Wau! Ada Penampakan Tiang Menembus Awan Saat Terbang Naik Pesawat

AsalasahTidak banyak hal bisa dilihat ketika melihat keluar jendela pesawat yang terbang di ketinggian di 4.000 kaki. Paling-paling hanya awan dan langit biru.

Jadi bisa dibayangkan betapa bingungnya seorang penumpang ini ketika ia melihat keluar jendela nampak sebatang 'tiang' mencuat dari balik awan.

 

Yang semakin membuat 'tiang' itu aneh, penumpang yang tak menyebutkan namanya itu mengaku sedang terbang di atas laut pada saat itu. Artinya tidak seharusnya ada apa pun di tempat 'tiang' itu berada.

Penumpang tersebut kemudian mengunggah foto-foto tiang misterius itu ke Reddit sehingga mengundang pengguna media sosial lain untuk membuat sejumlah teori.

Dalam salah satu galeri, sebuah foto menunjukkan bahwa penumpang itu sedang dalam perjalanan dari Malaga ke Bristol di ketinggian 4.650 kaki di atas pantai Inggris. Foto penerbangan tersebut dibuat tanggal 5 Desember jam 11.08 siang.

Jadi Perdebatan Salah seorang di Reddit berkomentar, " Itu mungkin contrails (jejak kondensasi) dari sebuah benda yang meluncur sebelumnya. Tapi apa itu, aku tidak tahu, bukan orang laut. Mungkin semacam suar atau sesuatu dari sebuah kapal di bawah."

Yang lainnya menduga itu adalah ujung suar pengeboran minyak lepas pantai yang berfungsi sebagai tanda bagi pesawat yang terbang di atasnya.

Sementara yang lain memastikan itu adalah tiang pemancar di Mendip, Sommerset, Inggris. Namun banyak yang meragukan karena tiang pemancar tersebut tingginya hanya 924 kaki, sedangkan pesawat berada di ketinggian ribuan kaki di atasnya.

Eh Ternyata... Meski demikian, seorang pengguna Reddit mencoba menjelaskan bahwa itu memang tiang pemancar radio dan televisi yang merupakan struktur tertinggi di South West England.

" Dia melihat ke arah bawah. Sementara saat itu pesawat juga ikut turun secara perlahan ke bandara Bristol. Jadi mungkin dia sebenarnya berada di bawah ketinggian 4.600 kaki," katanya.

Asalasah | Sumber: http://www.wawker.com/2016/12/penumpang-pesawat-kaget-melihat-ada.html