa ia akan "mencatat" negara-negara mana saja yang mendukung lahirnya resolusi tersebut.

"Biarkan mereka memilih untuk melawan kita," ujar Trump dalam rapat kabinet pada Rabu waktu Washington seperti dikutip dari The Guardian, Kamis (21/12/2017).

Trump melanjutkan, "Kita akan banyak berhemat. Kami tidak peduli. Tapi ini tidak akan seperti dulu lagi di mana mereka memilih melawan dan kemudian kita memberi mereka ratusan juta dolar. Kita tidak lagi bisa dimanfaatkan".

"Saya menyukai pesan yang disampaikan Nikki (Dubes AS) kemarin," tegas Trump.

Pernyataan Trump tersebut dinilai ditujukan pada negara anggota PBB asal Afrika, Asia, dan Amerika Latin yang dianggap lebih rentan terhadap tekanan AS. Termasuk, Mesir yang merancang resolusi di forum DK PBB. Tahun lalu, Negeri Piramida itu menerima bantuan dari AS senilai US$ 1,2 miliar.

Namun, tidak menutup kemungkinan ancaman Trump juga beresonansi di kawasan lain seperti Inggris misalnya. Negeri Ratu Elizabeth itu tengah harap-harap cemas agar dapat cepat menegosiasikan kesepakatan dagang dengan AS pasca-Brexit.

Diperkirakan, sekutu AS seperti Inggris, Prancis, Italia, Jepang, dan Ukraina akan mendukung resolusi di forum sidang darurat Majelis Umum PBB. Sebelumnya, negara-negara yang sama juga menyokong rancangan resolusi di DK PBB.

Seorang diplomat di DK PBB membocorkan bahwa sejumlah negara seperti Kanada, Hongaria, dan Republik Ceko kemungkinan akan tunduk pada tekanan Washington.

Intervensi luar biasa Trump dalam resolusi PBB dinilai menandai eskalasi ketegangan diplomatik terbaru atas sebuah keputusan yang telah membuat AS banyak dikritik dan diisolasi.

Sementara itu, ultimatum yang dikeluarkan oleh Dubes AS untuk PBB, Nikki Haley, disampaikannya melalui sebuah surat kepada para Duta Besar PBB, termasuk diplomat asal Eropa. Ia mengatakan akan melapor pada Trump, nama-nama yang mendukung rancangan resolusi untuk menentang kebijakan AS mengakui Yerusalem ibu kota Israel.

Dalam suratnya, Haley menulis, "Sebagaimana Anda memberikan suara Anda, saya ingin Anda tahu bahwa Presiden (Trump) dan AS meresponsnya secara personal. Presiden akan menyimak pemungutan suara dengan saksama dan meminta saya melaporkan padanya siapa saja yang telah melawan kami".

Sementara itu melalui akun Twitternya, Haley mentwit, "Di PBB, kami selalu diminta untuk berbuat banyak dan memberikan banyak. Jadi, ketika kami membuat sebuah keputusan, berdasarkan keinginan rakyat AS, tentang dimana lokasi Kedubes kami, maka kami tidak mengharapkan pihak yang telah banyak kami bantu menargetkan kami..."

Sebenarnya, rancangan resolusi terbaru di Majelis Umum PBB nantinya sangat mirip dengan yang digagas di forum DK PBB. Yang berbeda hanya, di Majelis Umum PBB, penggunaan hak veto tidak berlaku.

Rancangan resolusi tersebut menegaskan kembali 10 resolusi DK PBB sebelumnya, termasuk yang menyebutkan bahwa status akhir Yerusalem harus diputuskan dalam perundingan langsung antara Palestina dan Israel.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://global.liputan6.com/read/3202796/ini-ancaman-trump-bagi-negara-yang-menentang-pengakuan-yerusalem
Read More

Wahai Para Istri, Layanilah Permintaan Bercinta Suami..

Asalasah ~  Pas pertama baca judul koran ini, mungkin kita akan bilang sadis dan nggak berperikemanusiaan tu si Suami. Cuma gara-gara bercinta saja sampai membunuh istri.

