Bayi 2 bulan Meninggal Digorok ibunya sendiri

AsalasahKOTA BHARU - Seorang bayi perempuan berusia dua bulan tewas diduga digorok oleh ibunya sendiri di perempat Kem Desa Pahlawan, Kok Lanas, sore tadi, lapor Harian Metro .

Dalam kejadian jam 2.45 petang itu, korban berkenaan diyakini cekikan di leher oleh ibunya yang berusia 32 tahun dengan menggunakan pisau pemotong sayur.
Kepala Polisi Kelantan, Datuk Sr Ab Rahman Ismail mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah di atas kasur di ruang tamu kediaman mereka dan kejadian itu diketahui oleh tetangga korban yang menghubungi polisi untuk tindakan lanjut.

"Begitu tiba di lokasi kejadian. Tersangka masih berada di ruang tamu sementara korban ditemukan dalam keadaan berlumuran darah.

"Dimengerti ketika kejadian, dua anak tersangka berlari keluar dari rumah setelah melihat kejadian itu, sementara suaminya pergi ke toko.

"Kita percaya, korban mungkin mengalami gangguan emosi dan penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengidentifikasi penyebab kejadian," katanya.

Tersangka telah ditahan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut dan mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II untuk otopsi.  

Asalasah | Sumber: http://www.thereporter.my/2017/02/ibu-kelar-leher-bayi-berusia-2-bulan.html