Ketemu Pria Seperti Ini? Langsung ajak nikah! Jangan Lepaskan

Asalasah ~  Tidak semua pria di dunia ini romantis dan taat. Tapi, jika dia masuk dalam beberpa kriteria ini, itu sudah cukup untuk Anda berdua melanjutkan ke hubungan lanjut, yaitu nikah!. 
Beberapa di bawah ini sudah cukup jelas pria menginginkan sebuah komitmen. Jika kekasih Anda sudah memiliki hal-hal ini pada dirinya, jangan lepaskan dia. Dikutip dari Yourtango dan asalasah.

Berikut adalah tiga hal dari pria yang menginginkan komitmen.

Shalat Tepat Waktu
Kelebihan shalat tepat waktu adalah mereka orang-orang yang disukai Allah. Jika Allah telah mencintai hambanya, tentu saja orang tersebut selalu dalam kemudahan dan kebahagiaan. carilah pria seperti itu. Ingat! kalau shalat saja tidak dijaga apalagi berani meninggalkan shalat. Sudah cukup satu alasan untuk tidak mendekati pria tersebut. Ingat mereka yang benar-benar shalatlah yang terpelihara dari perbuatan mungkar.

Tauhid yang mantap! Benar-benar yakin terhadap tuhan
Banyak sekali orang sekarang yang mengaku bertuhan untuk di sembah namun hidup seperti orang bebas tak bertuhan. Ingat tuhan hanya ketika musibah aja. sayang sekali bukan? Maka carilah pria yang benar-benar taat dan benar-benar bertuhan. Karena orang seperti itulah yang sangat mapan untuk dunia dan akhirat.

Berusaha Meningkatkan pemahaman Agama
Ingatlah wahai wanita, Jika Allah menghendaki kebaikan kepada hambanya, bukan dengan Allah tambahkan nikmat duniawi seperti penambahan harta atau jabatan yang bagus. Melainkan Allah tanamkan di hatinya untuk tergerak mendalami ilmu agama.

Menepati janji 
Dia akan menelepon ketika dia mengatakan akan menelepon. Dia juga akan mengajak Anda makan malam ketika berjanji akan membawa makan malam. Karena, pria sejati dapat mempertanggungjawabkan perkataannya. Jika dia melakukan hal ini, dia memang serius dengan Anda dan menginginkan komitmen.

Tidak terlalu terobsisesi akan duniawi
Sesungguhnya dunia yang kita tempat, wajah tampan yang pria miliki, kecerdasan yang ia punyai dan lain sebagainya suatu saat akan sirna. Tidak sampai mati pun sudah tidak kita nikmati lagi. Minimal ketika sudah udzur tua setiap orang akan kembali seperti bayi, Jadi mereka yang benar-benar cerdas adalah mereka yang memupuk keimanan dan tidak terlalu maniak ke urusan dunia. Hanya Allah pusat perhatiannya. Jika ia benar-benar aat tentu ia akan menajalankan perintah agamanya untuk menjaga istrinya dengan baik.

Meluangkan waktu untuk Anda 
Di tengah pekerjaannya yang sangat sibuk, dia akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan Anda. Baginya, Anda adalah prioritas dalam hubungan. Sehingga, pekerjaan yang padat tidak menghalanginya untuk bertemu dengan Anda.

Memiliki perencanaan 
Ketika pria hanya berbicara tentang perasaannya pada Anda, seperti betapa dia mencintai Anda, betapa dia bahagia dengan Anda, atau betapa Anda mendinginkan harinya, ini adalah kenyataan, bukan sebuah komitmen. Tapi, pria sejati adalah pria yang bertanggung jawab. Dia akan memikirkan perencanaan tentang masa depan dan menceritakannya pada

Itulah sobat asalasah.com tentang artikel Ketemu Pria Seperti Ini? Langsung ajak nikah! Jangan Lepaskan. Semoga bisa menjadi inspirasi dan panutan