Ya, saya juga berpikiran begitu.

Ternyata...
Ada perspektif lain yang membuat saya melek, mak.
Dari perspektif pelaku, perpektif laki-laki yang selama ini kita nomor duakan, kita anggap mereka adalah pelaku yang superior dan kejam.
Padahal...
Jadi laki-laki itu menderita juga, Mak🙈🙈🙈

Status ini sudah saya tahan lama sekali untuk tidak menuliskannya. Daripada saya disembur lagi sama emak-emak saklek yang mengharamkan penulisan "sek s" dan lebih memilih nulis "begituan" walau orientasinya sama 🤣🤣🤣

Namun, setelah saya berkunjung ke sebuah grup emak-emak yang lagi heboh cerita soal menjelek-jelekkan hasrat seksual suami, disitu saya gatel. Saya khawatir ada suami yang gelap mata lagi🙈🙈🙈
Dikampak itu nggak enak, Mak 😭😭😭
Naudzubillahiminzalik...

Mak, hasrat seksual laki-laki itu nggak bisa disamakan dan nggak dibuat-buat. Ada laki-laki yang memiliki hasrat seksual tinggi dan menggebu-gebu, tapi ada juga laki-laki yang santai. Sebulan sekali sudah cukuplah.

Sedangkan saat menikah, tidak ada orang yang paham soal ini. Iya kan?

Saya akan coba menjelaskan dalam beberapa poin.

1. Ada laki-laki yang tidak bisa menahan diri saat ereksi
Mak, ada laki-laki yang bakalan langsung pusing, dan panas kalau hasrat seksualnya tidak dilampiaskan dengan baik. Rasanya tuh kepala udah mau pecah. Gelisah juga. Pengen ngamuk juga. Apalagi sensasi di organ intim yang makin membuat tersiksa. Ini sangat berat.

Dalam kondisi begini, laki-laki tersebut mendapati satu-satunya perempuan yang bisa dibuat sebagai ajang pelampiasan, tapi ternyata perempuan itu menolak. Apalagi kalau menolaknya dengan cara kasar. Wueeehhhh... mendidih darahnya, Mak.

Bisa bayangkan mak...
Suami pulang kerja misalnya terus abis lihat cewek cantik di luar sana. Suami mati-matian menjaga hati dan matanya terus pulang nemu istri tercinta, tapi pas istrinya diajak malah mah moh ajah.

Bayangin
Sama aja kayak kita...
Lagi PMS terus perut lapar terus goreng nasi. Pas lagi goreng nasi anak numpahin susu terus kita balik lagi ke kompor ternyata nasgornya gosong. Perih nggak sih mak?

Mesti pengen banting kompor, kan?

2. Laki-laki adalah makhluk yang memiliki ego tinggi
Laki-laki ini diciptakan untuk jadi pemimpin, mak. Suka atau tidak, sudah kodratnya laki-laki menjadi pemimpin. Oleh karena itulah mereka dikaruniai ego yang jauh lebih tinggi untuk menjaga wibawa mereka. Perkara nanti ada laki-laki yang menjatuhkan wibawa sendiri ya urusan dia. Yang jelas, Allaah sudah ngasih 'sangu' dari lahir.

Ego ini yang bikin laki-laki susah bilang "maaf" saat salah. Ego ini yang bikin laki-laki punya insting alami untuk terus melindungi perempuannya. Ego ini yang membuat laki-laki tidak ingin berbagi dengan siapapun. Ego ini yang membuat laki-laki jadi laki-laki.

Saat mendapat penolakan, dari perempuan yang seharusnya menjadi satu-satunya harapannya, harga diri mereka terluka, mak.
Selain 'sakit' seperti di poin pertama, 'sakit berikutnya ada di harga diri mereka.

Haruskah mereka memohon hanya untuk hal yang seharusnya menjadi hak mereka?

3. Laki-laki sudah menahan diri untuk bersama satu perempuan saja
Mak, saat laki-laki menahan diri untuk tidak berhubungan badan dengan istrinya, mereka bakalan mencari pelampiasan.

