Siswi SMK Melahirkan Anak di Toilet Lalu Kepala Bayinya Dicelup Ke Dalam Ember

Asalasah ~  Siswi SMK di Bogor berinisial DN hamil di luar nikah hingga melahirkan di toilet rumahnya. Untuk menutupi aibnya, DN tega membunuh bayinya sendiri dengan memasukkan kepalanya ke dalam kaleng cat berisi air.

Selain itu, bayi mungilnya juga berulang kali dicelupkan ke dalam bak hingga akhirnya tewas. Setelah tak bernyawa, DN meninggalkan jasad bayi tak berdosa itu di dalam ember.

DN melakukan aksinya pada 3 Januari 2017 lalu di kamar mandi rumahnya di Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Jasad bayi tersebut, ditemukan setelah seorang tetangga DNA curiga ketika melihat darah yang tercecer di belakang rumah.


Setelah ditelusuri, darah tersebut mengarah ke sebuah ember bekas cat yang ada di dalam kamar mandi. Saat itulah, terungkap bayi tersebut adalah bayi dari DN.

“Saat itu, pihak keluarga langsung mengubur bayi itu di sekitar rumahnya,” ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Sejak saat itu, kasus temuan jasad bayi laki-laki itu terus menjadi perbincangan warga. Hingga akhirnya, seorang warga melapor ke pihak kepolisian satu minggu setelah jasad tersebut ditemukan.

“Warga yang curiga kemudian lapor ke pihak kita, diduga bayi tersebut sengaja dibunuh. Kita kembangkan kasusnya, kita periksa DN dan dia mengaku kalau bayi itu adalah bayinya,” kata Kombes Suyudi.

Pasca melakukan otopsi akhirnya semua kejadian pun terbongkar. Kepapa polisi, DN mengaku awalnya tidak mengetahui sedang hamil. Sampai akhirnya ia merasa mulas dan melahirkan sendiri di kamar mandi saat tidak ada keluarganya di rumah.

Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2017/02/sadis-siswi-smk-melahirkandi-toilet.html