Ibu Kucing Tetap Menyusui Anaknya Walau Terluka Parah! Sungguh Menyayat hati

AsalasahKekuatan naluri ibu yang mengasihi anak-anak memang melampaui batas kehidupan, baik manusia maupun hewan.

Melalui sebuah foto yang diunggah di situs Facebook, banyak pengguna yang tersentuh melihat ketabahan seekor ibu kucing yang sanggup menyusui anak-anaknya meskipun dalam keadaan luka parah hingga berdara-darah.
Halaman Facebook 'A Fortress of Fur' menerima banyak komentar dari netizen yang kagum melihat kasih-sayang ibu kucing tersebut.

Menurut operator akun, si ibu kucing itu telah dilanggar oleh sebuah kendaraan namun dia tetap pulang dalam keadaan parah untuk memberi susu kepada empat ekor anaknya. Kagum kan?
Selain itu, ada segelintir pengguna yang khawatir dengan kondisi kucing itu dan nasib yang akan menimpa anak-anaknya andai si ibu tidak dapat diselamatkan.

Namun tak perlu khawatir, dari laporan terbaru, ibu kucing tersebut berhasil diobati dan hampir pulih dari cedera.

Menurut laporan dari situs Twitter @HaiwanJalanan, meskipun mengalami patah tulang dan cedera mata yang serius namun si ibu berhasil diselamatkan.

Banyak pengguna mengungkapkan rasa syukur setelah kucing tersebut berhasil diobati.

Kisah ini jelas menunjukkan satu sisi persamaan antara manusia dan hewan yaitu keduanya dikaruniai dengan perasaan cinta dan sayang meskipun manusia diberikan kelebihan akal.

Sayangnya, segelintir individu memilih untuk menempatkan diri mereka lebih rendah dari hewan apabila sanggup membuang bahkan membunuh bayi sendiri.
Jadikanlah cerita ini sebagai pengajaran ... 

Asalasah | Sumber: kakishare.my/