Video Ular King Kobra Bersembunyi Dalam Motor NMax

AsalasahSebuah video yang memperlihatkan orang-orang sedang memukul motor Yamaha NMax menjadi viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Muhmmd Rifani pada Senin (6/2/2017). Video yang berdurasi 3 menit 24 detik ini telah mendapatkan 1,3 ribu like.




Entah mimpi apa si pemilik motor Yamaha NMax ini semalam. Sampai-sampai motornya harus diperlakukan seperti itu menggunakan tongkat.

Menurut keterangan yang dituliskan oleh akun Muhmmd Rifani video ini direkam di Kasarangan, Kalimantan Selatan.

Ada netizen yang setelah melihat video tersebut lantas berkomentar seperti ini.

"Astagfirullah merinding melihat. Jangan pernah ditamuakan melihat langsung kaya ini. Naudzubillah" kata Emma Watie Yunan.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan motor Yamaha NMax tersebut?

Di awal video terlihat orang-orang sedang mencolok-colok bagian dalam motor Yamaha NMax dengan tongkat. Sepertinya motor matic tersebut sedang dibongkar tapi mereka malah menemukan hal yang mengejutkan.

Sebuah ular king kobra bersembunyi di dalam motor Yamaha NMax tersebut. Untuk mengeluarkan binatang berbisa ini warga sampai menggunakan tongkat dan semprotan nyamuk.


Terlihat kepala ular itu mendongak ketika warga sedang berusaha mengeluarkannya dari dalam body motor.

Sementara warga lainnya tampak sedang ikutan menonton. Beberapa kali kepala ular king kobra itu dipukul oleh warga dengan tongkat. Karena bertubi-tubi terkena pukulan tongkat, ular itu akhirnya menyerah.

Warga dapat memegang kepala ular dan kemudian membunuhnya. Ular yang tubuhnya berukuran cukup besar ini dipotong dengan parang. Sebagian tubuhnya yang tersangkut di dalam motor kemudian di keluarkan.

Ketika ular tersebut telah ditangkap warga yang menyaksikan turut bersorak. Video yang diunggah ke grup Facebook Habar Banua 6+ ini lantas mendapatkan 407 komentar.

"Klo ada ular semacam itu atau binatang berbisa lainnya, jngan dibunuh. Harap hubungi dinas pemadam kebakaran n penyelamatan setempat..." kata Sagit Kurniawan.

"Itu Bahaya sekali ular itu..." kata Fitri Yana Juwita.

"Naaah leh....bisa hadiah langsung to dri y*m*ha...." kata Zein Putra Perkasa.

"Makin terkenal NMax, gara2 ular. Perlu diberi hadiah tu ularnya mmpromosikan NMax" kata Zamrud Malahawae.

Berikut cuplikan videonya:

sumber video : Facebook

Asalasah | Sumber: http://style.tribunnews.com/2017/02/07/bongkar-motor-yamaha-nmax-warga-temukan-hewan-ini-sampai-dipotong-pakai-parang?page=all