Memang, mak. Tujuan menikah bukan hanya tentang seks. Tapi, seks merupakan kebutuhan laki-laki dewasa yang telah sah menjadi suami kita. Itu kebutuhan primitif suami dan kita adalah satu-satunya pelampiasannya.

Suaminya dikasih hadits ini:
"Jika engkau melihat seorang wanita, lalu ia memikat hatimu, maka segeralah datangi istrimu. Sesungguhnya, istrimu memiliki seluruh hal seperti yang dimiliki oleh wanita itu.” (HR. Tirmidzi)

Tapi pas datang ke emak malah emaknya kabur. Lhaaa suaminya kudu piyeeee?

Katanya suami disuruh setiaaa....
Katanya suami sampai rumah disuruh bantu kerjaan rumah tangga...
Katanya suami disuruh bantu jagain anak...
Tapi begitu suami menuntut hak, emak belagak hilang ingatan...
Apa itu adil?

Memang, mak...
Capek banget abis seharian jungkir balik di rumah, kerjaan sampingan, jualan, ngurus anak, ngurus bisnis, ngurus omongan orang... terus suami datang nggak mau dengerin langsung main raba-raba aja minta pemanasan atau malah langsung masuk tanpa kulonuwun🙊🙈

Memang sakit hati...
Tapi... bukankah itu bisa dibicarakan?
Katakan pada suami apa maunya emak. Apa emak minta dikasi sweet talks dulu?
Apa emak minta foreplay yang lama?
Katakan semua ke suami.
Posisi yang enak bagaimana?
Kapan emak merasa orgasme, atau bagian tubuh mana yang bikin emak horny, jelasin semua ke suami. Jangan mingkem aja dan berharap suami ngerti sendiri. Ya kali suami emak punya telepati🤣🤣🤣
Jangan mingkem aja belagak malu tapi pas sama teman diceritakan semua jelek-jeleknya suami. Heyaaaa... masalah selesai enggak, dosa iya...

Inilah kenapa melakukan hubungan seks termasuk sedekah dari istri. Karena Allaah tahu bukan hal yang mudah bagi istri setelah sibuk seharian dan nyaris terkapar, lalu membersihkan diri dan patuh melayani keinginan suami. Tapi ini WAJIB. Ini HARUS.

Bersih-bersih rumah bukan hal yang WAJIB. Rumah berantakan tidak akan mengundang laknat para malaikat, Mak. Tapi... menolak keinginan suami bisa membuka pintu neraka. Kenapa? Karena pada saat itu kita sudah menzolimi suami dengan cara yang sangat halus (buat kita).

“Apabila seorang suami mengajak istrinya untuk berkumpul hendaknya wanita itu mendatanginya sekalipun dia berada di dapur.” (HR. Tirmidzi: 4/387; dinilai shahih oleh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib: 2/199)

Nah loh... di dapur aja disuruh naruh dulu. Puasa sunnah tanpa izin suami aja nggak boleh 🙈🙈🙈

Islam mengatur ini karena paham benar apa yang dialami laki-laki saat kebutuhan biologis melanda🙈🙈🙈 islam mengatur laki-laki agar setia, juga mengatur perrmpuan agar menjadi perempuan yang pantas diberi kesetiaan dan mampu menjaga kesetiaan tersebut. MasyaAllaah...

Tidak sedang ingin ngobrol hal tabu. Saya ingin mengedukasi emak-emak agar tidak melakukan hal yang membuka pintu neraka.

Yang tidak nyaman dengan postingan ini, feel free to unfriend me. 😉

Selamat siang
Nggak usah elus-elus HP lagi, mending elus-elus suami ... enak, berpahala pula😁

*postingan ini bukan untuk mendukung perbuatan kriminal pelaku di dalam koran, bukan juga untuk memburukkan nama korban. Judul kasus dalam koran hanyalah contoh yang memberi ide untuk artikel ini.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10204647125294056&set=a.2373985245048.67661.1713081595&type=3
Read More