Mampus! Pria 'Barbie' Ini Kesulitan Bernapas Setelah Operasi Plastik 50 Kali!

Asalasah ~ jauh dari pedoman hidup yang benar, berujung pada ketidaktahuan makna hidup yang benar. hidup kacau balau dipenuhi hasrat dan cita-cita yang tidak berfaedah. Rodrigo Alves pria yang terobsesi menjadi Ken, boneka pasangan Barbie rela merekonstruksi wajahnya hingga menjalani 50 kali operasi plastik. Tapi apa dampaknya, kini ia mengalami kesulitan bernapas karena tindakan yang dilakukannya itu.

Dalam acara bincang-bincang The Morning, Alves buka-bukaan soal komplikasi kesehatan yang dialaminya. Ia bercerita pada Juli tahun lalu ia baru saja melakukan operasi hidung dari sepotong tulang rawan dari tulang rusuknya.

"Ini memang membantu, namun aku masih belum bisa bernafas dengan baik," tambahnya. Alves sendiri telah menjalani operasi hidung sebanyak 8 kali.

Mampus! Pria 'Barbie' Ini Kesulitan Bernapas Setelah Operasi Plastik 50 Kali!

Jika ditotal, Alves telah menjalani operasi plastik sebanyak 50 kali. Mulai dari implan untuk membuat perut jadi six pack buatan hingga injeksi stem cell di wajah dan rambutnya.

Ia juga menceritakan bahwa ia kerap melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bagian tubuhnya. Untuk rekonstruksi hidung yang sudah dilakukannya 8 kali, ia menyebutkan kalau ini memiliki efek domino. "Aku tidak bisa bernapas jadi aku harus operasi untuk memperbaiki pernapasanku," tambahnya lagi.

Beragam operasi platik yang ia lakukan menghabiskan biaya sekitar US $500.000 atau sekitar Rp 6 miliar lebih. Biaya yang tidak sedikit tersebut diperolehnya dari hasil warisan dari kakek-neneknya berupa properti dan aset berharga yang lain.

Dari banyaknya operasi plastik yang dilakoninya, tak heran jika ia dinilai sebagai orang yang obesesi. Alves pun dijuluki sebagai 'The Human Ken Doll. Tapi pernyataan dari masyarakat itu disanggah olehnya.

"Aku tidak bermaksud untuk menjadi mirip dengan boneka Ken, namun ternyata aku memang terlihat seperti boneka. Tapi menurutku aku sendiri tidak mirip dengan boneka." sanggahnya.

Dari fakta yang terungkap, pada tahun 2015 ia didiagnosis sebagai seseorang dengan kelainan mental BDD atau body dysmorphic disorder, suatu kelainan mental di mana seseorang terobsesi dengan 'kekurangan' yang dirasakan pada dirinya. Alves telah menerima pengobatan untuk kelainan mentalnya ini, namun ia masih belum berhenti melakukan operasi plastik.

Kesulitan bernafas ini muncul setelah belum lama ini Alves dilarikan ke rumah sakit karena komplikasi operasi plastik lainnya. Pada April 2016 salah satu operasi hidungnya menyebabkan Alves terkena nekrosis, yaitu kematian sel pada jaringan tubuh karena kurangnya aliran darah.  

Asalasah | Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2017/02/09/135441/3417902/1137/50-kali-operasi-plastik-pria-mirip-ken-barbie-ini-kesulitan-bernapas