Latihan Untuk Memperbaiki Kehidupan Seksualitas Pria

AsalasahDibandingkan penggunaan viagra, olahraga--seperti berenang--merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik. Terutama bagi pria.

Pete McCall, MS, ahli fisiologi olahraga dan pelatih dari American Council on Exercise (ACE) mengatakan, olahraga tiga sampai empat kali seminggu dapat membantu ptia mendapatkan perbaikan kehidupan seks, secara teknik hingga lamanya waktu bercinta.
Lantas, apa saja jenis olahraga terbaik agar pria memperoleh kehidupan seks yang lebih baik? Berikut empat pilihan olahraga bagi pria seperti dikutip Everyday Health, Minggu (12/2/2017).

1. Kegel

Melakukan kegel secara rutin dapat membantu daya tahan dan kontrol pria dalam aktivitas seks. Menurut McCall, pria yang melakukan kegel akan terhindar dari ejakulasi dini dan membantu orgasme lebih baik.

2. Yoga

Berlatih yoga juga dapat membantu pria mendapatkan seks yang lebih baik. "Yoga akan membantu kelenturan tubuh Anda dan seks akan lebih baik. Posisi yoga terbaik yang direkomendasikan seperti bow pose, peacock pose, dan shoulder stand," kata McCall.

3. Jalan cepat

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Harvard University, terhadap 31 ribu pria usia 50 tahun ke atas, jalan cepat menjadi olahraga terbaik untuk menurunkan risiko disfungsi ereksi dan membuat kinerja tubuh saat melakukan seks lebih baik.

4. Berenang

"Berenang selama minimal 30 menit sebanyak tiga kali seminggu akan meningkatkan daya tahan seksual pria," kata McCall.

Asalasah | Sumber: http://health.liputan6.com/read/2853669/berenang-beri-pria-kehidupan-seks-yang-lebih-baik#